Jland Apk FF V1.98 Download Safe Ban

JLAND Apk FF adalah aplikasi free fire yang telah dimodifikasi sehingga dapat memberikan keuntungan pada pemakainya melalui fitur-fitur yang tidak ada pada versi aslinya.

Seperti mendapatkan kemampuan menembak yang lebih akurat, mempercepat gerakan, dan lain sebagainya. Jika kalian sedang mencari trik semacam ini silakan baca artikel di bawah hingga selesai ya.

Karena sebentar lagi admin akan memberikan penjelasan soal daftar keunggulan dan bagaimana cara pemasangannya.

Jland Apk FF Download Safe Ban

Garena free fire adalah game battle royale di perangkat mobile yang sangat populer di dunia. Di dalamnya pemain akan bertempur dengan 49 pemain lainnya di sebuah pulau terpencil untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Pemain dapat memilih berbagai senjata dan peralatan untuk mengalahkan pemain lain. Tapi dengan berbagai tantangan yang akan dihadapi pastinya tidak akan mudah untuk memenangi game.

Oleh karena itu pencarian tips dan trik mengenai game free fire di internet masih diminati. Seperti yang belakangan ini sedang viral yaitu jland ff apk. Aplikasi ini diklaim membuat mereka jadi gampang booyah.

Apa Itu Jland Apk?


Adalah versi alternatif yang memiliki fitur premium untuk meningkatkan kemampuan pemakainya. Fitur tersebut bisa di akses lewat icon mod melayang yang ada di layar ponsel.

Setiap menu pada daftar memberikan kemampuan khusus seperti menembak otomatis mengenai musuh, memberikan penglihatan pada lokasi musuh, mempercepat lari, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak perlu tool tambahan untuk membuat itu bisa bekerja, karena dengan satu apk mod ini saja kalian sudah bisa akses semua fiturnya, tidak perlu root, gratis dan aman.

Daftar Fitur


1. Wallhack Stone


Fungsinya untuk memberikan kemampuan melihat musuh atau item di balik dinding. Dengan ini kalian bisa mengetahui posisi lawan dan mengambil tindakan dengan lebih efektif.

2. Auto Headshot


Fungsinya untuk membuat arah tembakan jadi tepat sasaran ke bagian kepala musuh secara otomatis. Kita tau kepala jadi bagian tubuh yang sangat fatal apabila terkena tembakan. 

Dengan ini kalian jadi gampang mengalahkan mereka semua jauh lebih cepat dan efisien. 

3. Fly/Telekill


Terdapat menu fly dan telekill dengan penyesuaian kecepatan dan ketinggian. Fungsinya sudah jelas yaitu untuk mendapatkan kemampuan terbang atau melayang. 

Sedangkan telekill sendiri bisa menteleportasikan karakter ke tempat lain setelah berhasil membunuh musuh. 

4. Diamond/Gold Hack


Secara berkala developer membuatkan item berbayar yang hanya bisa dibeli dengan mata uang game seperti diamond dan gold. 

Sebagai player gratisan tentu akan jauh lebih sulit untuk mengumpulkannya, oleh sebab itu dengan fitur akses tanpa batas atau unlimited gold dan diamond kalian bisa membeli berbagai skin karakter, senjata, aksesoris sepuasnya.

5. Safe Ban


Karena apk mod mengandalkan bug atau celah sehingga kemungkin suatu hari nanti sudah diperbaiki maka keamanan jadi faktor penting yang harus diperhatikan setiap penggunanya.

Untungnya jland apk sudah dilengkapi dengan safe ban jadi akan menghindari akun supaya tidak terkena peringatan atau ban.

Sebenarnya masih banyak fitur lainnya yang belum admin sebutkan, tapi secara garis besar kurang lebih seperti di atas, untuk mengetahui lebih lengkap kalian bisa lihat langsung saat sudah berhasil memasangnya. 

Untuk cara pemasangannya, admin di bawah ini sudah dipersiapkan langkah per langkah. Jadi ikuti dengan benar ya supaya tidak ada yang error. 

Cara Instal Jland Apk Free Fire Download Terbaru


Karena tidak tersedia secara resmi, kalian tidak akan menemukannya di google play store, tapi lewat link unduhan dari artikel ini. 

1. Pertama download terlebih dahulu file apknya dari tautan yang telah disediakan.

2. Jangan lupa cadangkan folder data dan obb free fire jika kalian sudah menginstal versi originalnya.

4. Cari file lalu tekan untuk menginstal dan tunggu hingga proses selesai.

5. Setelah itu kembalikan folder data dan obb free fire seperti semula.

6. Terakhir buka gamenya dan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

Selesai.

Kesimpulannya, memainkan game dengan akses lebih seperti pemakaian jland apk ff akan memberikan pengalaman yang jauh lebih menarik. 

Tapi ada yang perlu diperhatikan, meskipun sudah dilengkapi dengan safe ban bukan berarti akan sepenuhnya aman, karena bagaimana pun yang membuatnya adalah pihak ketiga bukan developer resmi.

Jadi sangat direkomendasikan untuk tidak menerapkannya di akun utama ya. Bisa gunakan akun kecil saja supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Sampai sini saja pembahasan kali ini, jika ada yang kurang jelas bisa tanyakan langsung lewat kolom kontak, jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com untuk trik lainnya.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.