Cara Dapat Semua Skin Franco Gratis Dengan Script

Selamat datang di situs misterhidayat.com, pada hari ini kami akan membagikan tutorial mengenai cara mendapatkan semua skin Franco secara gratis yaitu dengan mendownload script Skin Franco mlbb full efek no password + file backup. 

Kamu bisa memilih daftar script skin Franco yang bisa di download mulai dari skin Legend, Special, Halloween, Starlight, Season, Painted, Normal, Epic, dan lainnya.

Penerapannya juga mudah, bahkan meskipun kamu pemula sekalipun, yang penting kamu ikuti panduan pemasangannya dengan benar. Untuk mengetahui informasinya lebih lengkap, baca penjelasannya hingga selesai ya.

Cara Dapat Semua Skin Franco Gratis Dengan Script Skin

Sepertinya semua pemain sudah familiar sekali oleh hero satu ini, yup Franco. Ia merupakan hero tank di mobile legends yang sangat populer. Kemampuan yaitu bisa melemparkan pengait dan menarik musuh jika mengenainya. 

Dengan kemampuannya itu dijamin deh kalau sudah mahir mengarahkan skillnya pasti bikin kesal musuh. Dari segi tampilan, layaknya karakter tank, Franco memiliki badan yang besar dan gemuk. Tapi jangan khawatir kalau kamu ingin membuatnya jadi berbeda tinggal pakaikan skin saja.

Karena masih banyak pemain yang belum memiliki skinnya dan tidak punya uang untuk membelinya di game, kami akan membagikan trik cara dapat semua skin franco gratis dengan script. 

Script Skin Franco Hack No Password adalah trik yang digunakan untuk membuka skin secara otomatis di dalam game dengan menggunakan file modifikasi. Pemain hanya perlu memasukkan file tersebut ke penyimpanan internal dan bisa langsung dimainkan di mode apapun.

Untuk kostum dan efek skillnya tentu saja berbeda satu sama lain. Ini karena tema yang di ambil juga berbeda, ada yang terinspirasi dari koboy, tukang masak, dewa petir, raja neraka, dan masih banyak lainnya. Pokoknya unik sekali.

Normalnya harga yang dibutuhkan untuk bisa membelinya berbeda-beda ada yang 749 diamond untuk yang paling murah, bahkan yang paling mahal yaitu 48.000 diamond. Lain halnya jika memakai script, tidak perlu menguras isi kantongmu, tinggal pasang sesuai instruksi di bawah ini.

Cara Dapat Semua Skin Franco Gratis Dengan Script


Ada yang perlu dipersiapkan sebelum kamu memulai download. Pastikan ponsel kamu sudah terpasang aplikasi file manager ZArchiver dan sejenisnya. Gunanya untuk mengekstrak file. Kalau belum punya silakan download dulu di google play store.

Cara Memasang


1. Download file script skin di link yang disediakan pada daftar di bawah. Pilih salah satu,


2. Selanjutnya, ekstrak file tersebut dan copy folder Art, Ui, dan Audio ke direktori memori internal perangkat kamu tepatnya di Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets  >> (paste di sini).

3. Terakhir, kamu masuk ke dalam game dan mainkan di mode apapun.

Cara Menghapus 


1. Download backup file dari link yang telah kami taruh.  

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam folder assets tepatnya di Internal >> Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (paste di sini).

Selesai.

Mengenai keamanannya, kamu tidak perlu takut karena cara ini aman dan tidak akan membuat akun kamu terbanned. Tapi jika khawatir tentu lebih bagus jika memakai akun smurf. Pastikan kamu pasang sesuai dengan instruksi.

Beberapa skin masih ada yang belum lengkap, tapi kedepannya kami akan memperbarui secepat mungkin. Jadi periksa terus artikel ini dengan mengunjungi situs kami yaitu misterhidayat.com.

Semoga bermanfaat dan terima kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.