Script Skin Chang'e Lunar Fest/Hello Kitty/Epic/Starlight

Script skin Chang'e adalah cara untuk membuka semua skin Chang'e antara lain lunar fest, hello kitty, epic, elite, special, starlight, dan lainnya. Tidak perlu mengeluarkan diamond sedikitpun ketika memakai trik ini dan sudah aman anti banned.

Jadi jika ingin tau lebih jauh soal informasinya, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Chang'e adalah hero mage yang populer di mobile legends. Senjatanya yaitu bulan sabit. Ia mempunyai kemampuan yang sangat hebat dengan spesialisasi poke dan burst, karena itu patutlah untuk dipakai di mode permainan rank atau klasik.

Script Skin Chang'e

Dari segi tampilannya juga sangat lucu. Ia digambarkan sebagai seorang gadis kecil yang ceria. Dari ceritanya Chang'e ini berasal dari tempat yang belum diketahui ya karena masih misterius. Tapi Ia juga memiliki kesamaan cerita karena satu guru dengan Zilong, bernama The Great Dragon.

Nah ngomong-ngomong soal tampilan, ada berapa sih skin-nya di dalam game? apalagi kita tau tiap skin punya tema tersendiri. Sebenarnya sudah ada cukup banyak item skinnya sekitar 8 skin sejak artikel ini dibuat.

Nah seandainya gratis pasti kalian ingin coba satu persatu kan? tapi sayangnya tidak bisa demikian. Kita perlu merogoh kocek untuk bisa memakainya. Bagi player sultan mungkin gampang saja untuk top up tapi lain halnya untuk player gratisan.

Oleh sebab itu artikel ini dibuat karena banyak yang mencari bagaimana sih cara mendapatkan skin Chang'e gratis tanpa diamond. Yaitu dengan mendownload script.

Langkah-langkah pemasangannya sangat gampang kok, ikuti saja langkah-langkahnya berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Chang'e Mobile Legends


1. Unduh file script dari tautan yang ada di bawah.

2. Jangan lupa instal apk pengekstrak, kalau di google play store sih namanya apk ZArchiver. Pokoknya aplikasi file manager seperti ini atau yang lain juga bisa.

3. Setelah di ekstrak kamu akan melihat folder art, ui, audio. Kalau belum terlihat, buka saja folder di dalamnya sampai ketemu folder itu.

4. Sekarang salin atau pindahkan folder art, ui, audio ke dalam memori internal. Letaknya ada di dalam folder assets.

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

5. Terakhir buka game dan mainkan di mode apa saja. 

Selesai. 

Untuk mengembalikan semuanya seperti semula, gunakan file backup tadi atau download file backup-nya pada tautan. Nah berikut ini nih daftar skin sekaligus link downloadnya jadi tinggal pilih saja yang mana yang mau dibuka.

1. Script Skin Elite Change Crimson Moon


download: https://tinyurl.com/yc77x3dn

Skin ini bisa dibeli dengan membayar 599 diamond, namun jangan khawatir, dengan cara ini kalian tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

Lantas bagaimana penampakannya? di situ tema yang diambil adalah tema iblis, tapi meski begitu tetap saja tampilannya tidak begitu seram melainkan tetep imut dan cantik. Ia mengendarai bulan sabit merah dan ada tanduk merah di kepalanya.

Juga dalam pakaiannya, Ia mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan ungu dengan pita besar di bagian depan. Kelinci yang setia mengikutinya menjadi hitam. Bukan hanya tampilannya yang berbeda, efek skillnya pun terlihat jauh lebih keren.

2. Script Skin Special Chang'e Floral Elfo


download: https://tinyurl.com/4j383xjn

Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang event referral mingguan saat membuka game mobile legends.

Di sana pemain dapat memeriksa skin Change terbaru dengan tag special. Seperti namanya, skin ini memiliki tema tumbuhan.

Untuk mendapatkan skin ini biasanya pemain harus membelinya dengan 524 diamond. Harga tersebut sudah termasuk diskon 30% untuk minggu pertama. Dan jika tidak diskon akan menjadi 749 Diamond.

Jika tidak punya uang bisa gunakan file script yang sudah dilengkapi dengan fitur efek penuh, suara penuh, hingga latar belakang yang sama seperti aslinya.

3. Script Skin Epic Chang'e Lunar Magic


download: https://tinyurl.com/47ma7c8u

Skin ini memiliki tampilan yang sangat cantik dengan tema penyihir dan kosmik. Jika biasanya penyihir identik dengan wajah seram, yang ini justru terlihat sangat imut dan pintar.

Untuk mendapatkan skin tersebut, pemain harus mengikuti event terbatas yaitu event Lucky Box. Seperti yang kita tahu, pemain harus mengeluarkan banyak berlian untuk berpartisipasi dalam Lucky Box.

Jadi mungkin banyak dari kalian yang ingin menggunakan skin terbaru, bisa pakai trik gratisan yang sangat sederhana yaitu dengan download skin script Change Epic.

4. Script Skin Starlight Chang'e Strawberry Parfait


download: https://tinyurl.com/awj87r6p

Jika dilihat dari gambarnya, ada yang unik dari skin satu ini, di mana kostumnya menyerupai kostum maid atau pelayan cafe. Menariknya lagi, ada bulan sabit yang dibuah seperti wadah berisi es krim.

Kamu sudah tahu cara mendapatkannya dengan membeli Starlight membership di bulan November 2020.

Wah sudah lama berlalu kan? tentu saja karena terbatas mungkin ada yang kelewatan dan tidak sempat membelinya. Jadi itulah gunanya trik ini supaya kalian bisa merasakan gimana efeknya tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.

5. Script Skin Epic Chang'e Vine Cradle


download: https://tinyurl.com/yh37yty3

Skin tersebut mengubah penampilannya menjadi lebih manis dengan suasan paskah. Dalam animasi tersebut, terlihat bahwa dia sedang mencari telur Paskah dan menemukan banyak telur, dengan salah satu telur menunjukkan seekor kelinci terbang bersamanya.

Setelah itu, Change duduk di petak bunga dengan pita merah muda besar dan telur Paskah berwarna biru.

Dalam kostumnya, dia memakai jas atau kemeja ungu. Skin yang diberikan badge Epic ini bisa dikumpulkan oleh kamu gratis. Selain penampilannya yang diubah, efek yang dihasilkan tentunya juga diubah secara signifikan dan jadi lebih bagus.

Untuk harganya dibanderol dengan harga 899 diamonds, namun jika kalian mau kalian bisa mendapatkannya secara gratis gunakan trik di atas.

6. Script Skin Chang'e Hello Kitty Sanrio Moon Artist 


download: https://tinyurl.com/48wwec9r

Mobile legends berkolaborasi dengan Sanrio pada franchise yang terkenal yaitu Hello Kitty. Pada skin Chang'e ia mengambil karakter bernama Pompompurin. Pompompurin adalah Golden Retriever dengan baret atau topi pelukis.

Karena itulah skin tersebut dinamakan Moon Artist. Menjadi seorang pelukis yang terlihat sangat cantik. Dia membawa tas kuning. Di dalamnya ada alat untuk melukis.

Bulan sabit sebagai senjatanya telah berubah menjadi pohon yang melengkung, dengan akar dan daun tumbuh di ujungnya. Ada juga lukisan dan kotak cat. Kelinci yang mengikutinya ke medan perang kini berubah menjadi Pompompurin.

7. Script Skin Chang'e Lunar Fest New Moon


download: https://tinyurl.com/bddhtt9a

Di bulan Januari nanti kita kedatangan acara Festival tahun baru cina atau imlek. Kita tau event ini rutin digelar setiap tahunnya.

Tujuan dari event ini adalah untuk memeriahkan Imlek yang pastinya menghadirkan banyak update menarik, misalnya muncul ada item exclusive yang tersedia dalam waktu terbatas yaitu skin Chang'e Lunar Fest New Moon.

Kostumnya didominasi warna merah, oranye dan emas. Ada dekorasi yang sangat khas yang unik untuk Tahun Baru Imlek, seperti lampion yang tergantung di bulan sabit. 

Ada juga pot bunga. Dengan efek dari kemampuan yang didapat, dia melempar bola lentera ke arah musuhnya. Ini memancarkan energi kemerahan dan jingga yang sangat indah untuk efek ultimatenya.

Harganya dibanderol sekitar 899 diamond jadi memang agak mahal tapi sangat sebanding dengan penampilannya di dalam game.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.