Script Skin Ling Collector Fix SFX Patch Terbaru

Hari ini saya akan membagikan link download script skin Ling Collector fix sfx full efek + backup file tanpa password. Dengan cara ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang karena sudah bisa dibuka secara otomatis. 

Jadi jangan sampai melewatkan penjelasan yang akan kami berikan untuk kamu, berikut ini.

Script Skin Ling Collector MLBB

Mobile legends sudah merilis beberapa skin untuk Ling dan salah satu yang paling menarik adalah skin Ling Collector Serene Plum. Harga yang dibutuhkan untuk membelinya yaitu sekitar 5000-6000 diamond.

Tampilan kostumnya di dominasi oleh warna biru. Ada juga aksesoris berwarna emas di beberapa bagian. Pada animasi pembuka Ia terbang di atas pedangnya dan berdiri di depan kastil.

Karena sudah lama rilis tepatnya pada Juni 2021 lalu. Kita tidak tau kapan Moonton akan menjualnya kembali, mungkin banyak pemain yang tidak sabar untuk mencobanya. Jadi kami akan memberikan panduan cara dapat skin Ling Collector gratis dengan script.

Script Skin Ling Collector mlbb full efek + backup file no ban no password adalah cara yang digunakan untuk membuka skin di mobile legends secara gratis. Trik ini menggunakan kumpulan file yang telah di modifikasi.

Pengguna bisa mendapatkan efek skill yang full dan sama seperti aslinya, Fix sfx, Suara penuh, dilengkapi dengan latar belakang dan terdapat file backup untuk mengembalikan tampilannya.

Meskipun begitu dari faktor keamanan juga tidak usah diragukan lagi. Pemakaian script ini terbilang aman dan tidak akan membuat akun kamu terbanned. 

Untuk cara pemasangan kamu bisa mengikuti instruksi yang kami berikan di akhir artikel. Sebelum itu pastikan kamu sudah menginstal aplikasi file manager untuk mengekstrak file yang telah di download.

Gunakan apk ZArchiver dari google play store dan sejenisnya jika kamu belum punya. Baiklah langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Instal Script Skin Ling Collector Fix SFX Patch Terbaru


Cara Memasang


1. Download file script dari tautan yang telah disediakan.

2. Lakukan pengekstrakan dan kamu akan menemukan folder dengan nama Art, Ui, Audio. Pindahkan semuanya ke  memori internal yaitu di 

  • Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (tempel di sini).

3. Buka permainan dan nikmati pengalaman menggunakan skin terbaru.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari tautan yang kami sediakan.

2. Ekstrak berkas dan salin folder Art, Ui, Audio. Tempel semuanya ke dalam folder assets di memori itnernal, Tepatnya di jalur berikut ini, 

  • Internal >> Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (tempel di sini).

Selesai.

Perlu diketahui kalau Trik di atas akan menggantikan skin defaultnya, jadi setelah diterapkan langsung di cek saja tampilan bawaannya, kalau sudah berhasil akan langsung berubah sesuai dengan tampilan yang diinginkan.

Itu saja yang bisa kami sampaikan, jika bermanfaat jangan lupa bagikan ke media sosial kamu ya, dan pastikan kamu membaca trik lainnya hanya di misterhidayat.com.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.