Script Skin Julian Jujutsu Kaisen / Normal / All Skins

Script skin Julian ml adalah cara yang berguna untuk mendapatkan semua skin Julian secara gratis termasuk di antaranya yaitu Jujutsu Kaisen Megumi Fushiguro, Normal Silent Edge, dan lain-lain. 

Jika kalian user hero ini dan ingin mengoleksi skinnya tanpa mengeluarkan diamond sedikitpun, silakan ikuti tutorialnya berikut ini. 

Julian adalah hero yang memiliki role Fighter sekaligus Mage. Ia resmi dirilis di original server pada Mei 2022. Hal yang menarik dari Julian adalah dari segi skill yang mana Ia tidak memiliki skill Ultimate.

Namun masing-masing skill bisa di combo dan menghasilkan fungsi yang berbeda-beda. Mengenai tingkat kerusakan atau damage yang ditimbulkan juga sangat besar dan sakit yang pastinya sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menaikan rank dengan cepat.

Dari segi tampilan Ia terlihat sangat keren dengan rambut merahnya dan juga senjata rantai yang di bawahnya. Kita juga bisa menggantinya dengan item kosmetik jika kalian merasa bosan dengan tampilan bawaan. 

Untuk saat ini item kosmetik yang bisa dipilih masih sangat sedikit. Ya wajar saja karena ia masih terbilang hero baru. Tapi jangan khawatir karena ada skin yang sangat luar biasa dan pastinya kalian ingin sekali memakainya. 

Admin akan menyediakan beberapa daftar yang bisa kalian gunakan secara gratis hanya dengan mendownload script skin Julian full efek no password. 

Apa Itu Script Skin ML?


Script skin adalah trik yang sangat populer di kalangan pengguna mobile legends khususnya player gratisan karena dengan dengan cara ini mereka bisa membuka secara otomatis skin Hero dari yang murah hingga yang paling mahal tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Cara kerjanya adalah dengan menggunakan file game yang sudah dimodifikasi, setelah itu file akan mengganti tampilan bawaan menjadi tampilan dari skin yang diincar. Visual yang berubah terlihat 100% sama seperti originalnya, begitu juga dengan efek skill dan juga efek suara yang ditimbulkan.

Untuk menerapkannya kalian harus menggunakan perangkat Android dan tidak perlu melakukan root atau hal yang menyulitkan lainnya. Jadi sangat gampang untuk diikuti langkah-langkahnya meskipun kalian baru mengenal trik semacam ini.

Apa Saja Daftar Skin Yang Tersedia?


Karena kita secara khusus hanya akan membahas soal Julian, tentu saja daftar yang disediakan juga hanya skin dari Hero ini. 

1. Script Skin Megumi JJK


Script Skin Julian Megumi JJK

Bagi pecinta anime shonen Jepang pasti sudah mengenal anime satu ini kan, yup jujutsu kaisen atau disingkat jjk. Sebuah anime yang bertema tentang energi sihir atau kutukan dan juga ruh. Pokoknya dipenuhi hal-hal supranatural deh. 

Lalu apakah kaitannya dengan mobile legends? Ya seperti kita tahu Moonton seringkali melakukan kerjasama dengan franchise terkenal dan salah satunya yaitu anime jujutsu kaisen.

Kolaborasi ini menghasilkan sebuah event yang bisa diikuti oleh para pemainnya untuk mendapatkan skin skin yang luar biasa dari karakter anime tersebut. Salah satu karakter yang dibawa masuk ke dalam game adalah Megumi.

Ia akan menjadi skin Julian dengan tampilan yang sama seperti aslinya. Megumi sendiri merupakan teman setim dari karakter utama. Ia memiliki kemampuan untuk mengeluarkan energi kutukan dan memanggil shikigami yang membantunya bertarung.

Kekuatan tersebut akan diterapkan ke dalam game mobile legends yang nantinya kalian bisa melihat Skill dari Julian yang mengeluarkan efek gajah, serigala, elang dan sebagainya sama seperti Megumi di animenya. 

Untuk mendapatkan skin tersebut, pemain harus mengikuti event yang membutuhkan Diamond cukup banyak. Oleh sebab itu kalau kalian player gratisan dan tidak punya uang untuk melakukan top up, Jangan khawatir karena kita bisa menggunakan script yang sudah admin taruh di bawah ini. 


2. Script Skin Normal Silent Edge


Script Skin Julian Normal Silent Edge

Selanjutnya ada skin Normal atau basic yang bernama Silent Edge. Tampilannya tidak banyak berubah hanya saja pada bagian warnanya di mana rambutnya telah diganti menjadi warna putih dan juga bajunya menjadi warna hijau.

Sedangkan untuk efek skillnya mirip dengan kostum bawaan karena memang skin ini juga dihargai tidak begitu mahal jadinya efek dan tampilan yang dibuat biasa saja. 

Namun apabila kalian user Julian tentunya wajib mengoleksi semua skinnya, Oleh karena itu admin sudah menyediakan link script yang bisa kalian unduh di bawah ini.


Cara Pasang Script Skin Julian Mobile Legends


1. Pertama kalian download terlebih dahulu file script yang sudah disediakan di tautan.

2. Setelah itu instal aplikasi File Manager bernama apk zarchiver dan sejenisnya.

3. Cari file yang tadi telah diunduh dan lakukan pengekstrakan.

4. Di dalamnya nanti ada beberapa folder yaitu Art UI atau Audio. Kalau pas dibuka Ternyata isinya com.mobile.legends kalian tekan saja lagi untuk melihat isi dalamnya sampai ketemu folder Art, UI atau Audio.

Selanjutnya salin atau potong semua folder-folder tersebut dan pindahkan ke dalam penyimpanan internal. 

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (Tempel Disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder asli atau download file backupnya.

5. Terakhir buka gamenya dan lihat pada menu Hero, jika sudah berhasil didapat, silakan mainkan di mode apapun. 

Selesai.

Tambahan: Untuk cara pemasangan file backup langkah-langkahnya sama seperti tutorial di atas.

Apakah Aman Digunakan Dan Tidak Membuat Akun Terban?


Untuk keamanannya admin bisa bilang trik ini aman digunakan dan tidak akan membuat akun kalian mendapatkan peringatan atau ter-banned. Kenapa karena yang diganti hanya tampilan visualnya saja sehingga tidak mempengaruhi kemampuan Hero.

Namun sangat disarankan untuk menggunakan akun kecil terlebih dahulu atau akun Smurf dan tidak memakai akun utama. 

Kenapa? karena kita tidak tahu Sampai kapan triknya akan terus aman, Bisa saja sewaktu-waktu developer melakukan peningkatan sistem. Jadi tetap harus hati-hati ya guys.

Selain itu yang perlu kalian garis bawahi adalah tim atau musuh tidak bisa melihat kalian menggunakan skinnya. Jadi hanya bisa dinikmati oleh kalian sendiri. 

Hanya saja yang saatnya sampaikan apabila terdapat informasi yang kurang jelas atau Ada yang ingin ditanyakan Silahkan hubungi lewat halaman kontak.  

Jangan lupa untuk berkunjung selalu di situs misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan apabila terdapat informasi menarik lainnya seputar game favorit kalian. 

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.