Script Skin Valentine Fanny Heart Afloat

Sebentar lagi mobile legends kedatangan event valentine dimana pada event ini ada banyak hal menarik yang akan diberikan untuk para pemainnya. 

Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja kehadiran skin bertema Valentine. Nah kebetulan pada tahun ini hero yang mendapatkannya adalah Fanny Heart Afloat dan Claude Heart Aflame.

Script Skin Valentine Fanny Heart Afloat

Kira-kira berapa harganya dan Bagaimana cara mendapatkannya? di postingan ini admin akan membagikan tutorial khusus cara mendapatkan skin Fanny valentine gratis dengan menggunakan script. 

Simak informasinya berikut ini.

Fanny merupakan Hero assassin yang sudah lama hadir di dalam game. Ia rilis pada tahun 2016 dan sampai sekarang jadi salah satu yang paling sering di mainkan baik di mode ranked atau klasik. 

Meskipun mekanismenya agak sulit, tapi jika sudah menguasainya akan mudah bagi penggunanya untuk naik peringkat dengan cepat.

Berkenaan dengan perayaan Valentine terdapat kabar gembira bagi para pengguna Fanny karena ia akan mengenakan kostum baru yang bernama Heart Aflout. Tema yang diambil agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya Yang mana bisa kalian lihat dari kostumnya yang kurang biasa.

Nah Biasanya kita tahu skin Valentine kebanyakan heronya memakai baju yang romantis seperti jas atau gaun tetapi kali ini agak berbeda karena temanya mengambil konsep masa depan yang begitu futuristik dan sedikit sentuhan anime.

Rambutnya berwarna putih dan diikat ekor kuda. Memakai aksesoris telinga kelinci. Lalu kostumnya didominasi oleh warna pink, putih dan hitam. Atasannya agak minim dan menunjukkan lekuk tubuhnya. 

Selanjutnya pada bagian Senjata dibuat jadi lebih berwarna dan terlihat sangat canggih. Secara keseluruhan skin ini memang sangat keren dengan efek skill yang memanjakan mata.

Untuk harganya Moonton membandrol sebanyak 749 diamond dengan diskon 30 persen pada minggu pertama. Sangat sebanding dengan penampilannya kan? Jadi tidak heran kalau harganya cukup mahal dan terbatas.

Jika kalian tidak punya uang untuk membelinya tidak usah bersedih karena kita bisa menggunakan cara alternatif yaitu dengan mendownload script skin Valentine Fanny full effect no password + file backup.

Untuk mengetahui bagaimana cara memasangnya, silakan kalian ikuti langkah-langkahnya berikut ini. 

Cara Pasang Script Skin Valentine Fanny Heart Afloat


1. Download script skin Valentine Fanny di bagian bawah postingan.

2. Install aplikasi bernama aplikasi ZArchiver dari Google Play Store atau sejenisnya untuk melakukan ekstrak file.

3. Jika sudah sekarang cari file yang tadi sudah di download dan lakukan pengekstrakan.

4. Nanti kamu ketemu folder di dalamnya yaitu art UI dan audio. Salin semua folder ke dalam penyimpanan internal berikut,

  • Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Tempel disini)

5. Terakhir buka gamenya dan lihat pada menu Hero untuk mengecek Apakah skinnya sudah berhasil terbuka apa belum. Jika sudah tinggal mainkan di mode apapun.

Selesai. 

Untuk mengembalikan tampilan ke normal tinggal kalian download file backup dan lakukan pemasangan sama seperti tutorial di atas.

Gimana gampang kan? Sekarang kalian sudah tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk membeli skin, apalagi cara ini juga memberikan hasil yang memuaskan mulai dari tampilan dan efek skill 100% bahkan sampai ke suaranya juga sangat mirip seperti aslinya.

Mengenai keamanannya jangan khawatir karena cara ini dijamin aman. Tetapi bila masih ragu silahkan gunakan akun kecil terlebih dahulu dan jangan gunakan utama untuk berjaga-jaga supaya tidak terjadi hal buruk dikemudian hari.

Jangan lupa untuk kunjungi terus situs misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan apabila terdapat informasi yang mungkin bermanfaat untuk kalian seputar game mobile legends bang bang.

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.