Script Skin Clint (Collector, M2, Starlight, Special, Elite)

Script skin Clint ml adalah cara untuk mendapatkan semua skin Clint gratis tanpa diamond diantaranya adalah crimson blast collector, operator cl starlight, shadow omen m2, witch hunter season, badminton champion special, rock and roll starlight, guns and roses special, dan sun n’ sand elite.

Untuk mengetahui informasinya lebih jauh mari simak penjelasannya di bawah ini.

Clint merupakan hero marksman yang sudah hadir lama di mobile legends. Ia rilis pada 2016 dan sudah mendapatkan beberapa perubahan alias revamp hingga menjadi seperti sekarang.

Banyak pemain yang suka menggunakannya di dalam game sebab kelebihannya. Yaitu dari segi jarak serangannya yang cukup jauh dan damage yang sakit. 

Tapi jangan lupa gunakan build item yang tepat supaya mudah untuk mengalahkan musuh- musuhnya. Intinya hero ini sangat direkomendasikan untuk dikuasai sih.

Dari segi tampilan ia seperti seorang koboi yang menggunakan sepasang senjata api. Tampilannya ini bisa diganti dengan item kosmetik atau skin.

Skin yang tersedia bisa dibilang cukup banyak dan bervariasi. Jadi kita tidak akan bosan untuk memakainya karena efek dan kostumnya yang berbeda satu sama lain. 

Nah jika kamu user Clint pastinya wajib untuk mengoleksi semua skinnya. Seperti yang baru-baru ini rilis.

Admin akan memberikan daftarnya sekaligus tutorial untuk mendapatkannya secara gratis. Yup caranya sangat sederhana yaitu hanya dengan mendownload script skin Clint ml. 

Script skin sendiri merupakan kumpulan file yang sudah dimodifikasi untuk membuka skin hero secara gratis. 

Fiturnya hampir sama seperti kita membelinya, mulai dari tampilan efek penuh, suara penuh, latar belakang, no password dan anti ban. 

Daftar Skin


Script Skin Collector Clint Crimson Blast


Script Skin Collector Clint

Akhirnya Clint akan mendapatkan skin collector bernama Crimson Blast, kabarnya skin ini akan dirilis di bulan April. 

Tampilannya tidak bisa disangkal sangat bagus. Ya tidak heran sih karena kita tahu label ini memiliki harga yang mahal dan sangat eksklusif.

Banyak orang yang susah mendapatkannya dengan alasan harganya tersebut. Untungnya dengan trik script kita bisa memilikinya secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Kostumnya di dominasi oleh warna merah, hitam, dan abu-abu. Temanya kali ini terlihat sangat modern dan canggih. 

Ia memakai topeng yang bisa membuka dan menutup ke bagian atas. Rambutnya jadi warna abu-abu.

Senjatanya berwarna merah dan bisa mengeluarkan laser. Begitupun dengan efek skillnya yang sangat keren. 

Akan muncul seperti hologram berbentuk segitiga ketika senjatanya mengeluarkan laser.

Pokoknya sangat worth it sekali guys untuk di beli. Dari informasi yang beredar harganya di bandrol sebanyak 6.000 diamond. Wah bagaimana menurut kalian? cukup mahal kan?.

Jika tidak ingin membuang-buang uang maka gunakan cara berikut yaitu dengan mendownload script skin Collector Clint full efek + backup file no password. Lihat link nya di bawah ini.


Script Skin Starlight Clint Operator CL


script skin starlight clint operator cl

Bocoran dari berbagai akun media sosial menunjukkan beberapa skin hero akan dirilis pada Januari 2022, salah satunya untuk Clint dengan skin Starlight bernama CL Operator. 

Tampilannya sangat menarik dan sangat bagus karena mengambil tema agen militer.

Pada gambar di atas kamu dapat melihat bahwa dia mengenakan setelan yang sangat bagus dengan rompi ungu dan lengan robot. Dia memiliki rambut putih dan memakai topi.

Pistolnya terlihat sangat futuristik atau modern dengan warna abu-abu perak dan hitam. Sepatu yang digunakan cukup unik, seperti sepatu robot, dan lututnya juga terbuat dari logam.

Untuk mendapatkannya, pemain bisa memesannya untuk Januari 2022. Moonton memiliki beberapa skin hero starlight rilis lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Jadi jika sudah terlewat atau tidak sempat karena tidak memiliki cukup uang untuk memesan, jangan khawatir, kamu dapat mengunduhnya di bawah.


Script Skin M2 Clint Shadow Omen 


Script Skin M2 Clint

Kabar baik karena bertepatan dengan Turnamen Mobile Legends M2 2021 di Singapura, Moonton merilis skin baru.

Nah hero yang mendapatkannya adalah Clint yang skinnya bernama Shadow Omen. Skin M2 ini terlihat super keren di mana ia memakai kostum berwarna ungu dan perak dengan sentuhan aksen keemasan.

Dia mengenakan pakaian berlapis baja dan juga mengenakan topi yang terlihat seperti topi koboi. Selain tampilan yang diubah, efek skill tentunya juga akan menjadi lebih menarik. 

Skin S15 M2 Clint akan dirilis di server asli melalui M2 Tournament Pass, dan pemain dapat berpartisipasi dalam event tersebut dengan meningkatkan Tournament Pass dengan 899 Diamond.

Jadi jika kamu tidak memiliki cukup diamond untuk mengikuti event tersebut, jangan khawatir, skin tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis menggunakan script Clint M2 ML. 


Script Skin Starlight Rock and Roll


Script Skin Clint Starlight Rock and Roll

Rock N Roll merupakan skin Starlight pertama yang dimiliki oleh Clint. Sesuai dengan namanya kostumnya terinspirasi dari seorang rocker. 

Bisa dilihat pada gambar dia memakai topi dan rambutnya jadi gondrong.

Tidak lupa jaket kulit yang dikenakan dan celana panjang dengan motif api membuatnya terlihat memukau. Senjatanya kini berbentuk gitar. 

Saat menembakkan peluru ke musuh akan muncul efek musik yang membuatnya sangat unik dan berbeda dari kostumnya yang lain. 

Jika kalian belum punya maka gunakan trik berikut ini yaitu dengan mendownload script dari link di bawah.


Script Skin Clint Special Badminton Champion


Script skin Special Clint

Badminon Champion memiliki tampilan sebagai seorang pemain bulu tangkis profesional. Rambutnya berwarna kuning, dengan kaos yang dipakainya lalu topi yang diputar ke belakang. 

Ia memakai celana pendek. Pokoknya secara keseluruhan terlihat keren bagai seorang atlit. Warnanya di dominasi oleh putih, biru, dan hitam. Di situ Ia membawa raket. 

Untuk membelinya, Moonton membandrolnya dengan harga 749 Diamond. Apakah harga segitu menurutmu terjangkau untuk sebuah skin special? menurut admin sendiri sih iya. 

Tapi kalau tidak punya biaya jangan risau karena dengan trik dibawah kamu bisa memakainya gratis.


Skin Special Guns and Roses


Script skin special Clint guns and roses

Selanjutnya ada skin bernama Guns and Roses. Dari tampilannya mengambil tema Valentine dengan bunga-bunga dan nuansa romatis. 

Pakaian yang dikenakan berupa jas berwarna putih dengan dan topi dengan aksesoris keemasan.

Bagian bawah memakai celana panjang hitam dengan sepatu boot berwarna coklat. Di punggungnya Ia menempatkan satu pistol ditempat yang berbentuk seperti meriam. Pistolnya berwarna hitam.

Kalian bisa membelinya di shop dengan harga 749 diamond. Tapi jika ingin gratisan ada cara alternatif yang aman dengan mengunduh script di bawah ini.


Skin Elite Sun n’ Sand


script skin elite clint

Jika suka kostum dengan nuansa yang lebih santai misalnya saat summer. Maka skin elite sun n' sand wajib kamu pakai sih. Sebab tampilan selain keren juga efeknya bagus guys.

Pakaiannya seperti seseorang yang ingin bermain dan berenang di pantai. Rambutnya ditutupi oleh topi renang khusus dengan kacamatanya. Ia tidak memakai baju hanya celana pendek berwarna merah muda.

Senjata sekarang diubah menjadi pistol air mainan di tangan kanannya lalu pada tangan kirinya memakai senjata mainan yang lebih besar. Karena besar ia memakai tali dan meletakkannya di bagian belakang.

Secara keseluruhan bagus guys, harganya juga tidak begitu mahal yaitu sekitar 599 diamond saja dan bisa langsung di beli di toko. Tapi kalau tidak punya uang jangan khawatir, langsung saja download script-nya dari link berikut.


Kalau sudah tau yang mana yang ingin kalian pakai di dalam game, sekarang kita akan lanjutkan ke tutorial pemasangannya. Ikuti dengan seksama ya supaya penerapannya berhasil dan tidak error. 

Cara Pemasangan 


1. Download file script dari tautan yang sudah disediakan.

2. Pasang apk ZArchiver dari google play store untuk mengekstrak file.

3. Setelah di ekstrak, kalian akan menemukan folder di dalamnya bernama Art, UI, atau Audio. 

Kalau belum ketemu misalnya kalian menemukan com.mobile.legends maka tekan terus untuk membukanya sampai ketemu ya. 

Salin semua foldernya dan pindahkan ke memori internal

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

4. Jika sudah sekarang kembali ke menu utama hape dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke menu hero dan lihat apakah tampilannya sudah berubah. Kalau sudah sekarang mainkan di mode apa saja.

Selesai.

Gampang kan? Informasi yang admin dijelaskan semoga kalian bisa memahaminya ya. Beberapa pertanyaan berikut ini sering diutarakan. 

Misalnya apakah kostumnya bisa dilihat player lain? jawabannya adalah tidak. Cara ini hanya mengubah visualnya saja jadi hanya kalian yang bisa melihatnya. 

Pertanyaan selanjutnya seperti apakah memakainya akan di banned? jawabannya adalah aman dan tidak terban.

Kalau khawatir maka gunakan akun smurf saja guys atau akun kecil, itu lebih baik karena jika ada peningkatan sistem akun utama kalian tetap akan. 

Lagi pula biasanya file akan terhapus otomatis jika gamenya ada update patch. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika ada yang kurang mengerti atau link error silakan sampaikan lewat kolom kontak ya. 

Jangan lupa kunjungi terus situs misterhidayat.com untuk mengetahui trik lainnya.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.