Antena View Apk FF Link Download & Cara Pemasangan

Free Fire adalah game Battle Royale yang sangat populer di antara game lainnya di Android. Jutaan orang memainkan setiap hari dan berlomba-lomba untuk menjadi pemain terbaik di papan peringkat. Tidak sedikit juga yang menggunakan trik salah satunya adalah antena view apk.

Pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai trik antena yang sedang ramai dibincangkan di kalangan para player karena banyak yang mengklaim kalau mereka dapat dengan mudah mendapatkan Booyah ketika menggunakan aplikasi ini.

Antena View Apk FF Terbaru

Sebenarnya apa itu apk antena view dan bagaimana cara kerjanya? Admin akan jelaskan sekaligus akan memberikan link download dan cara pemasangannya. Jadi mari simak informasinya hingga selesai ya. 

Antena View FF Apk adalah aplikasi tambahan yang dipasang untuk membuat karakter memiliki antena yang menempel di badannya. Terdapat dua jenis cheat antena yaitu antena tangan dan antena kepala. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri tergantung dari kenyamanan pemakainya.

1. Antena Tangan

Sesuai dengan namanya antena tangan akan muncul pada bagian tangan karakter. Artinya saat di dalam game semua karakter baik itu musuh ataupun karakter yang kalian kendalikan akan mendapatkan antena pada tangannya. 

Bentuknya seperti kayu yang memanjang berwarna hitam ataupun kecoklatan. Atau terkadang terlihat seperti tiang yang sangat tinggi karena menjulang hingga ke atas. 

2. Antena Kepala

Selanjutnya terdapat antena kepala, yang satu ini tentu saja letaknya ada pada bagian kepala jadi dari leher hingga ke atas seperti tertancap sebuah tiang dari masing-masing badan karakter dengan ukuran yang lebih besar. 

Banyak pengguna yang merasa kalau antena kepala jauh lebih nyaman dipakai, hal ini karena gerakannya mengikuti kepala karakter jadi lebih tenang dan tidak terlalu banyak gerakan.

Kelebihan Antena View Apk


  • Memberikan penglihatan lebih jelas ketika ada musuh di sekitar.
  • Membuat musuh jadi gampang ditembak.
  • Mengurangi kemungkinan sergapan musuh.
  • Gampang mengarahkan peluru ke kepala atau headshot
  • Bisa dipasang di semua perangkat Android.
  • Tidak membutuhkan akses root.
  • Tidak perlu memakai aplikasi virtual.
  • Semua menu bisa dipakai secara gratis.

Sekarang kita akan melanjutkan ke tutorial Bagaimana cara memasangnya. Yang perlu kalian ketahui adalah aplikasi ini tidak disediakan pada platform resmi seperti Google Play Store melainkan kalian harus mendownload dari postingan ini.

Linknya sudah admin sediakan dan tinggal kalian unduh saja dengan sangat gampang. Untuk pemasangannya ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Antena View Apk Free Fire Versi Terbaru


1. Download antena view apk v7.7 free fire terbaru pada tautan di bawah.

2. Ketuk pada file untuk memulai proses penginstalan.

3. Jika muncul peringatan sumber tidak dikenal, tekan tombol izinkan.

4. Buka aplikasi seperti biasa dan pilih yang mana yang ingin dipakai.

5. Sekarang tekan tombol start untuk membuka dan memulai game.

Selesai.

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan? 


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, kalau yang membuat aplikasi ini adalah dari pihak ketiga dan tidak resmi. Artinya keamanannya masih diragukan. Apalagi penggunanya bisa mendapatkan keuntungan di dalam permainan mereka. Cara ini termasuk cheat yang dilarang.

Jika masih penasaran kalian harus pastikan untuk tidak menerapkannya pada akun utama. Sebab meski sekarang aman, belum tentu dikemudian hari akan tetap aman. Untuk berjaga-jaga gunakan saja akun kecil atau percobaan. 

Perlu diketahui juga untuk selalu mengecek jika ada versi terbaru, pakailah yang paling baru untuk membuat fiturnya terus bekerja dengan maksimal dan aman.

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jangan lupa untuk berkunjung di misterhidayat.com supaya tau mengenai trik game free fire lainnya yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.