Script Skin Claude Valentine/Sanrio/Epic/MSC/All Skins

Script skin Claude ml adalah cara untuk mendapatkan semua skin Claude secara gratis antara lain Valentine Heart Aflame, Sanrio Bad Bro, Epic Mecha Dragon, Epic Blazing Trace, Christmas Carnival, MSC Earth’s Mightiest, Summer Lifeguard, Starlight Plunderous Pirate, Normal Golden Bullet. 

Apabila kamu sering menggunakan Hero ini maka wajib mencoba semua skinnya karena tampilnya yang super keren. Oleh karena itu untuk mengetahui informasinya lebih jauh, lihat penjelasannya di bawah ini.

Claude merupakan Hero di mobile legends yang memiliki peran sebagai marksman. Ia memiliki kemampuan yang sangat unik dengan senjatanya dan partner bertarungnya yang sangat membantu ketika bertempur. 

Senjatanya berupa pistol yang bisa menembakkan peluru dan memberikan damage ke musuh-musuhnya. Ditambah lagi dengan partner bertarung yang merupakan seekor monyet bernama Dexter juga turut memberikan damage.

Ia pertama kali hadir di land of dawn pada pada Agustus 2018 dan sampai sekarang masih banyak yang memakainya. Ditambah lagi dengan tampilannya yang sangat keren dengan skin-skin yang memiliki tema luar biasa.

Jika kalian penasaran apa saja skin yang sudah dibuat dan bagaimana cara mendapatkannya secara gratis, admin akan memberikan tutorialnya yaitu dengan mendownload Script skin Claude. 

Daftar lengkapnya bisa kalian lihat melalui penjelasan di bawah sekaligus dengan tutorial pemasangannya. 

1. Script Skin Valentine Claude


Script skin Valentine Claude

Untuk memeriahkan Perayaan Hari Valentine, mobile Legends merilis skin bertema Valentine yang pada tahun ini jatuh pada dua hero yaitu Claude Heart Aflame dan Fanny Heart Afloat

Dari tema yang diambil mengusung konsep futuristik dengan balutan kostum yang sangat canggih.

Skinnya dinamain heart aflame dan bisa kalian lihat dari gambar di atas kostumnya didominasi oleh warna hitam dan juga merah. 

Rambut Claude kini diwarnai merah dan senjatanya juga terlihat begitu modern. Sedangkan pada teman bertarungnya yaitu Dexter bulunya dibuat menjadi putih. 

Normalnya pemain harus mengeluarkan Diamond yaitu sebanyak 749 Diamond untuk bisa membelinya, tapi sekarang sudah tidak perlu karena kita bisa menggunakan script skin dari tautan yang ada di bawah ini.

2. Script Skin Sanrio Bad Bro


Script Skin Claude Sanrio

Claude mendapatkan skin terbaru dari kolaborasi Moonton X Sanrio. Event ini akan sudah hadir beberapa waktu yang lalu. Dan tampilannya sangat keren suasana yang sangat berbeda dari skin yang sudah ada sebelumnya.

Ditambah dengan karakter Sanrio nih temannya Hello kitty memang sangat imut dan lucu.

Sesuai dengan namanya, kostumnya bertema karakter bernama Badtz-Maru. Karakter ini adalah seekor penguin dengan rambut runcing. 

Tampilan tersebut diterapkan pada busana Claude yang hampir seluruhnya berwarna hitam, abu-abu, dan putih. 

Dia mengenakan jaket hitam tebal dan kemeja putih dengan logo kepala Badtz Maru. Rambutnya kini telah memutih dan sedikit hitam. Selain itu, ia mengenakan celana dan sepatu abu-abu, lalu kaus kaki hitam menutupi kakinya.

Efek skillnya keren banget, logonya berbentuk x bulat dan warnanya gold. Secara keseluruhan, efek artistiknya terlihat sangat bagus dan juga memiliki efek kartun. 

Jika kalian tidak sempat memiliki skin yang satu ini maka bisa gunakan jangan pintas yaitu dengan mendownload script yang sudah disediakan pada tautan berikut. 
https://bit.ly/3K3cXXF

3. Script Skin Special MSC Earth’s Mightiest


Script skin sanrio Claude Hello kitty

Sebagai salah satu hero populer, tidak heran jika Claude terpilih sebagai hero yang mendapatkan skin spesial untuk turnamen MSC 2021.

Salah satu turnamen bergengsi tersebut lengkapnya bernama Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 atau disingkat MSC 2021. Pemain bisa memenangkan banyak hadiah menarik, termasuk skin spesial Claude MSC.

Baju Claude terlihat sangat gaul, begitu pula dengan rekannya Dexter. Pakaian yang dikenakan terlihat futuristik dengan jaket dan sepatu berwarna orange yang membuatnya semakin menarik. 

Rambutnya menjadi biru dan senjatanya berubah seperti meriam laser.  

Karena event yang diadakan terbatas banyak pemain yang tidak sempat mengikuti event-nya. Jika kalian salah satunya, maka bisa gunakan trik berikut yaitu dengan menggunakan Script. Linknya ada di bawah ini. 
https://bit.ly/3RUlsWI

4. Script Skin Epic Mecha Dragon


Script skin Claude Mecha Dragon

Salah satu yang paling favorit adalah skin epic mecha dragon. Sesuai dengan namanya yaitu naga mekanik. Tampilannya penuh dengan nuansa robotik.

Jika melihat gambar diatas, aspek yang paling mencolok adalah Dexter, karena seperti yang kita ketahui, Dexter adalah seekor monyet. Namun di skin ini, dia berubah menjadi naga dengan armor besi di tubuhnya.

Tentu saja, performa Claude juga sangat bagus. Di skin ini, Claude mengenakan armor naga dan memiliki rambut berwarna oranye. 

Jika kalian belum punya maka tidak perlu mengeluarkan uang, tinggal download link script skin yang ada di bawah ini.
https://bit.ly/3K7wPZK

5. Script Skin Claude Epic Blazing Trace


Script Skin Claude Epic Blazing Trace

Di skin ini, Claude dan rekannya Dexter mengenakan setelan dengan warna merah dan cokelat seperti koboi.

Claude memiliki senjata logam hitam-cokelat yang terlihat seperti tanduk binatang. Lalu ada efek api seperti api yang muncul di ujung senjata.

Ada sehelai bulu elang di kepalanya, dan dia juga memiliki sepatu bot coklat dan kain seperti syal merah di lehernya. 

Sedangkan Dexter mengenakan topi koboi dan juga memegang pistol kecil. Untuk mendapatkan skin ini, pemain bisa membelinya seharga 899 Diamond. 

Harganya memang cukup mahal untuk sebagian pemain, namun sangat sebanding dengan tampilan dan efek abilitynya. Jika tidak punya uang bisa download file script dari tautan berikut. 
https://bit.ly/3YOwqPP

6. Script Skin Christmas


Script Skin Christmas Claude

Dalam wujud skin terbarunya, Claude mengenakan outfit yang identik ketika orang-orang merayakan pesta Natal. Claude mengenakan jas merah tebal, celana panjang dan sepatu.

Sedangkan Dexster lebih terlihat seperti robot mainan. Dalam animasinya, Claude dan Dexter mengemudikan kereta luncur yang biasa digunakan Sinterklas. 
https://bit.ly/3E58zng

7. Script Skin Special Summer Lifeguard


Script Skin Special Summer Claude

Jika suka dengan tampilan yang bertema pantai, maka sangat cocok mengenakan skin yang satu ini di mana sekarang Claude berubah menjadi seorang penjaga pantai. Kostumnya memakai seragam khusus dan celana pendek berwarna orange.

Rambutnya berubah menjadi warna kuning dan di situ ia memakai kacamata. Senjatanya sekarang diganti dengan pistol air. Sedangkan Dexter juga terlihat lucu Ia memakai topi dan pistolnya berubah menjadi speaker outdoor atau Toa.

Untuk bisa membelinya persiapkan diamond sebanyak 749 Diamond dan apabila ingin gratisan gunakan script dari tautan di bawah.
https://bit.ly/414wSvo

8. Script Skin Starlight Claude


Script skin starlight Claude

Sesuai dengan namanya yaitu Plunderous Pirate, skin ini mengambil tema bajak laut. Didominasi oleh warna merah dan juga coklat. Itu yang mengenakan ikat kepala berwarna merah dengan jaket kulit.

Kelihatannya berwarna coklat dan terlihat lebih besar. Sedangkan Dexter mengenakan kostum bajak laut juga dengan topi khas perompak. 

Mendapatkannya pemain harus berlangganan Starlight member tapi tidak kelewatan atau tidak punya uang untuk membeli biaya berlangganan maka bisa gunakan script pada tautan di bawah. 
https://bit.ly/3RYtlKT

Cara Pasang Script Skin Claude Mobile Legends


1. Unduh file dari tautan yang telah disediakan.

2. Ekstrak menggunakan aplikasi File Manager seperti APK Z archiver. 

3. Salin untuk pindahkan folder yang ada di dalamnya yaitu art, UI, atau audio. 

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

4. Buka game mobile legends dan cek pada menu Hero. 

5. Jika jika tampilan sudah berubah artinya trik sudah berhasil sekarang kalian mainkan di mode apapun.

Selesai. 

Apakah Aman Digunakan?


Jawabannya adalah aman. Cara ini tidak akan membuat perangkat kalian error atau game yang ada jadi tidak bisa dimainkan. 

Semuanya lancar seperti biasa dan jangan lupa untuk melakukan backup atau mendownload file backupnya untuk mengembalikan tampilan ke normal. Cara memasangnya sama seperti tutorial di atas.

Hanya itu saja yang bisa disampaikan, apabila ada informasi yang kurang kalian pahami, silakan hubungi melalui halaman kontak dan jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.com untuk mengetahui informasi menarik lainnya. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.