Script Skin Fredrinn All Star/ Neobeasts/ Elite/ Normal/ Exorcist

Script skin Fredrinn ml adalah script yang berguna untuk mendapatkan semua skin Fredrinn gratis yaitu All Star, Neobeasts, Exorcist, Elite, Normal, dan lain-lain. Jika kamu user hero satu ini maka wajib mengoleksi semua kostumnya karena tampilannya yang sangat bagus. 

Untuk mengetahui informasinya lebih jauh, mari simak penjelasannya berikut ini.

Fredrinn adalah hero di mobile legends yang memiliki dua peran yaitu sebagai tank sekaligus fighter. Senjatanya berupa pedang besar yang bisa menghantam area di depannya. 

Dirilis pertama kali pada sekitar bulan Agustus 2022, hero satu ini menarik perhatian banyak pemain sebab damage yang besar dan susah mati alias keras guys.

Yah wajar sih karena kalau dilihat dari statistiknya, dari segi durabilitas terbilang tinggi. Lalu tingkat ofensif, dan kontrol efeknya juga di atas rata-rata. Cuma untuk player baru harus sedikit lebih lama beradaptasi karena kemampuannya yang bervariasi alias punya banyak skill.

Nah pada kesempatan ini kita tidak akan membahas soal kemampuannya melainkan tampilannya. Kita tau penampakan hero ini sangat good looking dengan gayanya yang keren. Tapi karena masih terbilang baru rilis, dia hanya punya sedikit item skin.

Untung saja Moonton mengerti dan membuatkan skin baru. Tentunya dibanderol dengan harga tertentu. Jadi admin akan bagikan caranya supaya kalian semua bisa mendapatkannya skinnya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Caranya yaitu dengan mendownload script skin Fredrinn ml.

Apa itu Script Skin ML?


Yaitu kumpulan file yang sudah dimodifikasi untuk membuka skin hero dalam hal ini yaitu hero Fredrinn. File ini berasal dari dalam game mobile legends itu sendiri jadi tidak akan membahayakan akun ataupun HP yang digunakan.

Script akan menimpa file original dan setelah masuk ke dalam game, biasanya akan menggantikan skin default menjadi tampilan yang kalian inginkan. Untuk itu pastikan untuk melakukan pencadangan file atau unduh file backupnya.

Script Skin All Star Sparkle Fredrinn


Script Skin All Star Sparkle Fredrinn

Script skin Fredrinn All Star Sparkle adalah cara hack terbaru untuk membuka skin Fredrinn All star secara gratis tanpa diamond. Kamu bisa mendapatkan tampilan keren sebagai seorang drummer dengan kostum dan efek skill memukau.

Di dalam game skin ini bisa dibeli dengan diamond sekitar 899 diamond melalui event yang tersedia. Tapi kalau mau gratisan maka solusinya yaitu memakai file script. Script di bawah akan mengganti skin defaultnya.


Script Skin Neobeast Fredrinn 


Script Skin Neobeasts Fredrinn

Mobile Legends telah meluncurkan seri skin terbarunya yang dinamai Neobeasts. Hero yang beruntung mendapatkan koleksi skin ini adalah Fredrinn, bersama dengan Lylia.

Event peluncuran skin Neobeasts dijadwalkan akan berlangsung pada 5 September 2023. Untuk bisa mengoleksi skin Neobeast Fredrinn ini, para pemain perlu mengumpulkan sebanyak 1200 Neo Crest. Neo Crest adalah mata uang khusus yang dapat diperoleh dan digunakan selama berlangsungnya event ini.

Namun, untuk mendapatkan Neo Crest, pemain perlu berpartisipasi dalam berbagai spin, yang akan mengharuskan mereka mengeluarkan sekitar 7000 diamond atau setara dengan 1,8 juta rupiah. 

Dengan Neo Crest yang terkumpul, mereka dapat menukarkannya dengan satu skin Neobeast yang memukau.

Tampilan Fredrinn dalam skin ini begitu memukau. Dengan jas berlapis emas yang mengelilingi tubuhnya, ditambah dengan helm khusus yang memiliki tema yang sangat menarik. 

Warna hitam, emas, dan ungu yang dipadukan dengan indah menciptakan tampilan yang begitu mencolok.

Selain itu, kostum dan efek skill yang dimiliki Fredrinn dalam skin Neobeasts ini terlihat begitu cerah dan luar biasa. Bisa dikatakan bahwa hingga saat ini, skin Neobeasts Fredrinn adalah yang terbaik yang pernah dirilis oleh Mobile Legends untuknya. 

Saking bagusnya banyak yang ingin mencobanya secara gratis, kami menyediakan link download script skin Fredrinn Neobeasts full efek dan tanpa password. 

Script ini akan menggantikan tampilan defaultnya menjadi skin Neobeasts yang kalian inginkan. 


Script Skin Fredrinn Elite Jewel Connoisseur


Script Skin Fredrinn Elite

Pada tampilannya Ia menjadi seperti seorang pemburu harta karun dengan rompi khas dari bahan kulit berwarna coklat. Ia memakai celana panjang. Lalu pada rambutnya sekarang diwarnai keemasan. Yang menarik dari segi auranya. Senjatanya kini dipenuhi dengan aura ungu.

Dari penjelasan soal harganya sih sekitar 599 diamond dan diskon pada minggu pertama sekitar 30 persen. Jadi kalau ingin beli lebih baik pas lagi diskon ya guys. Tapi kalau tidak punya uang juga tidak masalah karena bisa pakai script.

Fiturnya sudah memiliki efek skill penuh dengan suara penuh dan juga logo. Lalu bisa dipakai di semua perangkat tanpa root dan tanpa password. Berikut ini linknya.


Script Skin Fredrinn Normal Regal Renegade


Script Skin Fredrinn Normal

Kostum selanjutnya yaitu Regal Renegade. Tidak banyak perubahan pada kemampuannya. Bisa dibilang sama seperti default jadi hanya bajunya saja yang diganti. 

Bisa dilihat dari gambar di atas, Bajunya sekarang berwarna biru dengan dengan kaos dalam berwarna putih. Lalu celananya berwarna abu-abu dan memakai sepatu berwarna perak. Senjatanya masih berwarna biru kehijauan. 

Sedangkan rambutnya jadi warna kuning yang membuatnya terlihat lebih muda. 

Bagaimana dengan harganya. Moonton membandrolnya dengan harga 269 diamond kalau dirupiahkan sekitar 55 ribu hingga 60 ribu.

download

Script Skin Fredrinn Exorcist


Script Skin Fredrinn Painted Exorcist

Yang satu ini sangat unik karena tidak ada dalam daftar resminya. Yup skin exorcist ini buatan fans atau modder bernama Mobizii CH. Jadi dia custom dari skin bawaan. Secara keseluruhan termasuk keren dan layak dipakai.

Perubahannya ada pada warna senjata yang sekarang menjadi orange kemerahaan. Bajunya berwarna putih dengan bagian leher bajunya yang berwarna coklat.

Sedangkan efek skillnya dibuat menjadi warna kemerahan. Wah mirip seperti yang aslinya kan. Kita tau skin excorcist sendiri termasuk yang paling keren dan langka. Jadi kenapa tidak mencobanya pada hero favorit kalian satu ini.



Cara Pasang File Script


1. Unduh terlebih dahulu file-nya dari tautan yang ada.

2. Jika sudah di dapat sekarang cari dan ekstrak file dengan Apk ZArchiver.

3. Di dalamnya ada beberapa folder, temukan folder Art, UI, Audio. 

Salin/Potong/Pindahkan folder tersebut ke penyimpanan internal yaitu di 

  • Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (disini)

Catatan: Jangan lupa untuk melakukan backup pada file/folder originalnya.

4. Sekarang buka mobile legends dan masuk ke menu hero. Jika berhasil maka tampilan akan berubah. 

5. Terakhir tinggal mainkan gamenya di mode apa saja.

Selesai.

Untuk cara pemasangan file backup, langkah-langkahnya sama seperti di atas.

Apakah Script Skin Aman Digunakan?


Jawabannya adalah aman. Sudah banyak pemain yang mencoba memakai trik ini termasuk admin sendiri dan sampai sekarang aman-aman saja. Yang pasti ini hanya mengganti tampilan visual dan tidak mempengaruhi hal lainnya.

Tapi perlu diingat kalau bagaimanapun pemakaian script tergolong ngecit guys jadi kalau bisa sih pakai akun smurf saja. Selain itu kalau ada update patch biasanya akan kembali ke awal alias scriptnya hilang jadi kalian harus menerapkan ulang untuk memakai skinnya.

Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan, jika ada yang ingin ditanyakan silakan hubungin lewat halaman kontak tapi jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.com agar tidak kelewatan trik lainnya yang tidak kalah menarik seputar game kesayangan kalian yaitu mobile legends bang bang.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.