Script Skin Floryn (Elite, Hello Kitty, Normal)

Script skin Floryn ml adalah cara untuk mendapatkan semua skin Florin secara gratis termasuk elite paw flower, sanrio hello kitty fluffy dream, normal atau basic springtide. 

Masing-masing kostum memiliki tampilan yang sangat keren dan wajib kalian koleksi, Oleh karena itu simak penjelasannya di bawah ini.  

Sebagai seorang support tugas yang utama adalah untuk membantu memperkuat teman setim saat berada di pertempuran. Salah satu yang direkomendasikan untuk dipakai di dalam game adalah Florin.

Florin pertama kali rilis pada September 2021. Ia memiliki kemampuan yang difokuskan untuk poke sekaligus guard. Artinya dengan kemampuannya tersebut Ia bisa melakukan damage kepada musuh, menyembuhkan, sekaligus memberikan temannya kekuatan tambahan.

Tidak hanya itu saja, kemampuan crowd kontrol juga sangat penting, untungnya Ia juga sudah dilengkapi dengan skill tersebut. Pokoknya kamu tidak akan menyesal jika menggunakannya di rank atau ingin belajar menguasainya.

Dari segi tampilan yang digambarkan sebagai seorang gadis cantik yang terlahir dari sebuah bunga. Rambutnya berwarna merah muda dengan bajunya yang terbuat dari daun. Ia ditemani oleh makhluk kecil yang lucu bernama Dew.

Beberapa waktu lalu sudah muncul bocoran mengenai skin yang akan rilis untuk Florin. Di postingan ini kalian bisa mendapatkan semuanya gratis tanpa perlu membelinya dengan Diamond. 

Yang perlu kalian lakukan adalah dengan mendownload script skin Floryn mlbb di bawah ini 

1. Script Skin Elite Floryn Paw Flower


Script Skin Elite Floryn

Yang paling baru adalah skin elite Floryn bernama Paw Flower. Kostumnya memiliki tema seperti seorang penjaga hutan. Terlihat dari topinya seperti topi tentara. 

Warnanya didominasi oleh hijau dan putih. Dengan baju rompi berwarna hijau dan dress putih yang terlihat cocok sekali dipakai olehnya. Sedangkan Dew mengenakan jaket hijau yang menutupi tubuh hingga kepalanya. 

Lalu untuk efek skillnya, warna dari energi yang dikeluarkan didominasi oleh hijau dan bercampur dengan warna kuning. Saat mengenai musuh terlihat sangat indah dan sesuai dengan warna kostumnya. 

Lalu kira-kira berapa harganya ya? Dari informasi yang beredar Moonton membandrol harganya sebanyak 599 Diamond. Tapi kalau tidak punya uang kalian bisa menggunakan script yang sudah disediakan di bawah ini. 


2. Script Skin Hello Kitty Floryn


Script Skin Hello Kitty Floryn

Pada event Mobile Legends X Hello Kitty, salah satu skin yang dirilis bernama Fluffy Dream untuk Hero Florin. Pada skin tersebut kostumnya terinspirasi atau mengambil karakter Cinnamoroll. 

Cinnamoroll sendiri merupakan seekor anjing putih dan lucu dengan telinga panjang. Kostum Florin sangat cantik dengan dominasi warna putih dan biru. Rambutnya terurai panjang berwarna coklat.

Pada kostum tersebut Ia mengenakan topi dengan bajunya yang sangat cantik. Secara keseluruhan tampilannya memang luar biasa apalagi skin tersebut bisa dibilang eksklusif dan tidak semua orang memilikinya.

Kalau kamu salah satu yang masih belum punya maka sekarang jangan khawatir karena tidak perlu menunggu event-nya hadir kembali, karena kita bisa memakainya sekarang dengan mendownload script di bawah. 


3. Script Skin Floryn Normal Springtide


Script Skin Floryn Normal Springtide

Sesuai dengan namanya yaitu springtide pada kostum ini terinspirasi dari musim semi dan tentunya bajunya dipenuhi dengan bunga-bunga. Dominasi warnanya adalah biru, ungu dan keemasan. 

Untuk mendapatkannya tidak terlalu mahal karena hanya dibanderol sebanyak 259 Diamond saja. Dengan harga segitu kalian sudah dapat kostum yang sangat cantik dari seorang florin. 

Tapi kalau tidak punya Diamond atau sekedar penasaran ingin memakainya di dalam game, maka bisa gunakan link download script yang ada di bawah ini. 


Supaya bisa diterapkan ke dalam mode permainan maka kita perlu memasangnya dengan benar. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Skin Floryn Mobile Legends Terbaru


1. Unduh file script skin dari tautan yang sudah disediakan.

2. Karena format file yang kalian unduh masih berbentuk zip atau rar maka perlu kita ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti APK ZArchiver dari Google Play Store. 

3. Mencari file Lalu lakukan pengekstrakan, di dalamnya kalian akan menemukan folder bernama Art, UI, atau Audio. 

Salin atau pindahkan semuanya ke dalam penyimpanan internal berikut ini.

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

Catatan: jangan lupa backup folder aslinya atau download pada tautan. 

4. Sekarang buka game mobile legends dan lihat pada menu hero.

5. Kalau tampilan Floryn sudah berubah dengan memakai kostum yang kalian incar maka sekarang kalian sudah bisa masuk ke mode permainan. 

Selesai.

Apakah Script Skin Berbahaya?


Jawabannya adalah tidak berbahaya. Cara ini sudah banyak dipakai oleh para pemain khususnya pemain gratisan yang ingin merasakan skin terbaru dari Hero favorit mereka. 

Tidak ada penambahan stat atau peningkatan damage melainkan hanya visualnya saja yang berubah. Jadi bisa dibilang aman digunakan.

Tapi meskipun begitu kita tahu kalau cara ini termasuk tindakan yang tidak diperbolehkan oleh developer. Jadi kalian harus tetap hati-hati dan kalau bisa sih jangan menggunakan akun utama. 

Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, Kalau ada informasi yang kurang jelas silahkan kalian tanyakan lewat halaman kontak. kunjungi terus misterhidayat.com untuk membaca postingan yang lainnya. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.