Alexa Modz Apk V1.0 Mobile Legends Cheat Gratis

Alexa modz apk ml adalah aplikasi mobile legends yang sudah dimodifikasi untuk melakukan cheat dengan fitur yang sangat lengkap dan gratis khusus untuk perangkat Android. 

Kalian bisa mendapatkannya sekarang juga lewat link download yang akan di letakkan di akhir postingan ini.

Tapi sebelum itu alangkah baiknya kalau kita memahami terlebih dahulu apa saja keunggulannya. Jadi supaya tidak kebingungan nantinya kalian harus membaca penjelasannya di bawah ini.

Alexa Modz Apk ML

Siapa yang tidak suka bermain game di ponsel pintar yang merupakan aktivitas yang sering di lakukan oleh manusia jaman now. Hampir semua usia gemar memainkannya, dari mulai anak-anak, remaja bahkan orang dewasa.

Tidak jarang mereka mencari-cari apa sih game yang sedang viral sekarang. Misalnya game olahraga, pertarungan, peperangan dan berbagai jenis lainnya. Kalau suka pertarungan dan strategi bisa mencoba genre moba.

Mobile legends salah satu yang direkomendasikan. Di google play store atau app store Ia merupakan yang terpopuler. 

Tidak heran jika jumlah perangkat yang sudah menginstalnya bahkan melebihi 500 juta kali loh.

Dari komentar yang diberikan cukup positif dan baik. Tapi tidak sedikit juga yang memberikan keluh kesah soal sistem matchmaking yang dirasa kurang adil. 

Apakah kalian merasakan hal tersebut. Jika iya wah kayanya memang perlu perbaikan dari dev nya ya.

Pasalnya jika dipasangkan dengan tim yang buruk kemungkinan untuk kalah pasti lebih tinggi dibandingkan menangnya. Jadi selalu dapat lose streak. Ini yang bikin orang jadi emosi. Tapi sekarang untungnya ada trik ampuh untuk mengatasi itu semua.

Caranya adalah dengan mendownload alexa modz apk ml. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga. Bisa disebut juga sebab apk cheat sebab fiturnya memang dibuat untuk memberikan penggunanya keuntungan.

Keuntungan ini disebabkan karena fitur yang sudah di tanam di dalamnya seperti yang sudah ada di daftar berikut ini.

Apa Saja Fiturnya?


1. Hack Radar


Pertama adalah fitur hack radar yang berguna untuk memberikan penglihatan pada musuh yang sedang bersembunyi. Jadi nantinya kalian bisa melihat musuh dimanapun berada baik itu di rerumputan ataupun sedang jauh di area base. 

Dikenal dengan nama lain yaitu radar map, sangat populer di kalangan para pengguna cheat. Dengan ini kita bisa menghindari sergapan musuh atau sebaliknya kita dapat mudah menyergap musuh dan melakukan gangking.

2. Drone View


Selanjutnya adalah penglihatan Drone atau Drone view. Dengan fitur ini pengguna bisa melihat hero yang sedang digunakan dengan lebih leluasa. Hal ini karena posisi kamera pada layar game dibuat jadi lebih tinggi dan lebar.

Terdapat dua jenis yang bisa dipilih yaitu Drone View Horizontal dan Vertikal. Orang-orang biasanya sering menggunakan yang versi horizontal sebab tidak membuat pusing penggunanya terutama ketika Hero bergerak. 

Tetapi kembali lagi ke preferensi masing-masing, kalian bisa mengetesnya sendiri yang mana yang lebih baik untuk di pakai. 

Cara mengaktifkannya juga sangat gampang kalian tinggal geser ke kanan dan ke kiri pada garis untuk memperbesar atau memperkecil ukuran Drone.

3. Unlock Skin


Moonton setiap bulannya merilis skin untuk Hero. Pengguna bisa mendapatkannya menggunakan Diamond. Nah banyak orang yang merasa harganya mahal dan mereka tidak mampu untuk membelinya.

Fitur unlock skin Hero dapat membantu kalian untuk membuka semua skin secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sebesar pun. Semua label atau kasta skin yang ada di dalam game sudah terbuka.

Jadi silakan kalian coba yang mana kostum yang selama ini diincar untuk dipakaikan ke Hero favorit atau hero kesayangan kalian.

4. Aim Otomatis


Banyak Hero dengan kemampuan yang membutuhkan tingkat akurasi tinggi. Oleh sebab itu jika  kena musuh akan sangat sakit. Tetapi banyak pemain yang masih kesulitan sebab mungkin baru belajar ataupun masih belum mahir.

Jika kamu salah satunya, penggunaan aim otomatis ini sangat membantu sebab skill Hero akan gampang mengenai musuh. Jadi kita tidak perlu lagi susah payah mengarahkannya karena sudah otomatis akan terkunci ke target.

Sebenarnya masih banyak fitur lainnya yang bisa kalian temui di dalam aplikasinya. Tapi supaya tidak panjang lebar kita langsung mulai download aja ya. Langsung dapatkan apk modnya lewat link disini terus cara instalnya ada di bawah.

Cara Pasang Alexa Modz Apk MLBB Terbaru


1. Setelah berhasil mengunduhnya melalui tautan unduhan yang admin bagikan, pastikan untuk membuka menu Pengaturan pada perangkat smartphone kamu.

Lanjutkan dengan memilih opsi Keamanan dan Privasi, dan aktifkan opsi Izinkan Instalasi Aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal.

2. Selanjutnya, buka menu penyimpanan pada masing-masing perangkat dan temukan file aplikasi Alexa Modz Apk yang sudah di unduh sebelumnya.

3. Instal aplikasi tersebut dengan menekan tombol "Instal" atau dengan mengetuk file di atasnya. Tunggu hingga proses instalasi selesai. 

4. Selamat, aplikasi mod ml telah berhasil terpasang pada perangkat kamu dan siap digunakan.

Selesai.

key login: ALPHA

Kalau sudah melakukan proses pemasangan sekarang tinggal lanjutkan untuk mencari setiap keunggulannya. Kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode latihan melawan bot sebelum masuk beneran ke mode permainan lain.

Gimana gampang kan? permasalahan yang sering ditanyakan adalah apakah aman digunakan? nah yang ini sih jawabannya tidak ada yang tau ya guys. Karena bisa aman dan tidak aman tergantung dari pemakaian.

Kalau bisa mainnya jangan terlalu brutal sih. Lalu kalau bisa diselang-seling dan kasih jeda. Misal 1 match pakai mod terus match selanjutnya main normal. Jangan terus-terusan dipakai supaya tidak gampang ketauan.

Tambahan lagi pastiin jangan makai akun utama ya. Karena kalau terdeteksi bisa bahaya, Jadi untuk berjaga-jaga pakai akun kecil saja.

Hanya itu yang bisa admin sampaikan, kalau ada saran atau pertanyaan langsung masuk ke halaman kontak dan isi disana pertanyaannya. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com untuk informasi lainnya.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.