Script Skin Special Minotaur M5 Mobile Legends

Bagi kamu yang sedang mencari cara mendapatkan skin Minotaur Special M5 gratis tanpa diamond bisa menggunakan script skin Spesial Minotaur M5 mobile legends full effect + backup file no password. 

Saya sudah menyiapkannya di mediafire lewat link download yang sudah di taruh di dalam artikel. Ukuran file sangat kecil yaitu sekitar 4 MB saja. Pastikan kamu sudah menginstal aplikasi file manager seperti apk zarchiver di google play store. 

Untuk mengetahui apa saja kelebihannya dan cara pemasangannya, baca penjelasan di bawah ini hingga selesai. 

Script Skin Special Minotaur M5 Mobile Legends

Kompetisi M5 world championship menjadi perhatian para pemain karena begitu meriah. Ditambah lagi Moonton menghadirkan berbagai hadiah menarik salah satunya dengan merilis skin eksklusif untuk hero Minotaur. 

Minotaur merupakan hero tank sekaligus support yang sangat populer di mobile legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang luar biasa dan sangat bisa diandalkan untuk melindungi teman setimnya. 

Tampilannya terlihat begitu garang dengan senjata palu besar yang dibawanya bisa membuat musuh jadi kewalahan. Membahas soal tampilan, terdapat beberapa item kosmetik atau skin yang sudah dia miliki. 

Dan yang paling menarik yaitu skin spesial M5 yang bernama DreadNought. Harga yang diperlukan untuk membeli skin ini yaitu sekitar 400 diamond dan pemain harus mengikuti event khusus. Jadi kalau tidak mau ribet dan ingin instan, maka gunakan trik script. 

Script skin Minotaur Special M5 adalah trik yang digunakan untuk membuka skin secara gratis dan aman. Trik ini memakai file yang telah di modifikasi dan akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal ponsel.

Setelah dimasukkan nantinya akan mengubah tampilan dari skin default. Meskipun dibuat oleh pihak ketiga, tapi fitur yang ditawarkan sama seperti versi aslinya.

Kamu akan merasakan pengalaman bermain yang sama mulai dari efek skill penuh, suara penuh, terdapat latar belakang, logo, dan bisa digunakan di semua perangkat Android. Dari segi keamanan juga sangat aman dan tidak akan membuat akun terbanned. 

Cara Pasang Script Skin Special Minotaur M5 DreadNougth Mobile Legends


1. Download file script dari tautan yang telah disediakan.

2. Ekstrak file dan cari folder bernama Art, UI, dan Audio.

3. Salin atau pindahkan semua folder tersebut ke internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

4. Buka game dan lihat di menu hero apakah skin default sudah berubah.

5. Kalau berhasil artinya sudah siap digunakan di mode apapun.

Selesai. 

Skin Minotaur M5 Special ini memiliki kostum yang sangat keren. Dia sekarang mengenakan armor berteknologi canggih. Warnanya didominasi oleh merah dan juga warna emas. Kamu akan melihat bus truk atau pendorong di punggungnya. 

Efek skill juga sangat bagus seperti ada hologram dan juga mesin. Secara keseluruhan memang sangat layak untuk dikoleksi apalagi ini termasuk skin yang langka, jadi sayang sekali jika kamu lewatkan kesempatan untuk mencobanya di dalam game. 

Hanya saja bisa saya sampaikan, jika masih bingung mengenai tutorial di atas silakan tanyakan lewat kolom komentar. Perlu kamu ketahui kalau pemasangan dan juga cara menghapusnya sama saja. 

Yang diperlukan untuk menghapus file script yang terpasang harus siapkan file backupnya. Tapi untuk artikel ini nanti akan saya perbarui karena file backup masih diproses untuk di upload. Jadi kunjungi artikel ini untuk update mendatang.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.