Cara Mendapatkan Skin Ling Starlight Gratis Dengan Script

Pada artikel ini kami akan memberikan tutorial cara mendapatkan Skin Ling Starlight gratis dengan mendownload script skin Ling Starlight Street Punk mlbb full efek no password + backup file. 

Dengan menggunakan cara ini kamu tidak perlu lagi membeli biaya langganan karena di dalam game akan bisa dibuka secara otomatis dan langsung dimainkan di mode apapun. Fiturnya ada banyak sekali oleh karena itu untuk mengetahuinya, baca informasinya hingga selesai ya.

Cara Mendapatkan Skin Ling Starlight Gratis Dengan Script

Ling merupakan hero assassin di mobile legends yang sangat populer. Ia memiliki kemampuan yang lincah dan sulit sekali untuk di target musuh. Yang paling unik dari hero ini yaitu bisa memanjat dari tembok ke tembok dan bergerak di atasnya.

Selain itu sebagai seorang ahli pedang, tampilannya juga sangat keren. Dari beragam skin yang sudah dibuatkan oleh Moonton untuk dirinya, ada satu skin yang paling berkesan yaitu skin Ling Starlight bernama Street Punk.

Sayang sekali apabila masih ada sebagian pemain yang belum bisa merasakan pengalaman memakai skin tersebut. Sehingga kami akan memberikan panduan cara dapat skin Ling Starlight secara gratis dengan menggunakan script.

Script Skin Ling Starlight no ban no password adalah cara hack di mobile legends untuk membuka skin tanpa harus mengeluarkan diamond sedikitpun. Trik ini menggunakan file yang telah di modifikasi dan akan di masukkan ke dalam penyimpanan internal.

Keuntungan yang di dapat pengguna tentu saja yang pertama, uang kamu akan aman karena tidak perlu melakukan top up diamond. Efek skill dan animasi yang dikeluarkan juga sama seperti aslinya. Dilengkapi dengan background dan file dari mediafire tanpa password.

Dari segi kostum, Ling terlihat jadi lebih gaul dan modern. Dengan jaket kuning dan memakai kaos, Ia terlihat seperti anak jalanan di dunia distopia dengan teknologi canggih dan futuristik. Pokoknya sangat keren apalagi disitu Ia memakai celana jogger.

Tidak hanya tampilannya saja yang bagus tapi efek skillnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Pokoknya enak dipandang dan tidak bikin bosan. 

Harga normalnya yaitu 300 diamond, tapi karena memakai script apakah aman? tenang saja ya karena cara ini aman dan tidak akan membuat akun diban.

Cara Mendapatkan Skin Ling Starlight Gratis Dengan Script

 
Sebelum melakukan download pastikan kamu sudah mempersiapkan aplikasi file manager misalnya apk ZArchiver yang nantinya digunakan untuk mengekstrak file. Selain it perlu diketahui kalau cara ini akan mengubah skin defaultnya.

Cara Pemasangan


1. Download file script skin di link yang tersedia.

2. Ekstrak file dan pindahkan folder Art, Ui, Audio ke memori internal > Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh disini)

3. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apa saja.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang kamu taruh di samping.

2. Ektrak file dan cari folder Art, Ui, Audio. Masukkan semuanya ke dalam folder assets tepatnya memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

Selesai.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.