Script Skin Eudora Atomic Pop All Star

Moonton menghadirkan skin baru bernama Atomic Pop untuk Eudora melalui event 515 ALLSTAR. Skin tersebut sekarang dapat kalian gunakan secara gratis dengan mengikuti tutorialnya di postingan ini.

Caranya dengan mendownload script skin All Star Eudora Atomic Pop full efek no password. Jika kalian tertarik, yuk simak pembahasannya hingga selesai ya.

Script Skin Eudora Atomic Pop All Star

Mobile legends tidak henti-hentinya melakukan perubahan pada game terutama dengan merilis event yang sangat keren. Ini bagus sekali ya karena dengan begitu pemainnya jadi tidak gampang bosan.

Ada salah satu event yang secara rutin digelar setiap tahunnya yaitu 515. Kali ini kebetulan dinamai dengan ALLSTAR.

Ada banyak hadiah yang luar biasa termasuk kostum baru untuk hero Mage Eudora. Tema yang diambil seperti biasa yaitu berkaitan dengan festival musik.

Untuk mendapatkannya pemain bisa membelinya sebanyak 899 diamond. Tapi apakah harga segitu sebanding dengan efeknya? 

Menurut admin sendiri memang sebanding karena tampilannya dan efek skillnya sangat bagus sekali guys.

Karena banyak yang tidak punya uang untuk top up atau diamondnya tidak cukup maka tidak perlu khawatir karena ada jalan pintas untuk mendapatkannya secara gratis.

Yaitu dengan memakai script skin. Ini merupakan kumpulan file yang sudah di modifikasi sehingga bisa membuka skin hero yang diinginkan dalam hal ini Atomic Pop Eudora.

Fiturnya sama seperti kita membelinya dengan full efek dan suara lengkap dengan latar belakangnya juga. Bisa dilihat dari gambar diatas.

Eudora mengenakan kostum yang sangat cerah. Rambutnya sekarang berwarna jingga dengan aksesoris di atas telinga berbentuk segitiga. Bajunya juga terlihat modern. 

Warnanya di dominasi oleh hitam, putih, kuning, dan jingga yang bercampur menjadi transparan terutama pada kain di bagian belakangnya. 

Sedangkan untuk efek skillnya, petir pada serangannya berwarna jingga dan terang dengan efek hologram yang menyertainya. 

Saat musuh terkena stun akan muncul gambar headphone di tubuh musuhnya lengkap dengan simbol musik seperti play dan pause.

Lalu ketika menekan ultimatenya akan muncul perangkat disk jokey atau DJ sambil mengeluarkan petir kuning yang mengenai lantainya. Disitu akan muncul bacaan ALLSTAR dipermukaan tanah.

Secara keseluruhan penilaian admin sendiri skin ini memang sangat memanjakan mata. Jadi sayang sekali jika kita tidak bisa memilikinya. 

Untung saja dengan trik script sekarang kita bisa memakainya gratis. Untuk cara pemasangannya juga terbilang sederhana. 

Yang kalian perlukan hanya mengunduh filenya lalu gunakan aplikasi file manager. Lengkapnya bisa kalian langkah demi langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Eudora Atomic Pop All Star 


1. Pertama download terlebih dahulu file script dari link yang sudah disediakan.

2. Instal aplikasi pengekstrak seperti Apk ZArchiver dari google play store.

3. Jika sudah tekan dan mulai ekstrak disini. Nanti kalian akan menemukan beberapa folder di dalamnya yaitu Art, UI, dan Audio. 

Pindahkan folder tersebut dengan menekan salin/potong lalu pindahkan ke penyimpanan internal ponsel kalian.

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa untuk membackup folder aslinya atau download jika tersedia.

4. Selanjutnya tutup aplikasinya dan buka game mobile legends.

5. Coba cek di menu hero apakah sudah berubah, jika iya maka mainkan di mode apapun.

Selesai.

Untuk mengembalikan ke tampilan normal kalian bisa memakai file backup dan lakukan pemasangan sama seperti tuturial diatas.

Bagaimana gampang kan? Penggunaan item kosmetik seperti item skin ini memang sangat mempengaruhi pemain terutama karena pengalaman yang dirasakan jadi berbeda.

Kita bisa merasa lebih bersemangat memainkan game apalagi jika tampilannya yang sangat bagus dan langka. Tapi perlu diketahui kalau pasti ada dari kalian yang bertanya soal keamanannya.

Admin bisa jamin cara ini aman digunakan. Hal ini karena triknya tidak bikin hero jadi kuat atau stat jadi bertambah. Tidak sama sekali guys. Yang berubah hanya visualnya saja.

Tapi memang lebih baik jika kalian memakai akun cadangan untuk menerapkannya, karena yang namanya sistem mungkin dikemudian hari akan ditingkatkan dan bisa mendeteksinya.

Jadi selalu berhati-hati dan waspada ya. Hanya itu saja yang bisa admin sampaikan jika ada pertanyaan isi lewat halaman kontak. 

Jangan lupa kunjungi misterhidayat.com untuk mengetahui trik lainnya. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.