Cara Dapat Skin Wanwan 11.11 Gratis Dengan Script

Apakah kamu sedang mencari cara mendapatkan skin Wanwan 11.11 gratis dengan script? Jika iya, maka di artikel ini kami akan membagikan link download script skin Wanwan 11.11 full efek no password + backup file. 

Tidak perlu merasa minder lagi jika hero kamu tidak punya skin keren, karena dengan cara ini kamu bisa mengoleksi skin favoritmu dan pastinya tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Jadi silakan baca penjelasannya hingga habis ya.

Cara Dapat Skin Wanwan 11.11 Gratis Dengan Script

Setiap kali ada pembaruan, pasti selalu bikin penasaran kira-kira ada hal menarik apa yang akan dirilis di dalam game. Bisa jadi ada event baru atau skin untuk hero. Seperti pada bulan November ini jika kamu pemain lama pasti sudah hafal soal event tahunan double 11.

Di event tersebut akan ada skin eksklusif yang dirilis Moonton. Nah untuk tahun ini ternyata hero marksman Wanwan yang mendapatkannya. Skin tersebut dinamai Flying Swallow dan bisa segera dikoleksi oleh kamu semua dengan menggunakan script skin. 

Script Skin Wanwan 11.11 mlbb merupakan trik yang sangat populer untuk membuka skin tanpa harus mengeluarkan diamond. Cara ini akan mengubah kostum dan efek skillnya jadi sangat menarik dengan tema campuran tradisional dan modern. 

Bajunya penuh warna mulai dari hijau, ungu, merah, kuning yang semuanya berpadu dan menjadikan kostum secara keseluruhan jadi terlihat indah. Apalagi ketika mengeluarkan skill-nya, akan ada efek kepala kucing berbentuk hologram yang sangat unik.

Harga yang diperlukan apabila kamu ingin membelinya secara normal akan bervariasi pada setiap pemain karena memakai sistem gacha. Tapi dari informasi yang beredar baik melalui review di youtube dan lainnya, pemain harus mengeluarkan sekitar 6000-10.000 diamond. 

Wah lumayan mahal kan? jika kamu tidak punya biaya maka tidak perlu khawatir karena kita masih bisa mendapatkannya secara gratis dengan script. Fiturnya mulai dari efek penuh, dilengkapi dengan latar belakang, suara penuh, file cadangan, dan tanpa password.

Sedangkan untuk keamanannya juga sudah terjamin, jadi kamu tidak perlu takut memakainya. Siapkan aplikasi pengekstrak seperti apk ZArchiver terlebih dahulu sebelum melakukan pemasangannya. Berikut tutorialnya.

Cara Dapat Skin Wanwan 11.11 Gratis Dengan Script


Cara Pemasangan


1. Download file script skin melalui link yang telah disediakan.

2. Selanjutnya, ekstrak file tersebut dan salin folder Art, Ui, dan Audio ke direktori memori internal perangkat kamu: "Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets /" (tempelkan di sini).
password zip: AJKSKDKD

3. Sekarang, kamu dapat membuka game dan memainkannya di mode apapun.

Cara Menghapus 


1. Download file backup terlebih dahulu apabila kamu belum punya. 

2. Ektrak file dan temukan folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam folder assets tepatnya di internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (di sini)

Selesai.

Perlu kami tekankan kalau cara di atas akan menggantikan tampilan default atau normal. Jadi untuk mengeceknya setelah memasangnya, masuk terlebih dahulu ke menu hero dan lihat pada skin bawaan apakah sudah berubah.

Selain itu trik ini hanya mengganti visualnya saja, jadi teman setim atau musuh tidak bisa melihat kamu memakai skin tersebut. 

Jika artikel ini dirasa bermanfaat jangan lupa beri tau teman atau kerabat dengan membagikannya di media sosialmu.

Terimakasih!!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.