Script Skin Thamuz Starlight, Kungfu Panda, Special, Elite

Ingin mengoleksi semua skin Thamuz ml gratis? caranya mudah yaitu dengan mendownload script skin Thamuz Starlight Sanctified Flamez, Kungfu Panda General Kai, Special Abyssal Reaper, Elite Liquid Fire, dan Normal Lord of Wraith.

Tidak perlu mengeluarkan diamond sepeserpun karena di artikel ini admin sudah menyediakan tutorialnya dengan fitur efek skill penuh, suara asli, latar belakang, backup file, aman dan tanpa password. Jadi jika tertarik ikuti pembahasannya hingga selesai ya.

Peran hero fighter sangat penting di dalam tim, oleh karena itu jangan sampai salah untuk memakai yang paling kuat untuk meraih kemenangan. Salah satu yang paling direkomendasikan ialah Thamuz.

Hero satu ini pertama rilis di original server pada September 2018. Sudah cukup lama hadir di Land of Dawn dan hingga kini masih banyak yang memakainya di mode rank atau klasik. 

Kemampuannya memang tidak bisa diragukan lagi. Ia merupakan tipikal hero duel yang sulit sekali dimatikan. Terlihat dari statistiknya yang pada bagian durability itu sangat tinggi guys. Jadi Thamuz selain keras, damagenya juga besar.

Apalagi jika dibarengi dengan pemakaian item yang tepat dan penguasaan mekanik yang baik. Pokoknya bagus sekali untuk dicoba jika ingin menaikkan peringkat kalian. 

Dari segi tampilan Ia diperlihatkan sebagai makhluk yang menyeramkan dengan sepasang tanduk besar dan senjata sabit di kedua tangannya. Tubuhnya diselimuti lava merah yang membuat penampilannya jadi lebih garang.

Moonton sudah membuatkan beberapa item kosmetik untuk tampilannya tersebut, tentu dengan masing-masing tema yang berbeda. Nah kali ini admin akan berikan daftar skinnya lalu cara mendapatkannya secara gratis.

Kumpulan Script Skin Thamuz MLBB


Script Skin Starlight Thamuz Sanctified Flamez


Script Skin Starlight Thamuz Sanctified Flamez

Pada awal bulan Juni kita akan kedatangan sebuah skin Starlight Thamuz bernama Sanctified Flamez. Virsualnya terlihat sangat menarik karena kali ini tubuhnya berwarna putih dan biru. Di beberapa bagian terlihat warna keemasan.

Kepalanya agak menyeramkan seperti tidak menyatu dengan badannya. Tanduknya yang besar sekarang berwarna emas. Leher atau pundaknya menyala api berwarna biru. 

Begitu juga pada kedua senjatanya yang memiliki warna serupa dengan tubuhnya. Sedangkan pada efek skillnya akan mengeluarkan efek warna api biru dengan campuran ungu. 

Lalu ketika mengeluarkan ultimate ada tambahan efek keemasan yang membuatnya terlihat lebih keren. Jika kamu tertarik pastikan untuk mempersiapkan biaya langganan member starlight ya guys.

Jika tidak punya uang kamu bisa mengikuti trik gratisan menggunakan script. Cara ini tidak perlu dipertanyakan lagi karena memang sangat ampuh untuk mendapatkan skin yang kamu idamkan. 

Admin sudah menyediakan link downloadnya di bawah tinggal kalian tekan saja.

Script Skin General Kai Thamuz Kungfu Panda 


Script Skin General Kai Thamuz Kungfu Panda

Beberapa waktu lalu, Mobile Legends melakukan kolaborasi menarik dengan KungFu Panda yang menghasilkan skin General Kai Thamuz. 

Skin ini terinspirasi dari karakter General Kai yang muncul sebagai musuh utama dalam film ketiga KungFu Panda. 

Dalam wujud tersebut, Thamuz mengambil bentuk banteng yang dilengkapi dengan tanduk besar dan senjata pedang yang terhubung dengan rantai.

Salah satu hal unik tentang skin ini adalah penerapannya yang sepenuhnya identik dengan karakter aslinya. 

Artinya pemain akan dapat menggunakan karakter dengan kemampuan yang sama seperti di film. 

Skin satu ini menjadi pilihan yang luar biasa bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman bermain yang benar-benar baru dan suasana yang berbeda.

Namun, untuk mendapatkannya, kita harus siap mengeluarkan biaya yang cukup besar dengan melakukan draw. 

Bagi para pemain yang lebih memilih untuk bermain secara gratis, ada cara lain untuk mendapatkan skin ini secara gratis, yaitu dengan mendownload script skin KungFu Panda Thamuz. 

Selain tampilannya yang sangat menarik, pemain juga akan melihat efek skill yang lengkap dengan suara yang sama persis seperti dalam film aslinya. 

Dengan menggunakan file script, pemain memiliki kesempatan untuk mencoba skinnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya, sehingga dapat menghemat pengeluaran uang kalian. Atau bisa juga dipakai permanen.

Tinggal salin saja link berikut lalu tempelkan ke pencarian browser chrome kalian ya. Nanti akan dilanjutkan ke instruksi yang lebih lengkap.
https://bit.ly/3MBt2Dm

Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire Revamp


Script Skin Elite Thamuz Liquid Fire

Liquid Fire, sebagaimana namanya yang mengartikan api dalam bentuk cairan, mempengaruhi dominasi warna pada Thamuz. 

Tubuhnya dipenuhi oleh warna biru dengan sentuhan hijau dan maroon pada bagian-bagian tertentu. Wajahnya memiliki kemiripan dengan wajah seekor naga, lengkap dengan tanduk yang besar. 

Jika kita melihat dengan seksama, bagian belakang tubuhnya, terutama ekornya, terlihat menyerupai ekor ikan atau monster air. Jika kamu sependapat dengan admin, mungkin skin ini terinspirasi oleh naga air.

Lalu, bagaimana cara mendapatkannya? Mobile Legends memberikan harga yang pantas, yaitu 419 diamond saat peluncurannya, dan 599 diamond pada minggu berikutnya. 

Namun, bagi mereka yang ingin mendapatkan gratis tanpa harus menggunakan diamond, ada cara lain yang bisa dilakukan, yaitu dengan mendownload script elite Thamuz yang telah disediakan.

Dengan menggunakan cara ini, pemain dapat memperoleh skin elite Thamuz secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan diamond mereka.
https://bit.ly/3PtH4bE

Script Skin Special Thamuz Abyssal Reaper


Script Skin Special Thamuz Abyssal Reaper

Skin yang satu ini terbilang sangat unik jika dibandingkan dengan yang ada sebelumnya kenapa karena tampilan kamu sekarang berubah dengan wujud mekanik atau robot.

Tubuhnya sekarang terbuat dari metal dan api yang ada di badannya menjadi warna ungu. Pada bagian senjatanya kalian akan melihat api ungu yang menyala nyala begitupun pada bagian lehernya. 

Secara keseluruhan memang sangat menarik apalagi saat mengeluarkan skillnya di dalam game. Warna dari efek skillnya yaitu ungu dan hitam bercampur sehingga membuat tampilan jadi sangat keren.

Tidak heran kalau banyak sekali orang yang menyukainya, nah jika kamu salah satunya, apakah ingin memakainya di dalam game menggunakan skin ini sekarang juga?. Jika iya ikuti caranya berikut ini. 

Normalnya karena kita harus membelinya dengan diamond, mungkin banyak dari kalian yang tidak punya diamond yang cukup, oleh karena itu kita bisa menggunakan script lengkap dengan file backupnya. 

Cara Pemasangan File Script


1. Pertama, unduh file script yang telah disediakan di dalam artikel.

2. Gunakan aplikasi pengekstrak file seperti ZArchiver atau aplikasi serupa untuk mengekstrak file tersebut.

3. Setelah diekstrak, kamu akan melihat folder-folder tertentu. Buka folder tersebut hingga muncul folder Art, UI, Audio.

4. Selanjutnya, pindahkan atau salin folder-folder tersebut ke penyimpanan internal di perangkat Android. 

Untuk melakukannya, buka penyimpanan internal lewat ZArchiver dan temukan folder berikut: 

  • Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (tempatkan folder-folder di sini).

5. Setelah folder-folder tersebut ditempatkan di lokasi yang tepat, sekarang kamu dapat masuk ke dalam permainan Mobile Legends dan memainkannya dalam mode apapun yang di inginkan.

Selesai.

Gampang bukan? Begitu juga ketika kalian ingin mengembalikan tampilan dengan memasang file backup-nya. Langkah-langkahnya sama seperti di atas.

Apakah aman digunakan? Jawabannya aman. Karena yang diganti hanya visualnya saja. Bahkan jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga cara ini lebih aman guys.

Tapi memang lebih bijak jika pemakaiannya hanya diterapkan di akun kecil ya jangan akun utama. Soalnya untuk berjaga-jaga meskipun tidak ada laporan error atau akun diberi peringatan oleh developer, tetap saja kita harus berhati-hati.

Demikianlah tutorial kali ini, jangan lupa untuk melihat artikel lainnya dan mengecek yang paling baru siapa tau bisa bermanfaat untuk kalian. 

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.