Olik Editz Apk V2.5 Mobile Legends Download No Key

Siapa dari kalian yang sampai sekarang masih sering lose streak saat memainkan game mobile legends?. Jika Ia mungkin penasaran dengan trik yang akan admin bagikan di postingan ini yang bernama Olik Editz Apk ML.

Aplikasi ini wajib kalian coba dikarenakan bisa membuat penggunanya menjadi hebat secara instan. Bahkan bisa menyamai skill dari para pemain profesional loh. Tapi tentu saja harus tahu dulu bagaimana cara kerjanya dan apa saja fiturnya.

Oleh karena itu supaya mengerti, simak uraiannya di bawah ini.

Olik Editz ML Apk

Kalau sudah Gabut dan tidak tahu harus melakukan apa biasanya orang-orang ini melakukan aktivitas yang bisa menghabiskan waktu mereka seperti misalnya dengan bermain game di Ponsel pintar.

Kita tahu Hampir sama orang punya Ponsel pintar dan bisa menginstal berbagai macam aplikasi dan game yang sangat seru. Rekomendasi game kalau di Google Play Store bisa dilihat dari daftar yang teratas dan salah satunya adalah Mobile Legends Bang Bang.

Permainan yang masuk ke dalam genre moba ini dikembangkan oleh developer Moonton asal Cina yang sangat sukses khususnya di Asia Tenggara. Bahkan kabar terbaru sudah mulai merambah ke negara lain.

Yang pasti sangat terkenal di kalangan gamer baik dari usia muda hingga dewasa. Jadi tidak heran kalau pemainnya sangat banyak dan aktif baik dari komunitas di internet ataupun di dunia nyata. 

Tapi dari banyaknya orang-orang yang main, tidak jarang juga ada yang menggunakan trik curang misalnya penggunaan Apk Mod ML yang bernama Olik Editz Apk. Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan dibuat khusus untuk para pengguna Android secara gratis.

Fiturnya udah banyak sekali yang paling utama adalah auto aim. Tidak hanya permainan tembak-tembakan saja yang memiliki auto aim Karena sekarang di dalam game mobile legends juga terdapat banyak hero yang membutuhkannya.

Auto aim berfungsi untuk mengarahkan skill secara otomatis mengenai target musuh. Kalau fitur ini diaktifkan skill akan selalu terkena musuh dan tentunya ini akan menguntungkan sebab musuh jadi gampang dikalahkan.

Kebanyakan aplikasi yang beredar membutuhkan kode masuk yang terkadang untuk mendapatkannya bikin bingung khususnya bagi para player pemula. Tapi untungnya pengembang atau modder sudah membuatkan akses masuk yang tidak perlu membutuhkan kode key lagi.

Selain itu kalian bisa menginstalnya kapan saja dan tidak perlu menghapus kembali, apabila ada versi terbaru karena di versi ini sudah bebas expired atau bisa digunakan sepuasnya. 

Daftar lengkapnya bisa dilihat berikut ini.

  • Radar hack
  • Drone view
  • Radar Esp line
  • Esp health
  • Esp jarak
  • Unlock skin
  • Auto aim
  • Auto spell
  • Auto skill
  • Show buff
  • Dan lainnya

Pokoknya fitur yang disediakan sangat banyak sekali dan bisa kalian lihat langsung di dalam aplikasinya. Sekarang kita lanjut ke tutorial penginstalannya di bawah ini. 

Cara Instal Olik Editz Apk Mobile Legends Terbaru


1. Unduh apk mod ml olik editz terbaru dari tautan yang tersedia.

2. Jangan lupa cadangkan file data mlbb yang ada di Android / data / com.mobile.legends karena versi mobile legends yang sebelumnya akan terhapus.

3. Jika sudah sekarang tekan untuk menginstal dan tunggu hingga selesai. 

4. Kembalikan folder data seperti sedia kala dan kembali ke menu utama ponsel.

5. Sekarang buka gamenya dan aktifkan fitur yang ingin dipakai.

Selesai.

Bagaimana gampang bukan? Mungkin masih ada yang tidak mengerti Kalau kalian salah satunya silakan tanyakan di halaman kontak. Dan jika bertanya soal keamanannya jangan khawatir Karena aplikasi ini sudah lama dan tidak membuat HP error.

Kecuali untuk akun, admin sendiri akui belum 100% aman sebab server bisa suatu waktu mendeteksi penggunaan ilegal jadi pastikan kalian memakai akun kecil saja dan jangan pakai akun utama.

Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan pada intinya sih meski modder bilang no expired, kalau ada versi baru pakai saja yang paling baru biar lebih aman, jadi jangan lewatkan situs misterhidayat.com untuk update mendatang.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.