Script Skin Minotaur Zodiac Fix Sound Patch Terbaru

Hari ini saya akan memberikan tutorial cara dapat skin Minotaur Zodiac gratis dengan men-download script skin Minotaur Zodiac mlbb fix sound full efek link Mediafire no password. Kamu bisa merasakan tampilan terbaru dan efek skill yang sama seperti membelinya.

Meskipun trik alternatif dan dikembangkan oleh pihak ketiga, tetapi tidak perlu khawatir soal keamanannya, karena pemakaian script terbilang aman. Selain itu cara pasangnya juga sangat mudah meskipun untuk pemula.

Yang perlu dipersiapkan yaitu apk ZArchiver untuk mengekstrak file dan memasukkannya ke dalam penyimpanan internal. Instal sekarang lewat google play store, jika belum punya di hape kamu. Agar lebih jelas, silakan baca artikel di bawah ini hingga selesai.

Script Skin Minotaur Zodiac Fix Sound No Password

Minotaur merupakan hero tank sekaligus support yang memiliki wujud menyerupai banteng. Banyak alasan kenapa orang-orang suka menggunakan hero ini, terutama karena darahnya yang tebal, bisa heal, dan crowd control yang baik. 

Kalau sudah mahir dan mengerti mengenai item gear yang di pakai, Ia juga bisa memberikan damage yang sakit. Pokoknya paket komplit sekali. Jadi sangat disarankan untuk kamu coba apabila kamu ingin berkontribusi besar saat tim war.

Di dalam game, item kosmetik yang sudah dibuat oleh Moonton terbilang cukup bervariasi tapi yang paling keren ada pada skin Zodiac. Sayang sekali karena harganya yang mahal dan terbatas, banyak yang tidak bisa memilikinya.

Oleh karena itu saya akan membagikan tutorial cara cheat menggunakan script. Script skin Minotaur Zodiac mobile legends adalah trik alternatif yang sangat populer di kalangan player untuk membuka skin secara gratis tanpa diamond.

Trik ini menggunakan file yang telah di modifikasi dan akan menggantikan skin defaultnya. Penerapannya sangat gampang sekali, kamu tinggal masukkan script ke dalam memori internal dan selanjutnya akan bisa digunakan sepuasnya. 

Apa Fitur Script Minotaur Zodiac?


  • Full Effect
  • Fix Sound 
  • Fix SFX
  • New Patch
  • Work All Graphics
  • No Password
  • Link Mediafire
  • Full Backup
  • Full Logo
  • Dan Lainnya.

Dari segi kostum atau tampilannya, tubuh Minotaur di balut dengan armor emas dan silver. Warna biru dan ungu juga turut mendominasi di banyak bagian seperti pada warna rambut atau bulunya dan senjatanya. 

Sedangkan untuk efek skill kamu akan melihat efek seperti galaxy dan rasi bintang yang sangat indah. Secara keseluruhan sangat bagus sekali. Jika sudah tidak sabar, langsung saja kamu ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Minotaur Zodiac Fix Sound Patch Terbaru


Cara Memasang


1. Download file script pada link di samping.

2. Setelah itu ekstrak file dan copy folder Art, Ui, Audio ke dalam penyimpanan internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

3. Terakhir tinggal buka game dan mainkan.

Cara Menghapus 


1. Download backup file dari link yang sudah disiapkan.

2. Selanjutnya Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Taruh ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Dengan cara di atas kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang sedikitpun untuk mencoba memakai skin yang kamu inginkan. Karena biasanya dibutuhkan sekitar 1500 - 2000 diamond untuk membeli skin Zodiac Minotaur, tetapi dengan script kamu bisa langsung membukanya gratis.

Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa kamu tulis di kolom komentar. Kamu juga bisa me-request skin hero favoritmu. Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan jangan lupa kunjungi selalu situs misterhidayat.com.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.