Script Skin Melissa Jujutsu Kaisen/ Starlight/ Basic/ All Skins

Pada kesempatan ini admin akan memberikan tutorial Bagaimana cara mendapatkan semua skin Melisa di mobile legends gratis tanpa Diamond yaitu dengan men-download script skin Melissa Jujutsu Kaisen JJK Nobara Kugisaki, Starlight Nightwalker, Basic Twinge Weaver, dan lainnya no password.

Untuk mengetahui informasinya lebih jauh Mari simak penjelasannya di bawah ini.
.
Melisa adalah hero marksman di mobile legends yang memiliki senjata berupa jarum dan juga boneka voodoo. Ia rilis pertama kali di original server pada Februari 2022. Penampilannya digambarkan sebagai seorang gadis remaja yang keren.

Nah membahas soal tampilan kita semua tahu kalau Melisa masih tergolong hero baru jadi tidak banyak item skin yang tersedia di dalam game. Tapi kita bisa memilih daftar skin berikut yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Apa Itu Script Skin Melissa? 


Yaitu sebuah kumpulan file yang sudah dimodifikasi yang bisa berguna untuk membuka semua skin Melissa. File ini nantinya akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal tepatnya di dalam folder game dan nantinya secara otomatis skin sudah bisa digunakan.

Cara pemasangannya juga sangat mudah, kalian tidak perlu susah payah tinggal mendownload sebuah aplikasi File Manager seperti aplikasi Zarchiver dan sejenisnya untuk melakukan pengekstrakan karena file masih berformat Rar/Zip.

Daftar Skin Melissa 


1. Script Skin Nobara Jujutsu Kaisen


Script Skin Melissa Jujutsu Kaisen Nobara

Pada pertengahan 2021 lalu ramai kabar mengenai kolaborasi Moonton dengan salah satu anime yang populer yaitu Jujutsu Kaisen. Tapi kabar tersebut mulai simpang siur dan banyak yang mengira kalau tidak akan terjadi alias dibatalkan.

Ternyata setelah beberapa tahun menunggu, kepastian kalau memang benar akan ada event kolaborasi ini, yup tepatnya pada Februari 2023. Wah pasti sudah tidak sabar kan apa saja yang ditawarkan dari eventnya.

Para player bisa mengikuti event dan mendapatkan item utama berupa skin. Terdapat beberapa skin yang dirilis salah satunya adalah skin Melissa dengan tampilan dari karakter jujutsu kaisen yaitu Nobara.

Karakter ini memang sangat cocok sekali dijadikan skin karena memiliki skill set yang mirip dengan Melissa. Kalau kamu menonton animenya pasti sudah tahu kan seperti apa kemampuannya.

Dari segi tampilan skin tersebut memiliki penampilan yang 100% sama seperti di animenya. Dengan rambut berwarna orange lalu baju khas seperti seragam sekolah berwarna biru gelap.

Sedangkan dari efek skillnya kamu akan melihat energi kutukan yang yang muncul setiap kali mengeluarkan kemampuannya, pokoknya secara keseluruhan sangat bagus deh dan wajib kalian miliki.

Untuk mendapatkannya pengguna bisa mengikuti even lagi draw dan pastikan sudah mempersiapkan Diamond dengan jumlah yang cukup banyak mungkin sekitar 5 ribuan diamond ke atas. 

Kalau tidak punya uang untuk tetap Diamond jangan khawatir kalian bisa mencoba menggunakan script yang sudah admin siapkan di bawah ini. 


2. Script Skin Basic/Normal Twinge Weaver


Twinge Weaver Melissa

Di mobile Legends tersedia beberapa label atau kasta skin dan salah satunya adalah skin Normal atau basic. Tampilannya tidak terlalu banyak berubah hanya dari warnanya saja yang diganti. 

Seperti kalian lihat pada gambar di atas rambutnya berubah menjadi putih lalu bajunya berwarna hitam dan merah. Jarum yang menjadi senjatanya berwarna biru cerah dan bonekanya terlihat seperti seperti alien yang melayang berwarna kebiruan.

Sedangkan untuk efek skillnya juga mirip seperti bawaan atau default. Jadi jika kalian suka untuk mengubah tampilan bisa gunakan skin ini secara gratis melalui tautan berikut. 


3. Script Skin Starlight Nightwalker


Script Skin Starlight Nightwalker Keren

Pada bulan November ini akhirnya skin Starlight Melissa dirilis untuk para pemain setia mobile legends. Tampilannya lebih cerah dan modern. Warna kostumnya biru muda, hitam, dan ungu. Ada juga warna emas.

Ia memakai topi dan di tangannya menggenggam jarum yang sekarang berwarna emas dan di tangan kirinya seperti ada hologram berwarna biru. Bonekanya juga sangat unik. Tubuhnya seperti lampu yang berputar. 

Skin Melissa starlight ini bisa didapat dengan menjadi member starlight seharga 300 diamond untuk yang biasa dan 750 diamond untuk yang plus. 

Tapi kalau ingin memakai alternatif lain yang membuatnya menjadi gratis bisa dengan menggunakan script skin Melissa starlight full efek tanpa password. 


Cara Pasang Script Skin Melissa Mobile Legends


1. Unduh file dari tautan yang telah disediakan.

2. Esktrak dengan menggunakan apk ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder Art, UI, atau Audio.

4. Salin dan pindahkan ke memori internal Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Tempel disini)

5. Buka game dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Sekarang kamu telah berhasil menerapkan triknya. Untuk mengembalikan ke tampilan semula tinggal gunakan file backup dan instruksi pemasangannya sama seperti di atas. Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika ada yang mau ditanya bisa lewat halaman kontak.

Jangan lupa untuk terus berkunjung di situs misterhidayat.com karena akan ada tutorial menarik lainnya seputar game mobile legends bang bang!.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.