Script Skin Guinevere Legend Fix SFX Patch Terbaru

Selamat datang di misterhidayat.com, hari ini saya akan membagikan link download script skin Guinevere Legend mlbb fix sfx full efek no password yang banyak dicari oleh pecinta game. File akan kami letakkan di situs penyimpanan mediafire supaya gampang di akses.

Sebelum lanjut ke tutorial utama, akan ada penjelasan mengenai tampilan dan juga efek skillnya. Selanjutnya di akhir artikel kamu bisa memulai proses pemasangan dengan mengikuti panduan yang diberikan. Jadi baca informasinya hingga selesai.

Script Skin Guinevere Legend Fix SFX Patch Terbaru

Guinevere adalah hero fighter yang populer di kalangan player. Hero ini memiliki kemampuan magic damage yang sangat menyebalkan. Terutama ketika terkena efek airbone yang bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Selain kuat, tampilannya juga sangat cantik. Apalagi ketika mengenakan skin mahal. Semenjak hadir di dalam game hingga sekarang, sudah ada beragam item kosmetik yang dibuat Moonton untuknya. Salah satunya skin Legend Psion of Tomorrow.

Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar 6000 - 10.000 diamond melalui event. Kalau tidak punya uang apakah ada tutorial cara mendapatkan skin Guinevere Legend gratis? nah kamu berada di tempat yang tempat karena di artikel ini saya sudah menyediakan caranya.

Script skin Guinevere Legend full efek + backup file adalah cara alternatif untuk membuka skin secara gratis menggunakan file modifikasi. Trik ini sangat populer pada sebagian para player gratisan karena sangat ampuh.

Cara kerjanya yaitu dengan menimpa atau menggantikan skin default. Visual yang berubah akan sama persis seperti membelinya. Jadi kamu akan merasakan pengalaman yang sama seperti orang lain.

Tampilannya di dominasi warna biru, silver, dan merah. Bajunya mengambil tema modern dan tradisional. Terdapat efek hologram yang sangat indah. Apalagi ketika mengeluarkan skillnya. Pokoknya sangat worth it sekali untuk kamu koleksi.

Apa Fitur Script Skin Guinevere Legend?


  • Full Background
  • Backup File
  • Replace Skin
  • Full Effect
  • Full Voice
  • No Detect
  • No Ban
  • Fix SFX
  • Full Logo
  • Work Rank/Classic
  • All Map Grafik
  • No Password

Apakah Aman Digunakan?


Pemakaian script masih aman hingga saat ini. Berdasarkan pengalaman saya, tidak ada masalah yang membahayakan akun. Semua berjalan dengan normal. Namun kamu harus berhati-hati karena kita tidak tahu sampai kapan akan tetap aman.

Selalu gunakan akun cadangan saja untuk berjaga-jaga. 

Cara Instal Script Skin Guinevere Legend Fix SFX Patch Terbaru


Di bawah ini saya sudah siapkan instruksi pemasangan. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi file manager seperti ZArchiver. Kalau belum ada di hape kamu, bisa instal dulu di google play store. Gunanya untuk mengekstrak dan menaruhnya ke penyimpanan internal.

Cara Pemasangan


1. Download file script di link yang telah saya sisipkan di samping. 

2. Setelah itu ekstrak file dan copy folder Art, Ui, Audio.

Masukkan ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

3. Buka game dan mainkan di mode klasik atau rank.

Cara Menghapus 


1. Download file backup dari link berikut. 

2. Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

Selesai.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.