Script Skin Hanabi All Star Moonlit Ninja

Event Mobile Legends: Bang Bang 515 ALL STAR banyak dinantikan oleh para player karena menghadirkan berbagai hadiah menarik serta skin eksklusif. 

Salah satu skin yang bisa kalian dapatkan secara gratis sekarang juga hanya dengan mendownload Script Skin Hanabi All Star Moonlit Ninja No Password. 

Untuk mengetahui seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini. 

Script Skin Hanabi All Star Moonlit Ninja

Sebagai penggemar game mobile legends pemakaian item kosmetik hero terbilang penting karena dapat meningkatkan rasa semangat dan suasana baru saat bertanding.

Apalagi jika hero tersebut jadi favorit kita. Bukan tidak mungkin pertandingan akan jauh lebih menarik jika kostum yang dipakai adalah yang paling baru dan keren. 

Seperti yang akan rilis sebentar lagi yaitu skin 515 All Star yang bertemakan musik. Hero yang mendapatkannya adalah Hanabi dan diberi nama Moonlit Ninja. 

Tampilannya terinspirasi dari budaya tradisional Jepang dengan warna kostum yang didominasi oleh biru, ungu, kuning emas dan putih. Kombinasi warna yang sangat indah dan memanjakan mata yang melihatnya.

Rambutnya panjang dan diikat gaya ekor kuda dan terdapat aksesoris di atas kepalanya. Sebagai seorang Ninja Hanabi memakai penutup wajah seperti masker berwarna hitam.

Dia mengenakan kimono pendek yang memperlihatkan pita besar di pinggangnya. Kain pita yang diikat di belakang terlihat seperti transparan dan menyala-nyala. 

Saat kalian menekan daftar skin akan muncul animasi dan latar belakang yang memperlihatkan lentera di atas permukaan yang terlihat seperti air. 

Tidak hanya itu pada bagian belakang terdapat bulan yang begitu terang dan besar. Lalu ada juga gerbang khas Jepang yang berdiri tegak di kejahuan.

Sedangkan untuk efek skillnya, dari segi pewarnaan ia bercampur sama seperti kostumnya dan itu sangat bagus sekali guys dengan suara yang juga berubah jadi lebih enak didengar.

Ketika mengeluarkan skillnya seperti saat dirinya di kelilingi oleh Shield akan ada kupu-kupu yang berterbangan di sekitarnya begitupun ketika melemparkan skillnya ke musuh. 

Secara keseluruhan skin ini memang sangat layak untuk dikoleksi. Nah untuk mendapatkannya secara normal akan ada event yang bernama Moonlit Wish yang berlangsung dari 15 Maret hingga 13 Mei 2023.

Jangan lupa untuk menyiapkan Diamond karena kita akan melakukan draw dengan jumlah yang banyak. Dari informasi yang beredar mereka menghabiskan kurang lebih 6000 Diamond.

Tetapi mungkin akan berbeda jumlahnya tergantung dari tingkat keberuntungan masing-masing orang. 

Tapi jangan khawatir untuk kalian yang tidak punya uang untuk melakukan top up karena ada cara yang sangat sederhana bagaimana supaya bisa membuka skinnya secara gratis.

Yaitu dengan mendownload script skin. Admin akan langsung memberikan detail lengkap bagaimana melakukan pemasangannya di HP Android kalian.

Jadi ikuti dan simak baik-baik ya. 

Cara Pasang Script Skin Hanabi All Star Moonlit Ninja Full Efek No Password


1. Pertama download terlebih dahulu script skin all star Hanabi moonlit ninja di link yang tersedia.

2. Siapkan aplikasi bernama Apk ZArchiver yang bisa kalian unduh secara resmi di Google Play Store. 

3. Ekstrak file yang tadi sudah diunduh dengan aplikasi tersebut. Salin atau pindahkan folder di dalamnya yang bernama Art, UI, dan Audio ke dalam memori internal.

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

4. Selanjutnya buka game mobile legends dan masuk ke menu Hero. 

5. Lihat pada tampilannya apakah sudah berhasil diterapkan, Kalau iya sekarang kalian bisa mainkan di mode apa saja. 

Selesai. 

Setelah mengetahui tutorialnya mungkin kalian bertanya-tanya apakah cara ini aman digunakan dan tidak berbahaya pada akun? Jawabannya adalah aman.

Kenapa? karena yang berubah hanya visualnya saja jadi tidak berpengaruh apapun pada pertandingan. 

Untuk mengembalikan tampilan seperti semula kalian tinggal pasang file backup sama seperti langkah-langkah di atas. 

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan. Jika ada penjelasan yang kurang kalian pahami tekan pada bagian halaman kontak untuk mengisi pertanyaan yang ingin ditanyakan.

Dan jangan lupa untuk selalu mengecek misterhidayat.com karena siapa tahu ada artikel lainnya seputar trik game mobile legends yang mungkin bisa bermanfaat untuk kalian.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.