Hide Online Mod Menu Apk V4.9.11 Download Anti Ban

Di era yang sudah maju sekarang ini, banyak orang yang senang bermain game di smartphone mereka. Salah satu game Android yang wajib kamu coba adalah Hide Online Mod Apk Menu Anti ban, yang mana game ini terinspirasi dari permainan petak umpet yang pastinya sangat seru.

Pada kesempatan kali ini admin akan memposting tutorial cara cheat Hide Online agar bisa menang dengan mudah. Cara ini bisa digunakan untuk kalian yang baru atau yang sudah lama menginstall gamenya.

Hide Online Mod Menu Apk Download Anti Ban

Caranya adalah dengan menggunakan versi apk mod hide online terbaru. Apa saja fiturnya dan bagaimana cara menginstalnya? lihat di bawah untuk semua detailnya.

Deskripsi Game


Hide Online merupakan game bergenre action dengan tema atau petak umpet. Ini pertama kali dirilis pada Juli 2018 dan masih populer dan dicintai banyak orang hingga saat ini.

HitRock Games sebagai developer dinilai sukses karena gamenya telah diunduh lebih dari 50 juta perangkat, wow jumlah yang sangat fantastis kan. 

Gameplaynya cukup sederhana, aturan yang dibuat sangat mudah dipahami bahkan untuk pemula sekalipun, yaitu pemain dibagi menjadi dua peran, hunters dan props. Seperti namanya, hunter adalah karakter yang mencari dan berburu props.

Sementara itu, Props bersembunyi dari para pemburu dengan berubah menjadi benda-benda di dalam ruangan, seperti kursi, kotak, dan apapun itu.

Inilah tantangan untuk setiap peran karena kamu harus menyelesaikan permainan dengan sukses dan menjadi pemenang. Jika kamu bosan bermain sendiri, ada juga fitur yang memungkinkan kamu bermain bersama atau bersama teman. 

Game Hide Online memiliki fitur unik yang membuatnya berbeda dari game lain. Di game ini, kamu harus mencoba untuk menyembunyikan diri dari pemain lain. 

Kamu harus berpura-pura menjadi bagian dari sesuatu yang ada di sekelilingmu. Kamu dapat menyembunyikan diri di balik benda-benda di area sekitar atau menyembunyikan diri di balik item yang terdapat di dalam arena.

Selain itu, pemain juga diberikan fitur lain yang menarik. Misalnya sudah ada tiga mode yang bisa dimasuki. Mode pertama adalah mode cepat, di mana pemain harus mencoba untuk menemukan teman mereka di dalam waktu yang singkat. 

Mode kedua adalah mode normal, di mana kamu harus menemukan teman kamu dengan lebih banyak waktu untuk bermain. Mode ketiga adalah mode hardcore, di mana kamu harus mencari satu orang lain di antara banyak pemain lain.

Game Hide Online juga memiliki fitur lain yang menarik. Salah satunya adalah fitur kustomisasi. kamu dapat memilih karakter yang sesuai dengan selera kamu, dan kamu juga dapat memilih latar belakang yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga dapat menyesuaikan kontrol game sesuai dengan keinginan kamu.

Ada banyak item di dalam game, baik gratis maupun premium atau berbayar. Pemain dapat mengubah karakter, kostum, senjata, dan banyak lagi. Selain itu, ada juga fitur Battle Pass yang menawarkan item langka kepada pelanggan.

Apa Fitur Hide Online Mod Apk Terbaru?


1. Uang Tanpa Batas: Dengan fitur ini, kamu tak perlu lagi khawatir soal keuangan dalam permainan. Uang tanpa batas membuka pintu bagi pemain untuk mendapatkan semua yang diinginkan.

2. Respawn Tak Terbatas: Kematian dalam permainan bukan lagi masalah, karena kamu dapat terus menerus bangkit kembali tanpa batasan.

3. Kemampuan Tak Terbatas: kamu dapat menggunakan kemampuan kamu tanpa henti dan tanpa harus khawatir tentang batasan.

4. Aktifkan Battle Pass: Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengaktifkan Battle Pass tanpa masalah, memungkinkan kamu meraih hadiah-hadiah menarik.

5. Hilangkan Iklan: Jangan biarkan iklan mengganggu permainan kamu. Hide Online Mod Apk memungkinkan kamu untuk menonaktifkan iklan, memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar.

6. Mode Dewa (God Mode): Dengan mode dewa, karakter kamu praktis tak terkalahkan, memberi kamu keunggulan besar di medan perang.

7. Anti Ledakan Granat: Jangan biarkan granat musuh menghentikan langkah kamu. Fitur ini menjadikan kamu tidak terpengaruh oleh ledakan granat.

8. Peluru Tak Terbatas: kamu tak perlu lagi menghitung peluru. Dengan peluru tak terbatas, tembakan tak akan pernah habis.

9. Tembaq Cepat (Rapid Fire): Serang musuh dengan kecepatan dan intensitas tinggi, memberi kamu keunggulan dalam pertempuran.

10. Anti Polymorph: Fitur ini melindungi kamu dari efek Polymorph yang bisa mengubah bentuk karakter.

11. Kecepatan Tinggi: Karakter kamu akan menjadi sulit untuk dikalahkan berkat kecepatan tinggi.

12. Unlock Semua Item: kamu dapat membuka semua item secara gratis, tanpa perlu mendaftar atau membayar.

13. Radar ESP: Deteksi musuh lebih mudah dengan radar ESP, memungkinkan kamu untuk selalu siap menghadapi lawan.

14. Teleportasi: Pindah ke lokasi yang strategis dengan cepat.

Jika kamu tertarik, langsung saja unduh tautannya dan ikuti panduan instalasi di bawah ini. 

Cara Pasang Hide Online Mod Menu Apk Download Anti Ban 


1. Unduh Hide Online Mod apk android terbaru dari tautan di bawah.

2. Setelah mengunduh aplikasi, instal hingga selesai.

3. Aktifkan semua izin aplikasi di pengaturan.

4. Kembali ke menu utama, buka gamenya.

5. Setelah masuk, aktifkan fitur dan mainkan di mode apapun.

Selesai.

Permainan yang menyenangkan dan menantang jadi hiburan tersendiri dari penatnya kegiatan harian. Ini adalah game yang pasti akan membuat kamu terpukau. 

Jika mencari akses yang tak terbatas supaya permainan jadi lebih bebas maka gunakan hide online mod menu apk.

Apakah Apk Mod Aman Digunakan?


Jawabannya adalah aman, Ini berdasarkan pengalaman kami saat menginstalnya. Tidak terjadi error atau banned akun, tapi selalu gunakan akun percobaan terlebih dahulu jika tidak ingin terjadi hal buruk dikemudian hari, meskipun sudah dilengkapi dengan anti ban yang namanya cheat tetap saja tidak aman. 

Terutama jika menggunakan akun utama, karena akun tersebut mungkin akan mendapatkan peringatan saat adanya peningkatan sistem dari gamenya.

Hanya itu saja yang bisa admin jelaskan. Jika ada pertanyaan, silakan posting di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu cek misterhidayat.com agar tidak ketinggalan update terbaru tips dan trik game lainnya. 

Selamat mencoba!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.