Aku si Peternak Lele Mod Apk V1.3 Download Uang Tanpa Batas

Aku si Peternak Lele Mod Apk adalah versi modifikasi yang memberikan penggunanya tools cheat seperti uang tanpa batas dan lain-lain. Aplikasi ini sangat cocok digunakan apabila kalian ingin bermain dengan bebas. 

Masih banyak fitur lainnya yang bisa dipakai, oleh karena itu untuk mengetahui informasinya lebih jauh simak penjelasannya di bawah ini. 

Aku si Peternak Lele Mod Apk

Beberapa waktu belakangan banyak muncul game baru terutama di Android dan salah satu yang sedang naik daun berjudul Aku si Peternak Lele. Banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkannya karena sangat unik dan seru.

Game yang dikembangkan developer KAJEWDEV memberikan simulasi penggunanya menjadi seorang peternak ikan lele. Mulai dari membeli bibit ikan lele, membesarkannya lalu menjualnya ke pengepul. Selain itu pemain juga bisa mendekorasi lahan sendiri dan lain sebagainya.

Saat artikel ini dibuat sudah banyak yang memainkannya, terlihat dari jumlah unduhan di Google Play Store yang mencapai lebih dari 1 juta perangkat. 

Jika kamu penasaran seperti apa rasanya jadi seorang peternak lele maka download sekarang juga Aku si Peternak Lele Mod Apk.

Apa Fitur Aku si Peternak Lele Mod Apk?


1. Unlimited Money/Diamonds


Untuk membeli berbagai perlengkapan game, developer menyediakan opsi pembelian di dalam aplikasi dengan uang atau koin dan Diamond. 

Sayangnya tidak semua pemain memiliki uang untuk melakukan top up oleh karena itu dengan fitur cheat uang tanpa batas maka kalian bisa mendapatkan koin dan Diamond dengan jumlah yang sangat banyak.

Nantinya kalian bisa membeli berbagai item berharga seperti bibit lele atau yang lainnya tanpa khawatir uang habis. Jadi setiap kali kalian membeli barang maka uang akan bertambah dengan sendirinya.

2. Free Shopping


Kebanyakan game saat ini memiliki menu toko yang khusus menyediakan paket atau item berbayar. Biasanya berisi item yang diperlukan untuk menunjang aktivitas di dalam game. 

Pengguna bisa membelinya dengan alat pembayaran yang disediakan. Jika kalian tidak punya uang sekarang sudah tidak perlu khawatir karena dengan cheat free shopping kalian bisa membelinya secara gratis.

3. Mode Offline


Satu hal yang menarik dari game ini adalah pemain bisa memainkannya tanpa harus terhubung dengan koneksi internet alias offline. Jadi kalian bisa bermain kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir mengenai koneksi internet.

Mungkin ini yang jadi alasan kenapa gamenya viral karena hampir semua orang dapat menginstalnya dan tidak memerlukan data internet.

4. Unlock Semua Ikan


Fitur ini akan memberikan kalian akses untuk membuka semua ikan secara gratis. Ikan yang disediakan bisa kalian ternak dan kalian jual kapanpun. Sangat cocok sekali diaktifkan apabila kalian tidak ingin susah payah untuk mendapatkan ikan yang kalian mau. 

5. Unlimited Pakan Lele


Pengembangan usaha lele salah satu yang diutamakan adalah pemberian pakan. Dengan pakan yang baik dan cukup ikan yang diternakkan akan sehat dan besar. Di dalam game sudah disediakan pakan lele, Jika kalian ingin mendapatkannya secara tanpa batas gunakan fitur unlimited pakan lele.

6. Bebas Iklan


Iklan seringkali mengganggu fokus karena muncul di sela-sela menu ataupun di tengah-tengah permainan tetapi untungnya sudah ada fitur bebas iklan Jadi kalian tidak akan menemukan iklan yang mengganggu.

7. Aman Anti Ban


Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga yang artinya tidak disediakan secara resmi oleh developer. Oleh karena itu masih banyak yang bertanya apakah aman digunakan dan jawabannya adalah aman. 

Versi Mod Apk sudah dilengkapi dengan fitur anti banned yang akan membuat akun kalian tetap aman dan tidak terdeteksi oleh server. 

Cara Pasang Aku si Peternak Lele Mod Apk Versi Terbaru


1. Download Aku si Peternak Lele mod apk dari tautan yang disediakan di bawa.

2. Cari file yang sudah didownload lalu tekan untuk memulai penginstalan.

3. Apabila muncul peringatan sumber tidak dikenal tinggal izinkan saja seperti biasa. 

4. Sekarang buka gamenya dan mulai mainkan.

5. Fitur yang kalian butuhkan akan sudah aktif secara otomatis. 

Selesai. 

Pengalaman memainkan game aku si peternak lele memang sangat menyenangkan karena di dalamnya kita akan merasakan dan belajar bagaimana mengembangkan usaha lele yang baik. 

Tidak hanya itu saja ada kepuasan tersendiri yang didapat jika berhasil membesarkannya dan menjualnya. Terlebih dengan menggunakan cheat kita akan lebih mudah dan bebas dalam mengakses setiap fiturnya.

Hanya saja yang bisa admin sampaikan Apabila ada hal yang ingin ditanyakan kalian bisa masukkan pertanyaan lewat kota komentar dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel ini karena akan ada versi yang lebih baik kedepannya dengan perbaikan dan fitur yang jauh lebih banyak.

Selamat mencoba!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.