ZTS JUI ML Apk V1.4 Download New Version

ZTS Jui MLBB Apk adalah aplikasi mod mobile legends terbaru yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk meningkatkan kemampuan bermain penggunanya. Dijamin setelah memakainya kalian akan dengan mudah mendapatkan winstreak.

Karena banyaknya kelebihan yang bisa didapat oleh pemain pasti banyak yang penasaran nih ingin memakainya sekarang juga. Oleh karena itu pada kesempatan ini admin akan memberikan link download terbaru. Jadi simak penjelasannya hingga selesai ya. 

Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yang dikembangkan oleh developer Moonton. Sejak perilisannya hingga sekarang kepopulerannya terus meningkat. Bahkan di Google Play Store jumlah unduhan sangat banyak mencapai lebih dari 500 juta perangkat.

Oleh sebab itu tidak heran jika komunitasnya juga sangat aktif mulai di media sosial. Terkadang tidak jarang juga ada yang membagikan trik ampuh Bagaimana cara memenangkan game dengan instan.

ZTS JUI ML Apk Download New Version

Apa Itu Zts Jui Mod Apk?


Adalah versi modifikasi dari game mobile legends yang telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur premium. Aplikasi ini dikembangkan oleh modder dengan nama yang sama melalui kanal YouTubenya secara gratis untuk perangkat Android.

Pemain juga bisa memodifikasi berbagai macam elemen game yang nantinya bisa memberikan
peningkatan yang sangat signifikan kepada hero yang digunakan. Selain itu kita bisa mengganti latar belakang dan lain sebagainya.

Tampilan dari setiap menunya juga sangat gampang dioperasikan, seperti yang bisa kalian lihat dari gambar di atas hanya dengan menggeser ataupun menekan pada tombol maka fitur akan sudah otomatis aktif.

Apa Fitur Zts Jui ML Apk?


Hack Radar Map


Fungsinya adalah untuk membuat penggunanya bisa melihat semua pemain musuh di manapun berada. Jadi meskipun musuh sedang bersembunyi di hutan atau sedang berada di base kita tetap bisa melihatnya. 

Drone View


Fungsinya adalah untuk membuat posisi kamera jadi lebih lebar dan tinggi. Fitur yang satu ini sangat berguna untuk hero yang membutuhkan jangkauan sekitar yang lebih luas supaya mengarahkan skill jadi lebih leluasa dan tidak muda di sergap musuh.

Unlock All Skin


Fungsinya untuk membuka semua item kosmetik alias skin hero dari yang paling murah hingga yang paling mahal mulai dari skin normal, elite, epic. starlight, special, legend dan lain sebagainya. 

Radar ESP


Fungsinya untuk memberikan kemampuan atau Radar yang ditandai dengan berbagai macam informasi. Radar ESP sendiri memiliki banyak jenis seperti 

  • Esp Player Line: Menunjukan posisi musuh dengan garis yang terhubung ke badan karakter.
  • Esp Player Box: Membuat musuh dilingkupi dengan garis berbentuk kotak di sekitar badannya.
  • Esp Player Name: Memberikan informasi soal nama.
  • Esp Player Health+Bar: Memperlihatkan status kesehatan.
  • Esp Player Distance: Memberitahu informasi soal seberapa jauh jarak musuh di area.

Auto Spell


Auto Retri: Menu yang satu ini wajib diaktifkan ketika kalian berperan menjadi jungler. Gunanya adalah untuk men-trigger spell Retri secara otomatis jadi kalian tidak akan kecolongan oleh musuh atau teman sendiri. 

  • Auto Retri Lord
  • Auto Retri Turtle
  • Auto Retri Buff

Auto Flameshot: Spell yang satu ini juga banyak digunakan oleh para pemain karena bisa menembakkan api ke arah musuh. Jadi supaya gampang kena kalian bisa aktifkan saja.

Auto Execute: Spell yang ditandai dengan tebasan pedang ini juga sangat berguna untuk mengurangi darah musuh. Jadi jika ingin otomatis tertekan maka aktifkan fiturnya.

Skill Hero Otomatis


Seperti yang kita tahu setiap hero memiliki skill yang berbeda beda. Masih banyak pemain yang belum mahir menggunakan skillnya. 

Cheat skill hero otomatis ini membuat penggunanya bisa mengaktifkan skill hero dan mengarahkannya dengan akurat ke musuh. Bahkan bisa di combo otomatis. Beberapa daftar hero bisa dilihat di bawah ini

  • Auto Vale 2+3
  • Auto Argus Ulti
  • Auto Wanwan Ulti
  • Auto Xavier Ulti
  • Auto Brody Ulti
  • Auto Predict Beatrix
  • Auto Yin 3+2+1
  • Auto Martis Ulti
  • Auto Kimmy 1+2
  • Auto Sword Ling
  • Auto Aim Skil 3 Pharsa

Sebenarnya masih banyak fitur lain yang belum disebutkan, jadi untuk kalian yang ingin mengetahuinya secara lengkap langsung saja install dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang ZTS JUI Apk Mobile Legends New Version


1. Download Zts Jui+ ML Apk terbaru dari tautan yang telah disediakan.

2. Karena ini akan menghapus versi originalnya maka Jangan lupa untuk melakukan backup data dan obb terlebih dahulu.

Letaknya ada di dalam penyimpanan internal Android > data > com.mobile.legends

3. Jika sudah sekarang cari file yang tadi unduh dan lakukan proses penginstalan.

4. Kalau muncul peringatan sumber tidak diketahui tinggal aktifkan saja.

5. Kembalikan folder data dan obb seperti sedia kala.

6. Sekarang buka gamenya dan tekan pada mod melingkar di sisi layar untuk mengaktifkan fiturnya.

Selesai.

Apakah Aman dan Tidak Akan Membuat Akun Terban? 


Jawabannya masih diragukan keamanannya, sebab aplikasi ini tergolong cheat dan juga tidak dibuat resmi oleh developer Moonton. Karena itu gunakan akun baru ataupun akun kecil untuk mencoba fiturnya.

Harap hati hati saat menggunakan trik apapun karena jika ketahuan mungkin akun kalian mendapat peringatan hingga terban. 

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai informasi diatas jika ada yang ingin ditanyakan hubungi lewat kontak dan jangan lupa untuk selalu mengecek misterhidayat.com untuk trik lainnya.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.