Cara Dapat Skin Roger M3 Prime dan Reguler Gratis

Pada hari ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin Roger M3 Prime dan Reguler gratis dengan men-download script skin Roger M3 Prime Fiend Hunter dan script skin Roger Phantom Ranger mlbb full efek no ban no password + backup file. 

Keuntungan menggunakan trik tersebut pastinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Cocok sekali bagi yang sering memainkan hero Roger tapi belum memiliki skin-nya sama sekali. Jadi jika penasaran, baca penjelasannya hingga akhir.

Cara Dapat Skin Roger M3 Reguler dan Prime Gratis

Di game mobile legends, hero Roger merupakan salah satu yang populer dan sering di pick pemain. Kemampuannya yaitu bisa berubah wujud menjadi manusia serigala. Ia memiliki dua role yaitu sebagai marksman dan fighter. 

Damage yang ditimbulkan dari skill-nya sangat mematikan sehingga cocok sekali bagi yang ingin mengalahkan musuh dengan mudah. Tidak jarang Ia selalu menjadi meta di kompetisi besar di mobile legends. 

Tampilannya sangat keren apalagi ketika memakai item kosmetik yang mengubah kostum dan efek skillnya. Salah satu yang wajib kamu koleksi yaitu skin M3. Normalnya harga yang dibutuhkan sekitar 3000-5000 diamond tapi kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan script.

Script Skin Roger M3 Prime mlbb adalah cara alternatif yang digunakan untuk membuka skin tanpa diamond. Kamu bisa mendapatkan dua skin dari artikel ini yaitu M3 Phantom Ranger dan Prime Fiend Hunter. 

Dari segi tampilan, versi reguler Phantom Ranger, kostumnya didominasi oleh warna emas dan perak. Rambutnya diubah menjadi warna emas dengan sebuah kalung ungu yang menggantung di lehernya. 

Sedangkan pada skin sebelah kanan yaitu prime Fiend Hunter ada sedikit perbedaan karena kamu bisa lihat pada kepalanya terdapat sebuah aksesoris. Selain itu warna rambut dan matanya juga lebih terang dan menyala. Pada bagian senjatanya terlihat lebih besar dan berwarna cerah.

Saat mengeluarkan efek skillnya juga sangat bagus sekali, nanti kamu akan melihat efek emas dan tulisan hologram M3 di atasnya. 

Apakah cara ini aman digunakan? Jangan khawatir mengenai penggunaan script karena terbilang aman dan tidak membuat akun terbanned, tetapi jika kamu tidak yakin silakan mencobanya dengan akun kecil terlebih dahulu. 

Cara Dapat Skin Roger M3 Reguler dan Prime Gratis Terbaru


Cara pemasangannya sangat mudah, yang kamu perlukan yaitu aplikasi pengekstrak seperti ZArchiver dan sejenisnya. Bisa kamu cari dan instal dulu di google play store. Perlu diketahui kalau script ini akan mengubah tampilannya defaultnya.

Cara Memasang


1. Download file script skin melalui link yang telah kami letakkan.


2. Selanjutnya, ekstrak file dan copy folder Art, Ui, dan Audio ke memori internal perangkat tepatnya di Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets  >> (paste di sini).

3. Buka game dan mainkan di mode klasik atau rank.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari tautan yang sudah kami siapkan.

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. Salin semuanya ke dalam folder assets yaitu di Internal >> Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (paste di sini).

Selesai.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.