Cara Mendapatkan Semua Skin Bruno Mobile Legends Gratis

Script skin Bruno ML adalah cara untuk mendapatkan semua skin hero Bruno gratis di mobile legends yaitu Starlight Street Hype, The Protector, Elite Vanguard, Best DJ, Street Soccer, Superhero Firebolt, Special The Falcon, Neymar jr, dan Halo Striker. 

Anda bisa memilih satu persatu dari skin yang telah disebutkan dan membukanya sekarang juga tanpa perlu mengeluarkan diamond sedikitpun. Penggunaan script ini selain sudah full efek, juga dilengkapi dengan backup file no password. 

Cara Mendapatkan Semua Skin Bruno Mobile Legends Gratis

Yang pasti aman dan mudah untuk diterapkan untuk semua perangkat Android tanpa root. Jadi tunggu apalagi, langsung saja simak deskripsi lengkapnya berikut ini.

Bruno merupakan hero marksman yang berpenampilan layaknya seorang atlit sepak bola. Senjatanya tentu saja bola sepak yang selalu di bawanya kemanapun. Banyak sekali player yang menggunakan hero ini baik di peringkat atau klasik.

Hal ini karena beberapa alasan seperti pengendaliannya yang tidak terlalu sulit. Rasanya meski pemula dan baru memainkan game mobile legends, Bruno gampang sekali untuk diajak naik peringkat dengan cepat. Selain kemampuannya yang mudah dipahami, damage yang dihasilkan juga besar.

Dari segi tampilan, Ia terlihat cukup keren meski kostum yang dipakai hanya bawaan. Tapi sebagai hero favorit sudah pasti kita ingin melihatnya memakai kostum terbaru bukan?. 

Nah Moonton selaku pengembang sudah membuatkan beberapa kostum dengan tampilan yang unik dan super keren. Harganya beragam ada yang murah dan yang paling mahal juga tersedia. Semuanya bisa didapat dengan mengeluarkan diamond dan mengikuti event.

Untuk memiliki diamond Anda perlu menukarkan uang asli melalui situs top up. Menurut admin sendiri sangat tidak ramah kantong untuk player yang belum bekerja. Kecuali jika Anda memang punya uang yang cukup jadi tidak masalah.

Jika tidak memiliki dana yang cukup juga tidak masalah karena sekarang bisa memakai jalan pintas soal bagaimana cara mendapatkan semua skin Bruno gratis dengan aman. Kata kunci pencarian ini masih banyak dicari oleh para penjelajah internet di google.

Jika sampai di postingan ini artinya Anda hanya perlu mengunduh file script skin yang disediakan Admin. Trik memakai script bisa di instal untuk membuka skin hero Bruno. Daftar skin sekaligus link download script-nya tersedia di bawah ini.


Sekarang tinggal lanjutkan ke tutorial pemasangannya. Caranya sangat gampang sekali tapi sebelum itu Anda perlu menyiapkan aplikasi file manager atau pengelola file seperti Apk ZArchiver dan sejenisnya untuk mengekstrak file.

Cara Pasang Script Skin Bruno Mobile Legends Patch Terbaru


1. Pertama unduh terlebih dahulu script skin yang Anda inginkan dari tautan yang tersedia.

2. Karena format file masih zip arau rar maka lakukan pengekstrakan dengan apk file manager.

3. Di dalamnya terdapat folder yang jika Anda buka akan muncul folder lagi. Anda buka hingga mencapai folder bernama Art, Ui, Audio.

Nah sampai disitu kalian salin foldernya ke dalam penyimpanan internal.

  • Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (tempel di sini)

4. Buka game mobile legends dan lihat pada menu hero. 

Pada pilihan skin biasanya jika script berhasil, akan menggantikan skin bawaan menjadi skin yang diinginkan.

5. Jika sudah berhasil tinggal masuk ke mode permainan apapun. 

Untuk mengembalikan ke normal, tinggal download file cadangan lalu pasang dengan cara yang sama seperti di atas.

Selesai.

Cara Menghapus file script Anda bisa mendownload file backup, lalu lakukan penerapan yang sama seperti tutorial di atas.

Kesimpulan


Pemakaian script skin Bruno hanya untuk memaksimalkan potensi pemain dalam hal ini meningkatkan rasa percaya diri. 

Karena biasanya jika berganti kostum rasanya akan berbeda karena efek skill yang dikeluarkan juga berbeda. Selain itu Anda juga bisa lebih betah memainkannya karena tidak gampang bosan.

Tetapi perlu Anda ingat karena ini hanya mengganti visual saja jadi tidak bisa dilihat pemain lawan. Karena ini hanya untuk kesenangan diri sendiri.

Untuk kedepannya admin akan memperbarui skin jika rilis skin baru. Jadi pastikan selalu kunjungi misterhidayat.com dan bagikan postingan ke media sosial Anda jika dirasa bermanfaat.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.