Script Skin Hilda Zodiac Aries Revamp Patch Terbaru

Script skin Hilda Zodiac Aries adalah cara untuk mendapatkan skin Zodiac Hilda secara gratis khususnya yang sudah di revamp aman dan tanpa password. 

Tampilannya sangat keren jadi tidak heran jika banyak orang yang mencarinya. Jika kamu salah satunya, admin akan membagikan tutorialnya di bawah ini. 

Mobile legends tidak jarang mengubah tampilan skin untuk membuatnya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Karena pada versi lama biasanya efek yang dihasilkan kurang begitu mewah.

Apalagi kita tau mobile legends terus meningkatkan grafik gamenya sehingga penyesuaian pada skin dan hero juga perlu di perbaiki. 

Salah satu skin yang sangat eksklusif adalah skin dengan label Zodiac. Sesuai dengan namanya, ini terinspirasi dari astrologi atau rasi bintang. 

Script Skin Hilda Zodiac Aries Revamp

Salah satu rasi bintang yaitu Aries memiliki simbol Domba bertanduk emas. Yang kelahiran 21 Maret hingga 19 April Mei pasti sudah tau ya. 

Nah hero yang sangat cocok menyandang skin ini tidak lain tidak bukan adalah Hilda. Yup sesuai dengan kepribadiannya yang berani, semangat, dan percaya diri.

Jika dilihat dari gambar di atas, warna kostumnya di dominasi oleh emas dan biru. Di situ Ia memakai baju yang tebal dilapisi oleh armor berwarna emas. 

Di bahunya terdapat sepasang tanduk besar. Rambutnya berwarna jingga dengan dahi yang terpasang aksesoris seperti mahkota bersayap. Senjata kapaknya juga sangat bagus.

Latar belakangnya ia seperti sedang berdiri di sebuah altar di luar angkasa. Kalau dibandingkan dengan versi lama memang yang versi revamp ini terlihat lebih terang dan cerah guys. 

Sedangkan untuk efek skillnya tidak kalah keren loh. Terutama ketika mengeluarkan skillnya akan muncul efek rasi bintang berwarna biru dan kepala domba di atasnya.

Secara keseluruhan memang sangat luar biasa dan layak sekali untuk dikoleksi. Jadi persiapkan diamond yang cukup untuk bisa membelinya ya.

Jika tidak punya uang jangan sedih, kita bisa memakai jalan pintas dengan mendownload script. Script ini sendiri adalah kumpulan file yang telah di modifikasi sehingga bisa membuka skin secara otomatis.

Yang perlu dilakukan tinggal memasukan filenya ke dalam penyimpanan ponsel, tidak sulit dan pastinya aman digunakan. 

Admin sudah menyiapkan langkah demi langkah tutorialnya, jadi harap ikuti dengan benar ya supaya caranya bisa berhasil dengan maksimal.

Cara Pasang Script Skin Hilda Zodiac Aries Revamp


1. Download terlebih dahulu filenya dari link yang telah disediakan.

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai Apk ZArchiver dan sejenisnya.

3. Nanti akan ketemu beberapa folder di dalamnya yang bernama Art, Ui, dan Audio. 

Segera salin atau pindahkan ke memori internal berikut ini.

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa cadangan folder aslinya atau download di link.

4. Buka game mobile legends dan lihat ke menu hero.

5. Tampilan bawaan akan berganti ke skin yang kalian inginkan.

Selesai.

Di situ terlihat ada perubahan pada tampilan default jadinya kalian perlu mengembalikan ke semula dengan menggunakan file backup. 

Download saja file backupnya dan lakukan pemasangan sama seperti seperti tutorial di atas.

Apakah aman digunakan? Sudah banyak pemain gratisan yang mencoba trik ini dan sampai sekarang masih aman saja, termasuk admin sendiri. 

Biasanya karena penasaran ingin mencobanya sebelum memutuskan untuk membeli secara permanen. Tapi tergantung kalian jika ingin memakainya sepuas hati tinggal pakai saja guys.

Tidak perlu ribet-ribet karena kalau ada update patch biasanya file akan berganti atau hilang dengan sendirinya.

Selain itu perlu kalian tau kalau cara ini tidak akan mempengaruhi stat hero. Jadi hanya visualnya saja dan untuk memenangkan game yang diperlukan tetap kemampuan bermain asli kalian.

Jadi gunakan dengan bijak dan untuk hiburan saja guys. Demikianlah yang bisa admin sampaikan jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.com untuk mengetahui informasi lainnya.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.