Script Emote MLBB Gratis No Password Patch Terbaru

Hari ini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan semua battle emote mobile legends gratis tanpa aplikasi dengan men-download script emote mlbb no password patch terbaru. Ukuran file hanya sekitar 100 KB saja. 

File akan kami letakkan ke dalam media penyimpanan yang mudah untuk di akses seperti google drive atau mediafire. Selain itu dari segi keamanan juga sangat aman dan tidak akan membuat akun terbanned. 

Untuk informasi selengkapnya, yuk baca artikel di bawah ini hingga selesai.

Script Emote MLBB Gratis No Password

Mobile legends adalah game bergenre MOBA yang sangat populer di Android. Di dalamnya pemain bisa bertarung sebagai tim untuk menghancurkan benteng terakhir musuh yang ada di jalur. 

Banyak hal seru yang bisa ditemui saat memainkan mobile legends, salah satunya dengan kehadiran fitur Battle Emote. Emote merupakan salah satu fitur yang digunakan pemain untuk mengekspresikan perasaan atau sebagai komunikasi singkat kepada teman tim atau musuh.

Fitur ini muncul dalam bentuk karakter lucu atau icon unik mulai dari jempol atau wajah hero yang imut. Karena kebanyakan berbayar maka tidak heran banyak orang yang mencari cara mendapatkan emote gratis di mobile legends.

Script Battle Emote MLBB adalah cara alternatif untuk membuka emote tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Trik ini menggunakan kumpulan file yang telah di modifikasi sehingga bisa mengganti tampilan emote bawaan menjadi yang kamu inginkan.

Meskipun gratisan kamu tetap merasakan pengalaman yang sama seperti orang lain yang membelinya secara resmi. Mulai dari suara penuh dan efek asli. Pokoknya mirip 100 persen.

Yang perlu kamu persiapkan sebelum memulai pemasangan yaitu menginstal aplikasi pengekstrak seperti apk ZArchiver. Ini karena format file yang akan kamu unduh masih berbentuk rar atau zip, jadi mesti di ekstrak terlebih dahulu untuk selanjutnya di masukkan ke dalam penyimpanan internal game.

Tidak perlu khawatir akan ribet dan sulit karena penerapannya sangat gampang sekali dan sudah tanpa password. Kamu tinggal ikuti panduan yang sudah saya tulis. 

Cara Instal Script Emote MLBB Gratis No Password Patch Terbaru


Cara Pemasangan


1. Download file script emote mlbb dari tautan yang saya siapkan. Pilih salah satu,


2. Ekstrak file dan taruh folder Art dan Audio ke dalam penyimpanan internal.

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > ( tempel di sini)

Cara Pemasangan File Script Emote ML

3. Buka game dan lihat di menu emote apakah sudah berhasil terbuka. Biasanya script hanya akan mengganti emote bawaan yang sudah ada.

4. Selanjutnya tinggal atur agar bisa diakses lewat panel emote saat di dalam game. 

Selesai.

Catatan: Saat mengekstrak jika yang kamu temukan file sudah berformat seperti ini contohnya;

1. AniEmoji_eff_40200_add.unity3d

Maka kamu perlu langsung masukkan file tersebut ke dalam folder Art tepatnya di 

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android > a > ( tempel disini)

2. AniEmoji_sfx_40200.bnk

File satu ini fungsinya untuk suara, maka kamu masukkan ke folder Audio tepatnya di 

  • Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Audio > android > ( tempel disini)

Cara Menghapus


Untuk cara penghapusan script sebenarnya langkah-langkahnya sama saja seperti cara pemasangannya. Tinggal download file backup dari link yang sudah diletakkan lalu ekstrak dan pasang seperti di atas.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, kalau masih bingung mengenai penjelasannya, silakan tanyakan di kolom komentar, saya akan menjawab dengan senang hati. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kamu jika dirasa bermanfaat. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.