Script Skin Leomord Aybss/ Epic/ Elite/ Starlight/ Dll

Script skin Leomord adalah kumpulan file yang bisa digunakan untuk mendapatkan semua skin Leomord gratis termasuk Abyss, Epic Revamp, Elite, Starlight, Special, dan Lainnya. Cara pemasangannya sangat mudah dan pastinya aman anti banned. 


Jadi jika ingin tau lebih jauh informasinya mulai dari cara download dan pemasangannya, baca artikel ini hingga selesai ya.

Semua game MOBA menyediakan pilihan role atau peran yang memiliki fungsinya masing-masing. Jika kamu cenderung suka bermain hero yang memiliki damage tinggi dan durability yang baik maka disarankan memakai tipe fighter.

Di game mobile legends terdapat satu hero fighter dengan kemampuan yang luar biasa yang bernama Leomord. Hero ini bertarung menaiki seekor kuda dengan senjatanya berupa tombak bersinar biru. 

Di sini kita tidak akan membahas soal kemampuannya melainkan mengenai tampilannya yang baru baru ini mendapatkan kostum baru dari Moonton. Wah setelah di revamp sekarang kostum baru juga turut dihadirkan.

Sudah ada beberapa skin keren dengan kasta atau label yang berbeda-beda. Harganya juga bervariasi ada yang murah bahkan yang paling mahal. Sesuaikan dana yang kalian punya ya jangan memaksakan jika tidak ada uang. 

Kecuali jika kalian ingin mencobanya secara gratis, karena ternyata ada cara alternatif yang sangat ampuh untuk mendapatkan skin Leomord tanpa diamond. Caranya adalah dengan mendownload script skin Leomord. Berikut cara pasang dan link downloadnya.

Cara Pasang Script Skin Leomord Mobile Legends



1. Download terlebih dahulu file script skin ml dari link yang tersedia.

2. Gunakan ZArchiver untuk mengekstrak file. Unduh terlebih dahulu di google play store jika belum punya.

3. Sekarang ekstrak file yang sudah di download tadi, biasanya file masih berformat zip atau rar.

4. Setelah diekstrak akan muncul folder bernama Art, UI, Audio. 

5. Salin semua folder tersebut dan pindahkan ke memori internal di 

  • Android >> Data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> ( Tempel di sini)

6. Sekarang buka gamenya dan mainkan dengan hero Leomord.

Selesai.

Script Skin Leomord Abyss Shadow Knight


Script Skin Leomord MLBB

Mobile Legends terus memposting event-event terbaru yang hadir di dalam game dan para pemain bisa berpartisipasi untuk mendapatkan berbagai hadiah yang sangat eksklusif, salah satunya adalah pakaian atau skin.

Sama seperti event yang akan berlangsung di awal Januari, pemain berkesempatan untuk mendapatkan skin Abyss Leomord, serta hadiah lainnya seperti sacred statue, emote, avatar border, dan trail. Untuk mengikutinya, pemain harus mengeluarkan banyak diamond. 

Oleh karena itu dengan adanya artikel ini semoga bisa bermanfaat karena admin mau memberikan trik unlock skin Leomord secara gratis dan mudah dengan cara download script skin Leomord Abyss Shadow Knight ml full efek dan tanpa password.

Dari segi tampilan, kamu bisa lihat pada gambar di atas bahwa outfitnya penuh dengan armor berwarna hitam dan abu-abu dengan warna lain yang sangat mencolok, yaitu ungu. Kemudian beberapa bagian memiliki warna kuning agak keemasan terutama pada bagian pundak.

Rambutnya diwarnai putih dan Leomord mengenakan kacamata khusus. Kuda rekan bertarungnya juga memiliki warna yang kurang lebih sama. Secara keseluruhan outfitnya sangat bagus, apalagi saat mengeluarkan setiap ability yang dipenuhi aura kegelapan.

Selaras dengan tema yang dipilih, yaitu Supervillain, skin ini juga dikelompokkan menjadi satu grup dengan beberapa karakter lain yang juga memiliki baju yang mirip.

Jadi tentunya jika kalian pengguna Leomord kalian wajib mengoleksi skin ini atau setidaknya mencoba bagaimana rasanya menggunakan skin terbaru tersebut di game. 

Script Skin Special Leomord Halloween Gratis Full Efek


https://bit.ly/35IV3U0
Skin Leomord Jack O Lantern hadir pada pesta Halloween Oktober 2020. Skin ini mengubah penampilan Leomord menjadi terlihat lebih keren dengan setelan berbaju besi dan kepalanya berubah menjadi kepala labu Halloween.

Selain itu, kuda tersebut terlihat semakin cantik dengan sepasang tanduk. Mengenakan skin spesial Halloween pasti akan memeriahkan pesta Halloween tahun ini, dan untuk mendapatkan skin Halloween ini, pemain harus menggunakan sejumlah diamond.

Script Skin Epic Leomord Inferno Soul revamp


Script Skin Epic Leomord Inferno Soul revamp

https://bit.ly/3We0O57
Pada tampilan skin ini dipenuhi dengan api yang membuatnya terlihat lebih garang. Bajunya dibalut dengan zirah api yang menyala-nyala. Pada bagian kepalanya terdapat sepasang tanduk dengan rambut berwarna kemerahan.

Untuk mendapatkan skin ini pemain harus mengikuti event lucky box yang terbatas. Wajar saja karena ini adalah skin limited jadi sangat eksklusif untuk pemain yang mengikuti event pada saat itu. Jika tidak sempat mengikuti eventnya maka gunakan cara di atas.

Nah Kabar gembiranya nih di bulan Mei Moonton melakukan revamp pada skinnya jadi lebih hd, sehingga tampilan jadi lebih halus dan detail. Pokoknya bagus sekali guys. Oleh karena itu supaya tidak bikin penasaran langsung saja dicoba scriptnya.

Script Skin Leomord Starlight


https://bit.ly/3HPx6PK
Pada awal bulan Moonton akan merilis skin starlight yang khusus diberikan pada mereka yang sudah berlangganan menjadi member. Tentunya pemain harus mengeluarkan uang untuk menjadi anggota starlight member. 

Leomord salah satu hero yang mendapatkan skin starlight. Dengan tampilan berwarna silver dan abu-abu membuatnya jadi terlihat sangat elegan. 

Pada bagian dadanya terdapat permata berwarna ungu. Begitu juga dengan kudanya yang memiliki tampilan yang sangat keren.

Jika kamu ingin mencoba memakai kostum satu ini silakan pakai dengan script. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena semua fiturnya sama seperti versi aslinya. Mulai dari efek penuh, latar belakang, suara dan lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.