LZ Tool Apk FF V1.103 Download Latest Version

Banyak informasi di internet yang memberikan panduan cara mendapatkan booyah dengan mudah di game free fire. 

Salah satu yang paling efektif adalah dengan menggunakan trik atau cheat khusus berikut ini bernama lz tool apk ff.

Jadi jika kalian sedang mencarinya, maka kalian berada di tempat yang tepat, karena di misterhidayat.com ini admin sudah menaruh link downloadnya. 

LZ Tool Apk FF Download Latest Version

Tapi sebelum menuju ke langkah pemasangan, mari kita cari tau dulu yuk apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh pembuatnya.

Bermain game battle royale seperti free fire memang sangat menyenangkan. Pasalnya sebagai pemain kita akan merasakan adrenalin yang tinggi, apalagi saat zona aman mulai menyusut.

Di situ kita akan dihadapkan dengan musuh-musuh yang sedang menerapkan strateginya untuk mengalahkan kita. 

Sebagai pemain pemula mungkin akan kesusahan untuk menjadi pemenang. Karena kita tau untuk memenangkan pertandingan adalah menjadi yang paling akhir bertahan hidup.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mati duluan meski baru mulai main. Jika iya maka wajib sih untuk mendownload lz tool ff apk.

Aplikasi ini sendiri adalah versi lain dari free fire yang sudah di modifikasi lalu dimasukan fitur tambahan sehingga penggunanya mendapatkan kekuatan lebih. Fitur ini tidak ada di versi originalnya loh.

Yang artinya kalian akan bisa menguasai permainan dan membunuh para musuh sepuasnya. Cocok sekali untuk yang ingin dapat kill banyak.

Apa Saja Fitur LZ Tool Apk?


Diamond Hack


Sesuai dengan namanya fitur ini mampu memberikan unlimited diamond dengan jumlah yang sangat banyak. 

Kalian bisa membeli berbagai item yang tersedia di shop seperti skin, senjata, karakter, bundle, dan sebagainya.

Unlimited Gold


Jika selama ini gold atau koin emas susah di dapat maka bisa gunakan fitur unlimited gold untuk menambahkan jumlahnya secara otomatis. Gunakan untuk membeli item seperti senjata, kostum, dan aksesoris lainnya.

No Scope 


Penggunaan scope memang sangat membantu khususnya untuk membidik musuh dari jarak yang jauh. Tapi dengan fitur ini kalian akan bisa menembak musuh dengan akurat tanpa meskipun tanpa scope.

Auto Headshot


Sebagai game yang playernya diharuskan untuk memiliki kemampuan tembak yang baik maka fitur ini sangat perlu sekali. Headshot seringkali menandakan kalau seorang player sudah sangat mahir.

Tapi ternyata ada fitur untuk bisa mendapatkan headshot secara otomatis. Yup auto headshot. Dengan ini kalian bisa mengarahkan peluru tepat ke kepala sasaran.

Fly Hack


Cheat satu ini berguna untuk membuat karakter jadi memiliki kemampuan terbang atau melayang di udara. Setelah diaktifkan kalian akan bisa menembaki musuh yang sulit dijangkau sekalipun.

Sebenarnya masih banyak fitur lainnya guys, tapi supaya tidak begitu panjang tulisannya, mari kita lanjutkan ke langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang LZ Tool Apk FF Download Latest Version


1. Pertama download lz tool ff apk terbaru dari tautan yang tersedia.

2. Jika file masih berformat rar atau zip maka ekstrak dulu dengan aplikasi ZArchiver. Tapi kalau sudah berbentuk apk tinggal instal saja seperti biasa.

Langkah ini akan menimpa atau menghapus versi original free fire ya guys pastikan untuk backup data ff dan obb nya ya.

3. Jika sudah sekarang tekan pada file untuk memulai penginstalan dan tunggu hingga proses selesai. 

4. Selanjutnya kembalikan data yang dilakukan pada langkah nomor 2 tadi menjadi seperti semula.

5. Buka gamenya dan aktifkan fiturnya lewat mod melayang yang ada dipinggir layar.

Selesai.

Gampang kan? Sekarang kalian bisa main game dengan skill yang sudah ditingkatkan. Semoga cara ini membuat kalian jadi bisa merasakan booyah jika belum pernah. 

Namun sebagai informasi tambahan mungkin banyak dari kalian yang bertanya apakah aman digunakan? jawabannya adalah belum sepenuhnya aman. Karena bagaimanapun triknya tergolong cheat.

Jadi selalu hati-hati dan gunakan akun kecil saja ya. Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika ada kekurangan mohon dimaklumi. Jika ada hal yang ingin ditanyakan bisa isi lewat halaman kontak ya.

Kunjungi terus artikel ini supaya tidak ketinggalan jika ada pembaruan versi. 

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.