Cara Mendapatkan Nomor WA Orang Lain Dengan Sniper Whatsapp Pro

Bagi kamu yang sedang mencari informasi bagaimana cara mendapatkan nomor whatsapp orang lain di sekitar kita, bisa menggunakan aplikasi bernama sniper whatsapp pro apk yang bisa di instal di perangkat Android secara gratis dan aman.

Namun sebelum lanjut, alangkah baiknya kita mengetahui bagaimana cara kerja dan cara pemasangannya supaya bisa diterapkan sesuai dengan yang kamu harapkan. Jadi simak penjelasannya hingga selesai ya.

Cara Mendapatkan Nomor WA Orang Lain Dengan Sniper Whatsapp Pro

Whatsapp merupakan aplikasi kirim pesan yang sangat populer. Hampir semua orang memakainya di ponsel pintar mereka. Tidak sedikit juga yang menjadikan whatsapp sebagai alat untuk berpromosi dan mengenalkan produk atau bisnis mereka.

Teknik marketing seperti ini memang sangat ampuh, tapi sayangnya kita membutuhkan nomor hape orang lain sebelum memulainya. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan nomor wa orang lain disekitar kita?

Whatsapp Sniper Pro Apk adalah aplikasi alternatif yang digunakan untuk mengetahui dan menyimpan nomor whatsapp orang lain secara otomatis dan dalam jumlah yang banyak. Kamu bisa menemukan nomor orang yang ada di sekitar, di satu kota, bahkan negara lain.

Tidak perlu membayar biaya langganan untuk menggunakannya karena pengembang membuatkannya gratis dan bisa digunakan sepuasnya. 

Bagaimana cara kerja Sniper Whatsapp? aplikasi ini memiliki radar yang bisa mendeteksi perangkat yang terpasang aplikasi whatsapp. Selanjutnya nomor pengguna akan terkirim ke dalam aplikasi dan langsung disimpan.

Kamu bisa langsung menggunakannya untuk mengirimkan pesan yang kamu mau. Pokoknya gampang sekali. Supaya lebih jelas, kamu download aplikasinya dan ikuti panduan pemasangannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Nomor WA Orang Lain Disekitar Kita Dengan Sniper Whatsapp Pro


  • Download sniper whatsapp pro apk dari tautan yang disediakan.
  • Setelah itu tekan file untuk memulai penginstalan dan tunggu hingga selesai.
  • Buka aplikasi dan mulai gunakan fiturnya.

Cara Menggunakan Sniper Whatsapp Pro


1. Masukan nomor kamu atau nomor siapa saja yang masih aktif (bebas) lalu pilih female untuk mendapatkan nomor kontak dengan target perempuan atau male untuk laki laki. Silakan pilih satu atau kedua-duanya

Cara Menggunakan Sniper Whatsapp Pro

2. Masukan jumlah target kontak yang ingin di dapat. Silakan masukan 100 atau 1000 kontak dan kamu juga bisa pilih dari negara mana. Saya pilih Indonesia. Tekan Create Contact 

Cara Mendapatkan Kontak Whatsapp Orang Lain

3. Nantinya aplikasi tersebut akan memproses nomor kontak dan memasukkannya di aplikasi whatsapp secara otomatis. 

4. Selanjutnya buka aplikasi whatsapp dan jumlah kontak bakal bertambah. Profil yang menggunakan nama Unknown itulah kontak orang lain yang berhasil di simpan. 

Cara Menghapus Kontak Sniper Whatsapp Pro


Apabila ingin menghapus kontak yang tersimpan, maka mudah sekali, caranya yaitu buka kembali aplikasi whatsapp snipper lalu pilih Delete Created Contacts. Atau bisa juga lewat aplikasi kontak bawaan hape kamu jika ingin menghapus kontak tertentu. 

Apakah Aman Digunakan?


Kalau dari pengalaman saya sendiri masih aman saja. Tapi karena aplikasi ini bukan dari pengembang resmi, maka kamu harus tetap berhati-hati. Pastikan nomor yang kamu gunakan bukanlah nomor utama atau pribadi.

Bagaimana mudah bukan? Itulah di atas tutorial mendapatkan nomor wa orang lain di sekitar kita dengan men-download sniper whatsapp apk. Kalau ada yang kurang dipahami, bisa langsung tanyakan pada kolom komentar. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.