Jhong Gaming Apk V33 Mobile Legends Download Terbaru

Bermain game mobile legends bisa menjadi hiburan bagi banyak orang tetapi tidak sedikit juga yang kesal karena kalah terus. Oleh karena itu kalian harus tahu beberapa trik berikut yang sangat populer salah satunya adalah Jhong Gaming Apk.

Aplikasi yang satu ini bisa memberikan kalian berbagai macam kelebihan saat berada di dalam pertandingan. Kira-kira apa saja fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya, simak selengkapnya berikut ini.

Jhong Gaming Apk Mobile Legends Download Terbaru

Mobile Legends Bang Bang adalah permainan online bergenre Moba yang dikembangkan oleh Moonton. Di sini pemain bisa memilih berbagai macam karakter untuk dikendalikan atau biasa disebut Hero yang masing-masing memiliki kemampuan unik.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghancurkan Tower yang berada di masing-masing jalur. Jika telah berhasil mencapai Tower terakhir atau Base, maka permainan berhasil dimenangkan.

Untuk bisa menang yang dibutuhkan paling utama adalah kerjasama tim tapi hal ini Tentunya tidak mudah sebab bagi para pemain Solo akan bertemu dengan pemain lain secara acak. Jika kamu merasa kesulitan bisa menggunakan apk mod menu.

Apa itu Jhong Gaming Apk?


Adalah aplikasi pihak ketiga yang dikembangkan oleh modder dengan nama yang sama untuk membuat penggunanya mendapatkan fitur premium. 

Fitur yang ada di dalamnya tidak tersedia pada versi original di google play store, jadi masih banyak orang yang tidak tahu.

Cara kerjanya adalah dengan memanfaatkan bug atau celah yang masih belum ditambal oleh developer sehingga kita bisa mengaksesnya dan mendapatkan keuntungan dari itu. 

Sehingga nantinya pengguna mendapatkan kemampuan yang jauh di atas pemain normal.

Untuk bisa menginstalnya kita memerlukan perangkat Android. Jangan khawatir tidak tidak usah melakukan root dan semacamnya. Pada intinya pemasangannya sangat mudah meskipun kalian baru mengenal trik ini.

Apa Fitur Jhong Gaming Apk?


Radar map: berguna untuk memberikan penglihatan pada musuh yang sedang bersembunyi di peta.
Drone view: penglihatan drone membuat kamera pada layar game jadi lebih luas dan tinggi.
Unlock skin: semua skin dari kasta atau label apapun secara otomatis sudah terbuka dan bisa digunakan secara bebas.
Auto aim: membuat arah skill hero mengenai musuh secara otomatis.
Auto spell: sesuai dengan namanya fitur ini bisa membuat tombol spell aktif secara otomatis misalnya ketika menjari jungler untuk menghabisi monster hutan atau mencurinya.
Dan lain-lain.

Masih banyak fitur lainnya yang sangat menarik dan bisa kalian coba. Oleh karena itu langsung saja kita lanjutkan ke langkah-langkah pemasangannya di bawah ini. 

Cara Pasang Jhong Gaming Apk Mobile Legends Terbaru


1. Download Jhong Gaming Apk ML terbaru dari tautan yang ada di bawah.

2. Jika sudah menginstal versi sebelumnya maka lakukan backup data dan obb terlebih dahulu, supaya tidak mendownload data baru.

3. Pasang apk mod lalu kembalikan data dan obb seperti semula. Key: 1035

4. Buka game mobile legends versi mod lalu aktifkan fiturnya. 

5. Terakhir tinggal masuk ke mode ranked atau klasik dan mainkan sepuasnya.

Selesai.

Untuk mendapatkan key kamu perlu menekan tombol get key di dalam aplikasi dan lewati halamannya. 

Apakah Aplikasinya Aman Digunakan?


Jawabannya tidak 100% aman, karena meskipun diklaim telah memiliki fitur anti ban kalian harus tetap berhati-hati saat memakainya. 

Seperti yang sudah disebutkan di atas aplikasi ini tidak resmi artinya server bisa saja muncul peringatan mobile legends terdeteksi aplikasi pihak ketiga

Jadi sangat disarankan untuk tidak menggunakan akun utama dan selalu gunakan akun kecil atau Smurf jika kalian memang penasaran ingin memakainya. Selain itu gunakan fitur yang perlu saja jangan terlalu berlebihan.

Hanya itu saja yang saat ini Jelaskan apabila terdapat informasi yang kurang kalian pahami silahkan tanyakan melalui halaman kontak. 

Jangan lupa untuk selalu kunjungi misterhidayat.com untuk trik menarik lainnya seputar game mobile Legends Bang Bang.

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.