Script Skin Gord Legend Revamp Patch Terbaru

Hari ini saya akan membagikan tutorial cara mendapatkan skin Gord Legend Conqueror setelah revamp patch terbaru gratis dengan men-download script skin Gord Legend mlbb full efek + backup.

Trik ini akan menggantikan skin default dan script perlu dipasang menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. Jadi kalau belum punya, bisa instal dulu dari google play store. Ukuran file sekitar 14 MB dan saya sudah letakkan di Mediafire tanpa password.

Script Skin Gord Legend Revamp Patch Terbaru

Developer Moonton seringkali melakukan revamp di dalam game untuk hero yang dirasa kualitasnya buruk. Dengan revamp maka tampilan hero dan skin jadi terlihat lebih jernih dan efeknya jadi lebih bagus.

Untuk pembaruan mendapatkan skin Gord Legend Conqueror akhirnya mendapatkan revamp yang membuat para player tertuju pada hero ini. Gord sendiri merupakan mage yang beberapa waktu belakangan cukup jarang digunakan. 

Kemampuan yang dia miliki terbilang mudah dimainkan meskipun untuk para pemula. Ia memiliki skill cc dan damage yang besar. Jangkauan skillnya juga luas jadi sangat cocok jika ingin mencoba memakainya di mode ranked. 

Tampilan hero ini juga sangat keren apalagi ketika memakai skin mahal. Mungkin dari kamu yang banyak yang mencari cara bagaimana mendapatkan skin Legend Gord gratis. Nah ternyata gampang sekali kamu hanya perlu menggunakan script.

Script skin Gord Legend revamp mlbb full efek + backup file adalah trik alternatif yang dipakai player untuk membuka skin tanpa harus mengeluarkan diamond sedikitpun. Trik ini memakai file yang telah di modifikasi dan diletakkan di penyimpanan internal.

Nantinya secara otomatis kamu bisa memakainya di dalam game. Meskipun gratisan, fitur yang di tawarkan sangat menarik, mulai dari efek penuh, latar belakang, full logo, fix sound, fix animasi, dan lain-lain. Pokoknya tidak ada bedanya seperti membeli secara resmi.

Cara Pemasangan Script Skin Gord Legend Revamp Patch Terbaru


Cara Pemasangan


1. Download script di tautan yang sudah saya tempatkan. 

2. Setelah itu ekstrak file dan salin folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Masuk ke dalam game dan mainkan sepuasnya. 

Cara Menghapus 


1. Download backup di link yang telah disediakan.

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Kostumnya di dominasi oleh warna biru, emas, dan silver. Di situ Ia menaiki semacam drone atau pesawat kecil dengan pendorong. Bajunya terlihat sangat mewah dengan armor dan aksesoris melingkar berwarna biru cerah di bagian belakangnya.

Skin ini juga memiliki efek skill yang sangat memanjakan mata. Terdapat efek seperti hologram dan teknologi canggih. Dan ketika mengeluarkan ultimatenya terdapat bola-bola hitam seperti blackhole di sekitarnya.

Secara keseluruhan menurut saya ini sangat layak untuk kamu koleksi. 

Tapi Apakah Penggunaan Script Gord Legend Aman?


Berdasarkan pantauan saya, pemakaian script saat ini masih aman. Tapi meski begitu kamu tetap harus hati-hati karena kita tidak tau kapan sistem game akan diperbaiki, sehingga akan lebih baik jika memakai akun kecil saja.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, jika terdapat link error atau ada yang ingin ditanyakan, silakan tulis di kolom komentar. 

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.