EZ Team Apk FF V1.103 Terbaru Link Download & Cara Pasang

Garena baru saja merilis update game free fire, nah bagi player cheat direkomendasikan untuk mend-download ez team apk ff sebab fiturnya bisa bekerja dengan baik pada versi saat ini. Supaya lebih jelas mari kita cari tau seperti apa informasinya. Jadi simak hingga selesai ya.

Bermain game jadi aktifitas yang menyenangkan dan sumber hiburan bagi kebanyakan orang apalagi di jaman sekarang. Di era ponsel pintar seperti sekarang kita punya banyak pilihan untuk main berbagai jenis game.

EZ Team Apk FF Terbaru

Seperti misalnya free fire yang sangat populer di Android. Game bertema battle royale ini wajib di coba. Apalagi dipublikasikan oleh Garena yang terkenal dikalangan gamer. Tidak heran jika banyak gamenya berhasil mencuri perhatian orang-orang.  

Saat memainkan free fire kalian akan merasakan adrenalin yang tinggi. Karena pada dasarnya free fire membutuhkan strategi dan kemampuan yang mumpuni. Oleh karena itu jika kurang mahir mudah rasanya untuk mati di awal awal game. 

Namun tidak sedikit juga yang menggunakan trik tertentu agar lebih mudah menamatkan permainan, salah satunya menggunakan ez team mod apk.

Apa itu EZ Team Apk?


Semakin populer suatu game pasti ada yang mengembangkan trik curangnya. Ez Team Apk adalah versi modifikasi yang berguna untuk memudahkan para player mendapatkan kemenangan atau auto booyah.

Di dalamnya sudah ada fitur cheat yang sangat lengkap dan memberikan kemampuan khusus pada pengguna. Setiap fiturnya bisa memberikan kekuatan yang secara instan bisa membunuh musuh. Tentunya semua itu tidak terdapat pada versi originalnya.

Daftar Fitur EZ Team Apk


Pernahkan kalian sesekali menjumpai player dengan skill seperti seseorang yang pro. Bisa menembak dengan akurat dari kejauhan dan sangat mahir dalam bergerak. Jika iya ternyata kalian bisa jauh lebih hebat dengan fitur yang ada di dalam apk mod ini.

Auto Headshot:  fungsinya untuk otomatis menembak di arah kepala lawan. Dengan itu, kita tidak harus bekerja keras untuk mengarahkan senjata. 
Wall Hack: fungsinya supaya bisa menembus tembok dan melihat musuh di balik tembok.
Antena: fungsinya untuk membuat badan karakter memiliki antena. Biasanya antena akan muncul pada bagian kepala atau tangan. Dengan itu kita bisa melihat musuh meski dari jarak yang jauh.
Mode Malam: fungsinya supaya suasana atau lingkungan terlihat seperti malam hari.
Tubuh berwarna: fungsinya untuk membuat karakter jadi berwarna tertentu. Seperti hitam, biru atau putih.
Damage Meningkat: Agar tingkat kerusakan dari senjata yang kita pakai tinggi atau lebih besar dari biasanya sehingga musuh gampang mati.
No Trees: Menghilangkan rumput dan pepohonan.
Teleport: Bisa berpindah tempat.
Radar ESP: Memunculkan radar untuk melihat musuh lewat garis, kotak-kotak dan semacamnya.
Ghost Mode: Supaya bisa menghilangkan dan menyergap musuh dari belakang tanpa ketahuan.
Dan lain-lain.

Cukup ikuti langkah-langkah instalasi di bawah ini.

Cara Pasang EZ Team Apk Free Fire Terbaru 


1. Download ez team apk ff terbaru dari link yang telah disediakan.

2. Backup folder obb dan data ff, bisa ganti namanya atau pindahkan folder ke external storage.

Lokasi Folder obb adalah Android > obb > com.dts.freefireth
Lokasi folder data adalah Android > data > com.dts.freefireth

3. Setelah itu, hapus Free-Fire asli yang diinstal sebelumnya.

4. Selanjutnya install mod yang sudah di download tadi.

5. Kembalikan folder data dan obb seperti semula. 

6. Terakhir, buka gamenya dan aktifkan fitur yang ingin digunakan.

Selesai.

Apakah aplikasi Ez Team Apk FF Aman Digunakan?


Jawabannya masih dipertanyakan keamanannya. Karena trik ini diklasifikasikan sebagai tindakan curang, maka tentu tidak diperbolehkan oleh pengembang resminya. Jika ketahuan akun kalian bisa diberi peringatan hingga ban. 

Oleh karena itu tidak bosan-bosan admin katakan untuk tidak menggunakan akun utama. Intinya kita tau risiko penggunaannya trik cheat agar mengurangi kemungkinan sesuatu yang buruk di masa mendatang.

Jika masih kurang paham cara pemasangannya, tanyakan melalui kolom komentar atau form kontak. Jangan lupa untuk selalu cek misterhidayat.com untuk update terbaru tips dan trik game gratis. 

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.