Script Skin Gloo (Special, Normal) Tanpa Password

Script skin Gloo ml adalah cara ampuh untuk mendapatkan semua skin Gloo gratis tanpa diamond yaitu Special Jellyman dan Normal Verdant Enchanter. Kalian bisa mendownloadnya sekarang juga aman dan tanpa password.

Tidak perlu lagi menghabiskan uang untuk membeli skin yang selama ini kalian incar karena dengan trik ini semua akan terbuka secara otomatis.

Tapi sebelum lanjut ke tutorial utama, kita review dulu ya seperti apa heronya sekaligus tampilannya, setelah itu ke langkah-langkah penginstalan. Jadi silakan baca ulasannya di bawah ini.

Gloo merupakan hero di mobile legends yang memiliki peran sebagai Tank. Pertama kali rilis pada April 2021, kemampuannya sangat unik sekali dan banyak pemain yang suka memakainya di mode rank atau classic.

Spesialisnya yaitu regen dan kontrol, jadi sangat cocok untuk player yang ingin menguasai hero yang kuat dan tidak gampang mati. 

Bisa dilihat dari segi durability dan efek crowd controlnya yang sangat tinggi. Artinya bagus sekali untuk menahan damage dan mengacaukan pergerakan lawan. 

Daftar Skill 


Skill Passive bernama Stick yang bisa mengurangi kecepatan gerakan musuh dan damage yang diterima dari musuh, bahkan bisa stack hingga 5 kali.

Ada Skill 1 bernama Slam yang memungkinkan Gloo memukul tanah dan memberikan damage magic pada musuh, lalu setelah 3 detik area tersebut meledak dan memberikan damage serta efek immobilize ke musuh di sekitarnya.

Ada Skill 2 bernama Pass yang membuatnya menarik diri dan memberikan damage magic serta efek immobilize pada musuh di sekitarnya.

Terakhir ada Ultimate bernama Split yang membuatnya mampu membelah diri menjadi 12 bagian dan memberikan damage magic serta efek heal pada musuh yang terkena. 

Ia juga bisa menempel pada musuh dan menggunakan skill dengan cooldown yang lebih pendek, tapi sayangnya tidak bisa bergerak.

Pada dasarnya hero ini bagus sekali untuk dikuasai tapi harus tau waktu yang tepat untuk memakai skillnya dan build item yang sesuai.

Daftar Skin


Siapa yang enggak kenal Gloo di Mobile Legends, karakter dari lendir biru dengan tampilan unik.

Makanya enggak heran, karakter ini jadi salah satu favorit pemain. Apalagi saat mengenakan kostum baru yang membuatnya terlihat lucu . 

Moonton memang baru merilis beberapa skin saja, masing-masing memiliki harga yang berbeda dan bisa dibeli di shop. Nah jika ingin gratisan bisa dilihat caranya di bawah ini.

Script Skin Special Gloo Jellyman


Script Skin Special Gloo Jellyman

Masuk dalam kategori skin Special, diberi nama Jellyman, disitu Gloo nampak tubuhnya dibalut dengan berbagai jenis jajanan.

Mulai dari jelly pada kepala dan perut, lalu di bagian pundak ada ice cream dan wadahnya.

Bagian jarinya terlihat seperti coklat dan messes. Dari gambar artworknya Ia terlihat menjual jajanan tersebut kepada anak-anak.

Memang rumor kemunculan skin ini bahkan sudah ada lama sekali tapi syukurnya akan rilis dalam waktu dekat.

Efek skillnya juga sangat menarik. Dengan nuansa merah muda dan warna coklat, putih bercampur menjadi satu. Suasana ceria karena warna-warni.

Untuk mendapatkannya normalnya pemain harus membelinya dengan diamond sekitar 559 - 749 diamond. Tapi kalau tidak punya uang tidak masalah kita bisa menggunakan script. 


Script Skin Normal Verdant Enchanter



Tampilan Gloo di skin Verdant Enchanter bakalan bikin kamu pengen memakainya. Warna hijaunya terinspirasi dari alam, seperti warna lumut. 

Ia sekarang terlihat mirip makhluk hijau yang agak menyeramkan. Tubuhnya yang biasanya berlendir biru, sekarang berubah jadi hijau dengan aksen daun dan sedikit berkilauan dari cahaya tubuhnya. 

Dengan skin ini, Secara keseluruhan jadi kelihatan lebih kuat dan misterius, cocok buat kamu yang pengen main dengan gaya yang berbeda.

Harganya terbilang murah untuk dibeli guys, yaitu hanya sekitar 269 diamond saja. Tapi kalau ingin mengoleksinya juga bisa.


Sekarang setelah kamu memutuskan untuk memasang yang mana dari beberapa skin di atas, sekarang kita lanjutkan ke tutorial berikut ini.

Cara Instal Script Skin Gloo Mobile Legends


1. Pertama-tama harus download filenya dulu dari link yang sudah disediakan.

2. Setelah berhasil didownload, ekstrak pake aplikasi ZArchiver atau sejenisnya.

3. Kalau sudah diekstrak, nanti bakal keliatan folder Art, Ui, Audio. Terus, copy atau pindahin folder itu 
ke memori internal HP kamu dan tempel di folder berikut,

  • Android/data/com.mobile.legends/files/dragon2017/assets/ (tempel disini).

Tapi ya jangan lupa backup folder aslinya atau kalo perlu unduh saja.

4. Seteah itu, tinggal buka gamenya dan cek menu hero deh buat liat skin baru yang udah terinstal.

5. Nah, sekarang tampilan Gloo kamu sudah berubah dengan skin yang kamu mau.

Selesai.

Main game akan lebih menyenangkan jika kita bisa mengakses item dengan bebas seperti penggunaan skin berbayar menjadi gratis.

Oleh karena itu jangan sampai kelewatan mencobanya untuk hero kesayangan kalian.

Meskipun cara ini terbilang sangat aman, tetap harus waspada guys, silakan gunakan akun smurf atau akun kecil terlebih dahulu jika khawatir keamanannya.

Untuk mengetahui script lainnya kalian bisa lihat lewat icon pencarian di situs ini dengan menulis heronya. 

Kalau tidak ada pastikan cek terus misterhidayat.com karena akan dibuatkan tutorial terbaru lainnya seputar skin hero mobile legends.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.