Cara Dapat Skin Layla Blazing Gun Revamp Gratis

Hari ini saya akan menulis artikel mengenai cara mendapatkan skin Layla Blazing Gun gratis dengan mendownload script skin Layla Blazing Gun revamp mlbb full efek + no password. Cara ini cocok untuk kamu yang ingin mencobanya tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.

Karena Layla termasuk hero yang sangat populer di mobile legends, jadi penggunanya sudah pasti banyak dan sayang sekali kalau tidak memiliki skin yang keren untuk dipakai di dalam pertandingan. 

Saya akan mengulasnya secara detail mengenai tampilannya termasuk tutorial pemasangan file script. Pastikan kamu sudah memasang aplikasi file manager seperti ZArchiver untuk memudahkan proses penginstalan.

Cara Dapat Skin Layla Blazing Gun Revamp Gratis

Layla adalah hero marskman yang membawa senjata pistol laser. Kemampuannya ini sangat hebat apalagi Ia bisa menembak musuh dari jarak yang sangat jauh dengan ultimatenya.

Tampilannya sebagai seorang gadis cantik berambut panjang yang dikepang dua. Tentu saja tampilannya ini bisa kita ganti dengan item kosmetik atau skin terbaru salah satunya Blazing Gun.

Script skin Layla Blazing Gun full efek no password adalah trik untuk membuka skin di mobile legends secara gratis dengan menggunakan file yang telah di modifikasi. 

File akan di masukkan ke penyimpanan internal game yang nantinya akan mengganti skin defaultnya. Kamu akan melihat kostum Layla yang berubah menjadi lebih bagus dengan tema koboy.

Rambutnya menjadi warna merah dan bajunya berwarna coklat. Disitu juga dia memakai sepatu boot. Untuk efek skillnya juga sangat menarik dan berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. 

Harga yang dibutuhkan untuk membeli skin Layla Blazing Gun yaitu sebanyak 899 Diamond. Untuk yang tidak punya uang juga tidak masalah karena masih ada cara mendapatkannya secara gratis menggunakan file script.

Apa Fitur Script Skin Layla Blazing Gun?

  • Card Hero
  • Icon Skill
  • Revamped
  • Full Logo
  • Full Voice
  • Fixed Sfx
  • Work All Grafik
  • Full Entrance
  • No Password
  • No Banned
  • Full Effect

Kamu bisa mengikuti panduan pemasangannya berikut ini.

Cara Dapat Skin Layla Blazing Gun Revamp Gratis


Cara Pemasangan


1. Download file script terbaru dari link yang disediakan.

2. Ekstrak file dan cari folder bernama Art, Ui, Audio. Kalau sudah ketemu copy semua ke memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste disini)

3. Buka game dan mainkan di rank atau klassik.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang tersedia. 

2. Ektrak file dan cari folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempelkan di sini)

Selesai.

Apakah kamu menemui kesulitan saat melakukan proses pemasangan dan penghapusan? jika iya maka silakan tulis pertanyaan lewat kolom komentar, saya akan menjawabnya dengan senang hati.

Skin Layka satu ini merupakan squad Blazing Bounties yang dibentuk oleh Moonton. Ada juga beberapa hero lain yang juga memiliki kostum dengan tema yang sama.

Kalau kamu ingin mengetahui mengenai trik lainnya, bisa dilihat dari tag kategori dibawah atau cari lewat kotak pencarian. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.