Cara Dapat Skin Yu Zhong Collector Gratis Dengan Script

Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan skin Yu Zhong Collector gratis bisa men-downlod script skin Yu Zhong Collector mlbb full efek + no password melalui artikel ini. Saya akan memberikan penjelasan lengkap sekaligus tutorial pemasangannya.

Mungkin kamu setuju ya, kalau pemakaian skin di dalam game bisa membuat penggunanya jadi lebih percaya diri. Apalagi jika harganya mahal pasti efeknya bagus dan membuat mata pengguna yang melihatnya tidak gampang bosan. 

Cara Dapat Skin Yu Zhong Collector Gratis Dengan Script

Salah satu yang wajib dikoleksi yaitu skin Collector Yu Zhong Blood Serpent. Tampilannya di dominasi oleh warna merah, putih, dan hitam. Efek skillnya juga sangat keren seperti warna merah darah dan ketika menjadi naga juga terlihat sangat garang.

Dirilis pada Mei 2021, harga yang dibutuhkan untuk mendapatkannya secara normal yaitu sekitar 5000-6000 diamond. Memang terasa mahal karena secara label atau kasta juga yaitu Collector yang sangat istimewa dan eksklusif. 

Tapi kalau ingin tau cara dapat skin Yu Zhong Collector gratis juga ada triknya yaitu dengan mendownload file script. Script Skin Yu Zhong Collector mlbb full efek no ban no password + backup file adalah cara alternatif yang dipakai pemain untuk mendapatkan skin secara cuma-cuma.

Tidak perlu melakukan top up diamond yang akan menghabiskan uang kamu atau menunggu kapan dijual kembali oleh Moonton bagi yang sudah ketinggalan eventnya, dengan trik ini kamu bisa langsung mencobanya di mode apapun.

Persiapkan aplikasi file manager seperti ZArchiver dan sejenisnya kalau belum terinstal di perangkat kamu. Dapatkan lewat google play store untuk mengunduhnya. Aplikasi ini digunakan untuk mengekstrak file script.

Jangan khawatir soal keamanannya, karena dari pengalaman saya sendiri menggunakan script skin sampai sekarang masih aman dan tidak membuat akan terbanned. Perlu kamu tau kalau tampilan default akan berubah menjadi skin yang kamu inginkan.

Jadi setelah pemasangan, bisa di periksa terlebih dahulu di menu hero dan lihat pada skin defaultnya. Kalau sudah berubah artinya pemasangannya berhasil. Nah untuk pemasangannya bisa kamu ikuti dari panduan berikut ini.

Cara Dapat Skin Yu Zhong Collector Gratis Dengan Script


Cara Pemasangan


1. Download file script dari link yang diberikan.

2. Ekstrak file dan cari folder Art, UI, Audio. 

3. Salin ketiganya ke dalam memori internal yaitu di Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste disini)

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang di berikan. 

2. Ektrak file dan cari folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempelkan di sini)

Selesai.

Beberapa perbaikan versi script ini adalah yang paling baru, bisa digunakan patch saat ini dan seterusnya, fixed audio, full suara, dan lain-lain.

Apakah kamu menemui masalah mengenai penerapannya filenya? silakan tulis di kolom komentar ya. Kamu juga bisa melaporkan jika terdapat link error. Jangan sampai melewatkan artikel lainnya dengan terus mengunjungi situs misterhidayat.com.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.