Script Skin Alucard Legend Update Fix SFX Patch Terbaru

Di dalam artikel ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan skin Alucard Legend Obsidian Blade gratis dengan men-download script skin Alucard Legend mlbb full efek fix sfx + file backup no password.

Ukuran file sekitar 11 MB saja dan saya taruh di situs penyimpanan Mediafire supaya gampang untuk di akses. Jangan lupa pasang aplikasi file manager seperti apk ZArchiver di hape kamu untuk mengekstrak file. 

Bagaimana langkah-langkah pemasangannya? yuk baca penjelasannya hingga akhir.

Script Skin Alucard Legend Update Fix SFX Patch Terbaru

Alucard merupakan hero fighter sekaligus assassin yang sangat populer di kalangan player. Ia memiliki kemampuan yang sangat hebat dengan damage yang besar dan regenerasi HP yang tinggi. Senjata berupa pedang besar yang siap mengalahkan musuh-musuhnya.

Hero satu ini memiliki desain yang sangat keren, apalagi ketika memakai skin Legend bernama Obsidian Blade. Harga yang diperlukan untuk membelinya sekitar 10.000 - 12.000 diamond. Memang mahal sekali dan sebanding efek skillnya yang keren.

Script skin Alucard Legend mlbb full efek + no password adalah trik alternatif untuk membuka skin secara gratis tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Cara kerjanya yaitu dengan memakai file modifikasi yang akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal.

Cara ini akan mengubah visual dari skin bawaan atau default. Tidak perlu khawatir mengenai keamanannya karena dari pengalaman saya selama ini, penggunaan script skin sangat aman tidak akan membuat akun terbanned.

Tapi lebih baik jika kamu mencobanya dengan akun cadangan saja jika khawatir terjadi hal buruk di kemudian hari. Meskipun gratisan tapi fiturnya sangat menarik mulai dari efek penuh, suara penuh, sfx yang telah diperbaiki, bisa digunakan di patch terbaru, dan tanpa kata sandi.

Kamu bisa melihat tampilannya yang sangat memukau ketika Alucard memakai skin Legend ini. Kostumnya begitu modern dengan warna yang di dominasi oleh hitam dan ungu. Efek hologram akan muncul saat mengeluarkan skillnya.

Selain itu Ia juga menaiki sepeda motor yang membuatnya semakin unik. Pokoknya sangat layak deh untuk kamu koleksi. Jika kamu penasaran langsung saja download dan pasang scriptnya dengan mengikuti panduan di bawah ini.   

Cara Pasang Script Skin Alucard Legend Update Fix SFX Patch Terbaru


Cara Pemasangan


1. Download file script di link yang disediakan. 

2. Setelah itu ekstrak file dan copy folder Art, Ui, Audio.

Masukkan ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

3. Buka game dan mainkan di mode klasik atau rank.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link yang saya sediakan. 

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil menerapkan script skin Alucard Legend terbaru. Perlu kamu tau kalau trik di atas tidak bisa dilihat atau diketahui oleh orang lain di dalam game. Jadi hanya kamu saja yang bisa melihat tampilannya.

Meskipun begitu lumayan lah daripada membelinya, karena kamu tau harganya mahal sekali dan juga termasuk item terbatas jadi tidak semua orang bisa merasakannya. Hanya itu saja penjelasan saya jika ada yang kurang mengerti tulis pertanyaan di kolom komentar.

Terima Kasih! 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.