Script Skin Gatotkaca Epic Tide Preserver Fix Efek Skill

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi terbaru mengenai cara mendapatkan skin Gatotkaca Epic Tide Preserver gratis di mobile legends dengan mendownload script skin Gatotkaca Epic mlbb fix full efek skill no password + backup file.

Kamu bisa memasangnya ke dalam penyimpanan internal lewat aplikasi file manager seperti Apk Zarchiver. File memiliki ukuran sekitar 10 MB dan akan di simpan di Mediafire supaya gampang untuk di download. 

Jadi jika penasaran ingin mencobanya di mode rank atau classic, maka baca artikel di bawah hingga selesai.

Script Skin Gatotkaca Epic Tide Preserver Fix Efek Skill

Siapa yang tidak kenal dengan hero satu ini, yup Gatotkaca. Hero yang berperan sebagai tank sekaligus fighter ini sangat populer apalagi di Indonesia. Ia memiliki kemampuan yang hebat dan daya tahan tubuh yang tinggi.

Nah tahukan kalau Moonton akan merilis skin terbaru untuk hero Gatotkaca di update mendatang. Skin ini bertema lautan dan dinamai dengan Tide Preserver. Kostumnya sangat keren dengan armor yang di dominasi warna biru.

Karena kita harus menunggu kehadirannya di original server sekitar bulan Januari nanti, jadi banyak player yang sudah tidak sabar ingin mencoba tampilan dan efek skillnya di dalam game. Oleh karena itu saya akan membagikan script skin Gatotkaca Epic.

Script skin Gatotkaca Epic Tide Preserver adalah cara alternatif yang bisa digunakan untuk membuka skin tanpa harus mengeluarkan diamond sedikitpun. Player bisa memakainya secara permanen dengan fitur yang sama seperti membelinya.

Fitur yang bisa kamu dapat mulai dari fix efek skill dan animasi penuh, fix sound, background, logo, dan dilengkapi file backup. Trik script dikembangkan oleh pihak ketiga dengan memanfaatkan file game yang telah dimodifikasi.

Selanjutnya kamu hanya perlu menaruhnya di memori internal. Setelah itu script akan mengubah skin default menjadi skin Epic Gatotkaca Tide Preserver. Jika sudah tidak sabar yuk lanjut ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Instal Script Skin Gatotkaca Epic Tide Preserver Fix Efek Skill


Cara Pemasangan


1. Unduh script di link yang sudah saya sisipkan. 

2. Setelah itu ekstrak file dan salin folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Masuk ke dalam game dan mainkan di mode apapun.

Cara Menghapus 


1. Unduh backup dari link yang telah disediakan.

*Backup file sedang di proses.

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Apakah Aman Digunakan?


Banyak yang bertanya apakah pemakaian script di mobile legends aman dan tidak membuat akun terbanned? dari pengalaman saya sampai sekarang masih aman. 

Tapi kamu harus tetap berhati-hati dan lebih disarankan memakai akun kedua saja jangan akun utama.

Selain itu perlu kamu tau kalau trik ini hanya mengganti visualnya saja dan ini membuat orang lain tidak mengetahui kamu memakai script. Jadi gunakan dengan bijak dan selalu dukung pengembang resmi.

Hanya itu saja yang bisa saya jelaskan, kalau ada pertanyaan isi di kolom komentar dan kunjungi terus misterhidayat.com untuk mengetahui informasi lainnya.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.