Script Skin Faramis Summer, Elite, Normal, Mythic

Script skin Faramis ML adalah cara mendapatkan semua skin Faramis yaitu Summer Sparks, Mythic Infernal Magister, Elite Royal Magus, dan Normal Dark Necro secara gratis dan aman. 

Ada beberapa alasan kenapa kami merekomendasikan trik ini, yang pertama kamu bisa menghemat pengeluaran diamond dalam membeli item di dalam game, yang kedua kamu juga bisa merasakan fitur yang sama seperti membelinya, namun tetap terjamin aman untuk akun.

Terlebih lagi nih ya, file yang kamu unduh juga tanpa password. Jadi tinggal ikuti saja sesuai instruksi pemasangan dijamin berhasil.

Faramis adalah hero support sekaligus mage di mobile legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia mampu menyembuhkan teman setim dan bisa memberikan damage yang tinggi kepada lawan. 

Daftar Skill

Passive - Vicious Retrieval: Setiap 4 detik, Faramis menghasilkan fragmen jiwa dengan skillnya. Fragmen ini bisa digunakan untuk mengisi HP-nya, meningkatkan Magic Power, dan mengurangi waktu respawn saat mati.

Skill 1 - Shadow Stampede: Masuk ke mode bayangan, mendapatkan penambahan kecepatan gerak, pertahanan ekstra, dan bisa menembus tembok. Memberikan damage ke musuh dan menarik mereka saat keluar dari bayangan.

Skill 2 - Ghost Bursters: Mengumpulkan energi Neraka dan melepaskannya dalam bentuk area serangan yang memantul dari musuh ke musuh.

Ultimate - Cult Altar: Mengubah sekitarnya menjadi Alam Neraka, memberikan HP tambahan dan kecepatan gerak pada teman setim. Ketika HP tambahan habis, pahlawan akan menghilangkan debuff dan memasuki keadaan Bangkit sementara.

Meskipun memiliki kemampuan yang hebat tapi jika item yang dipakai tidak sesuai pasti jadi tidak maksimal. Oleh karena itu pastikan untuk memahami itemnya juga.

Nah kalau dari segi tampilannya sih hero ini jadi sangat keren sejak perubahan atau revamp yang dilakukan oleh Moonton tahun lalu. 

Sebelumnya memang terlihat lebih menyeramkan guys, tapi sejak perubahan ini Ia banyak disukai oleh para pemain dan memilihnya di mode permainan. 

Membahas soal tampilan, apakah kamu sudah mengoleksi semua skin yang dimiliki Faramis? sebagai usernya menurut admin sih wajib ya, apalagi tampilan dan efeknya keren banget. 

Jika kamu belum punya satu pun atau hanya ingin melengkapi koleksi, kamu bisa membaca artikel ini. Karena akan ada tutorial menarik cara mendapatkan semua skin Faramis gratis dengan script skin.

Script skin adalah kumpulan file yang sudah dimodifikasi sehingga bisa membuka skin gratis dan otomatis. Di bawah ini beberapa daftar skin yang bisa kamu dapatkan.

Daftar Skin


1. Script Skin Faramis Summer 


Script Skin Summer Faramis


Script Skin Faramis Summer merupakan skin yang dirilis di mobile legends untuk event musim panas tepatnya pada Juli 2023 lalu. Tema yang diambil begitu kental budaya Jepang. 

Kalian bisa lihat dari kostumnya yang sekarang memakai baju Kimono berwarna biru cerah. Rambutnya gaya belah tengah dan di belakangnya memakai jubah biru tua.

Senjatanya kini berubah menjadi tongkat pendek dan Ia juga membawa kipas. Skin tersebut memiliki efek skill yang sangat memanjakan mata. 

Untuk harganya sendiri, pemain bisa membelinya dengan harga 749 diamond lewat shop. Karena mungkin banyak dari kalian yang tidak memiliki diamond cukup bisa menggunakan script skin yang kami siapkan pada tautan berikut.

Kami sudah menyiapkan link downloadnya lewat tautan berikut, caranya tinggal salin tautan lalu taruh di kotak pencarian browser chrome kalian.
script: https://bit.ly/44x9szA
backup: https://bit.ly/3r95ONR

2. Script Skin Elite Faramis Royal Magus


Script Skin Elite Faramis Royal Magus

Selanjutnya yaitu skin Elite bernama Royal Magus. Pertama dirilis yaitu pada bulan September 2022 lalu. Bisa dilihat dari gambar, tema yang diambil seperti bangsawan dengan pakaian yang mewah berwarna merah gelap, hitam, dan ungu.

Rambutnya berwarna putih dengan tudung yang menutupi kepalanya. Mantel yang dikenakan membuat aura misterius begitu melekat. Kalau dilihat sih seperti vampire gitu ya guys. Menurut kalian bagaimana?. silakan tulis di komentar.

Sedangkan untuk efek skillnya juga terlihat bagus sekali apalagi warnanya ketika mengeluarkan kemampuannya itu membuat permainan terasa lebih berbeda.

Untuk harganya sendiri, pemain hanya perlu mengeluarkan 100 diamond saja ketika Event Top Up Season 26. Tapi jangan khawatir sekarang bahkan bisa didapat secara cuma-cuma dengan memakai script skin.

Berikut ini tautan yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh filenya. Kami juga melengkapi dengan file backup sehingga bisa diterapkan untuk mengembalikan tampilannya seperti semula.
script: https://bit.ly/3rsSrbV  
backup: https://bit.ly/3rph0Xj


3. Script Skin Normal Faramis Dark Necro


Script Skin Normal Faramis Dark Necro

Dark Necro merupakan skin Normal Faramis yang memiliki penampilan sangat keren apalagi setelah di revamp. Ketika pemain bertanding di dalam game akan terlihat perbedaan terutama dari segi warnanya.

Meskipun dari segi efek terlihat sama tapi karena perbedaan warna kostum membuatnya jadi lebih menarik. Kalian bisa melihat kalau warnanya di dominasi oleh ungu dan biru gelap. 

Begitu juga pada senjata tongkatnya. Bola kristal di ujungnya berwarna biru cerah sama seperti yang ada di bagian dadanya. 

Untuk mendapatkannya secara normal, kamu bisa melakukan pengisian diamond dan membelinya sebanyak 269 diamond. Cukup terjangkau sekali kan? meskipun begitu kita masih bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan mendownload file script.

Pada tautan berikut kamu bisa langsung menyalinnya untuk memulai proses pengunduhan. 
download

4. Script Skin Faramis Mythic ML Full Efek


Script Skin Faramis Mythic ML Full Efek

Script skin Faramis Mythic mlbb full efek backup file no password adalah cara alternatif untuk membuka skin terbaru di mobile legends secara gratis tanpa diamond. Di dalam script ini akan menggantikan skin default menjadi skin Mythic yang super keren.

Skin yang dinamai dengan Infernal Magister ini memiliki tema api. Tampilannya penuh dengan warna merah dan hitam seperti iblis dari neraka. Terdapat sepasang sayap dan tanduk yang membuat Faramis semakin gahar. 

Kalau kamu ingin tahu cara mendapatkan skin Mythic Faramis gratis bisa mendownload scriptnya dari tautan berikut.


Setelah kamu mengetahui informasi dari daftar skin di atas, sekarang kita perlu melakukan pemasangan file ke dalam game. Langkah-langkahnya sangat mudah sekali dan bisa dilihat berikut ini.

Cara Pemasangan 


1. Unduh file script dari tautan yang telah disediakan.

2. Buka aplikasi manajemen file pada perangkatmu dan cari file yang baru saja diunduh.

3. Selanjutnya, ekstrak file tersebut. Setelah diekstrak, kamu akan menemukan beberapa folder di dalamnya, termasuk folder "Art," "UI," dan "Audio."

4. Sekarang, salin atau potong folder-folder tersebut, dan tempelkan ke dalam penyimpanan internal perangkatmu. 

Lokasinya adalah: Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets. Tempatkan folder-folder tersebut di dalam direktori ini.

5. Setelah selesai mengikuti instruksi di atas, tutup aplikasi file manager, dan buka kembali game-nya.

6. Navigasikan ke menu "Hero" untuk melihat perubahan tampilan. Jika tampilan telah berubah sesuai dengan yang diharapkan, itu berarti triknya telah berhasil, dan kamu sekarang dapat memainkan game dalam mode apapun.

Selesai.

Jika kamu ingin menghapus file yang sudah dimasukkan tersebut, jangan khawatir karena kamu bisa menggunakan file backup yang sudah kami letakkan di tautan. 

Cara pasangnya juga sama seperti langkah-langkah di atas. Selain itu perlu diketahui kalau tanpa file backup juga sebenarnya akan terhapus otomatis oleh sistem jika ada update patch.

Hanya itu saja penjelasan pada hari ini, jika kamu merasa kesulitan atau ingin bertanya, maka silakan taruh pertanyaan kamu di kotak komentar. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.