Cara Dapat Skin Melissa Starlight Gratis Dengan Script

Hallo selamat datang di misterhidayat.com kali ini kami akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Melissa Starlight secara gratis dengan men-download script skin Starlight Melissa full efek + backup file no password. 

Dengan menerapkan cara ini maka kamu tidak perlu lagi membeli pass bulanan mlbb untuk bulan November. Jadi jika penasaran, maka ikuti penjelasannya di bawah ini hingga selesai.

Cara Dapat Skin Melissa Starlight Gratis Dengan Script

Bagi banyak pemain, kehadiran skin baru yang dirilis oleh mobile legends jadi satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Ini karena hero yang mengenakan skin akan mengalami perubahan yang signifikan mulai dari kostum yang dikenakan hingga efek skillnya.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah skin Starlight Melissa yang bernama Nightwalker. Skin ini memiliki konsep yang unik yang memadukan dunia canggih nan futuristik dengan tema horror.

Bajunya di dominasi oleh warna biru, kuning keemasan dan juga ungu. Disitu Ia memakai topi dan rambutnya berwarna putih. Bonekanya menjadi warna emas dengan jimat kertas di sekelilingnya.

Tangan kanannya memegang jarum berwarna emas yang siap untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Untuk mendapatkan skin tersebut pemain perlu berlangganan pass bulanan dengan harga 300 diamond. Tapi kalau mencari gratisan bisa memakai file script skin.

Script Skin Melissa Starlight merupakan trik yang paling ampuh di mobile legends yang bisa membuka skin menjadi gratis. Efeknya sama seperti membelinya, lengkap dengan suara, latar belakang atau background dan juga ada file backupnya.

Untuk keamanannya juga sudah dijamin aman tidak akan membuat akun kamu terbanned. Jadi tunggu apalagi, kami sudah menyiapkan untuk kamu semua melalui artikel ini. 

Cara pemasangannya juga sangat mudah tinggal ikuti sesuai instruksi yang kami berikan.

Cara Dapat Skin Melissa Starlight Gratis Dengan Script 


Cara Pemasangan


1. Download file script skin di link yang ada di bawah.

2. Ekstrak file dan pindahkan folder Art, Ui, Audio ke memori internal > Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

3. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apa saja.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang tersedia.

2. Ektrak file dan cari folder Art, Ui, Audio. Masukkan semuanya ke dalam folder assets tepatnya memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (di sini)

Selesai.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.