Script Skin Bane Epic/ Elite/ Normal/ S17

Script skin Bane ml adalah cara untuk membuka semua daftar skin Bane secara gratis termasuk Soul Defier Epic, Castle Master Epic, Deep Sea Monster, Warlord S11, dan Underworld Outlaw Elite. 

Meskipun memakai trik gratisan, tampilannya sama seperti aslinya loh mulai dari efek penuh, suara penuh, ada file backup, aman dan tanpa password. 

Jadi tunggu apalagi, jika tertarik yuk ikuti pembahasannya di bawah ini.

Bane adalah hero yang memiliki dua peran gabungan yaitu sebagai fighter sekaligus mage. Ia rilis pertama kali pada tahun 2016. Cukup lama sekali Ia sudah hadir di Land of Dawn. 

Dari awal muncul hingga saat ini, Bane sudah beberapa kali dilakukan revamp mulai dari segi tampilan hingga kemampuannya.

Finalnya yah seperti sekarang, dengan tampilan seperti seorang raja berkepala gurita dengan tangan capit meriamnya, dan sebilah pedang. 

Skillnya dapat menghasilkan kekuatan fisik dan magic yang besar dan menyusahkan musuhnya. Bisa menyembuhkan diri, hingga mengeluarkan pasukan hiu. Pokoknya bagus sekali untuk coba kalian kuasai.

Jika kamu user hero ini, mungkin sudah mengetahui kabar terbaru mengenai dirinya.

Mobile legends secara rutin merilis updatean keren untuk membuat para pemainnya tetap betah bermain game. Misalnya dengan menghadirkan event baru dan skin baru untuk beberapa hero. 

Salah satu hero yang mendapatkan kostum baru adalah Bane. Sudah ada beberapa kostum yang bisa dipakai secara gratis dengan mendownload script skinnya. 

Admin akan memberikan daftar dan penjelasannya di bawah ini.

Daftar Skin Bane


Script Skin Epic Bane Soul Defier


Script Skin Epic Bane Soul Defier

Skin yang satu ini masuk ke dalam kasta Epic dan dinamai dengan Soul Defier. Tampilannya cukup menyeramkan seperti seorang alien yang mencoba untuk menaklukan planet. 

Begitulah yang terlintas di fikiran admin sendiri ketika melihat animasinya yang juga menampilkan pesawat terbang dengan bentuk yang aneh. Bagaimana menurut kalian?

Pada kostum tersebut sekarang Bane mengenakan armor besi yang menutupi hampir sebagian tubuhnya. Kepalanya memiliki tentakel besi dengan tanduk besar. 

Tangan capitnya berbentuk seperti kepala naga. Dan pedangnya berubah menjadi kemerahan. Ia mengenakan jubah di punggungnya. 

Yang menarik ada di bagian perutnya yang terlihat transparan dengan warna campuran merah dan ungu. Secara keseluruhan cukup bagus untuk sebuah skin epic. 

Harga yang dibandrol sekitar 799 diamond. Tapi kalau tidak punya cukup diamond bisa download scriptnya dari tautan yang disediakan berikut ini.


Script Skin Epic Bane Castle Master


Script Skin Epic Bane Castle Master

Yang satu ini kostumnya terlihat sangat mewah dan keren. Bagaimana tidak, dari namanya saja yaitu Castle Master, sudah jelas kalau Ia sekarang menjadi seorang pemiliki kastil yang besar. 

Bajunya berwarna merah tua dengan tangan capitnya yang sekarang terbuat dari emas. Warna kulitnya menjadi ungu, rambutnya berwarna putih dan memakai topi.

Pedangnya sekarang diganti menjadi payung. Secara keseluruhan tampilannya sangat bagus. Apalagi dengan efek skillnya.

Di dalam game, kalian akan melihat koin-koin emas yang berjatuhan ketika mengeluarkan skillnya. Apalagi ketika melakukan ultimate akan ada 3 ekor anglerfish besar berwana emas.

Untuk mendapatkannya, kalian bisa langsung membelinya di shop dengan harga 899 diamond. Tapi kalau suka yang gratisan bisa langsung dapatkan lewat tautan di bawah ini.


Script Skin Elite Bane Underworld Outlaw


Script Skin Elite Bane Underworld Outlaw

Selanjutnya ada skin Elite yang bernama Underworld Outlaw. Pada tampilannya Ia sekarang mirip seperti seorang mafia atau bos besar. 

Kostumnya di dominasi oleh warna hitam dengan hijau muda. Kulitnya berwarna biru. Bajunya memakai setelan jas dan memakai topi hitam. 

Senjatanya bukan berbentuk capit tapi seperti mesin berwarna coklat keemasan. Secara keseluruhan terlihat sangat luar biasa. 

Kalau kalian suka bisa langsung menggunakannya sekarang juga dengan menekan tautan yang di bawah ini.


Sekarang kita lanjut ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pemasangan


1. Pertama download terlebih dahulu file script dari tautan yang telah disediakan.

2. Jangan lupa instal aplikasi file manager untuk mengekstraknya. Gunakan Apk ZArchiver dari google play store. 

3. Setelah diekstrak kalian akan menemukan folder bernama Art, UI, dan Audio. Salin dan letakkan di memori internal 

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets /(tempel disini)

4. Tutup aplikasi dan kembali ke menu utama ponsel.

5. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apa saja.

Selesai.

Sekarang kalian telah berhasil menghemat uang dengan memakai trik diatas. Nah mungkin ada pertanyaan seputar keamanannya. 

Apakah Script Skin Berbahaya?


Jawabannya aman. Yang berubah hanya visualnya saja dan tidak berpengaruh pada kemampuan pemakainya. Jadi sudah pasti aman.

Tapi jika ragu memang lebih baik untuk tidak memakai akun utama ya. Karena namanya sistem mungkin saja dikemudian hari akan terdeteksi sehingga terkena peringatan.

Jadi tetap berhati-hati ketika menerapkan trik apapun. Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan, jangan lupa kunjungi misterhidayat.com untuk mengetahui informasi lainnya.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.