Cara Mendapatkan Skin Vale Collector Gratis Terbaru

Jika kamu sedang mencari cara mendapatkan skin Vale Collector gratis maka bisa mencoba menggunakan script skin Vale Collector mlbb full efek yang ada di dalam artikel ini. Cara ini sering digunakan untuk membuka skin secara gratis di mobile legends.

File akan saya letakkan di situs Mediafire dengan ukuran sekitar 15 MB saja dan tanpa password. Yang perlu disiapkan yaitu aplikasi untuk mengekstrak file misalnya apk zarchiver. Kamu bisa install melalui google play store jika belum punya. 

Cara Mendapatkan Skin Vale Collector Gratis Terbaru

Untuk pemasangannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti panduan yang saya berikan di akhir artikel. Namun sebelum itu kita lihat dulu apa saja fitur script dan tampilannya. 

Deskripsi Hero


Vale merupakan hero mage yang memiliki kemampuan dalam mengendalikan angin. Ia mampu mengalahkan musuh secara mudah dengan combo skillnya. Hero ini memiliki damage yang sakit dan crowd control yang baik.

Selain itu mekaniknya tidak sulit jadi cocok sekali digunakan untuk para player pemula. Dari segi tampilan, Vale terlihat sangat keren. Apalagi ketika mengenakan skin Collector bernama Supernal Tempest.

Deskripsi Skin


Kostum yang digunakan sangat kental dengan budaya dewa-dewi khas Asia Timur. Pakaian tradisional yang dipakai Vale begitu mewah. Dengan dominasi warna putih, coklat, dan emas. Serta aksesoris yang begitu keren juga terasa begitu hebat.

Untuk efek skillnya juga sangat bagus dan tidak bikin bosan yang melihatnya.

Harga yang diperlukan untuk membelinya yaitu sekitar 5000-6000 diamond. Jumlah yang terbilang mahal sekali dan sangat menguras kantong. 

Jika kamu merasa demikian, mungkin kamu penasaran apakah ada cara mendapatkan Skin Vale Collector gratis?. Ternyata ada, yaitu dengan menggunakan file script.  

Apa Itu File Script?


Script skin Vale Collector Supernal Tempest adalah trik yang sangat populer di kalangan player gratisan di mobile legends. Trik ini memakai file yang telah di modifikasi sehingga bisa membuka skin tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun.

Siapa yang membuatnya? orang yang membuat atau mengembangkan trik script disebut modder. 

Apa Saja Fitur Script?


Meskipun cara ini tidak resmi, penggunanya tetap merasakan fitur yang sama seperti aslinya. Mulai dari efek penuh, terdapat latar belakang, suara penuh, perbaikan bug, perbaikan sfx, dan lainnya.

Jadi saat di dalam game, kamu akan merasakan pemakaian yang sama seperti orang lain yang membeli menggunakan uang asli. Oleh karena itu banyak sekali pemain yang penasaran ingin mencobanya.

Cara Mendapatkan Skin Vale Collector Gratis Terbaru


Cara Memasang


1. Download script di tautan yang tersedia. 

2. Ekstrak file dan salin folder Art, Ui, Audio ke dalam internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (taruh di sini)

3. Masuk ke dalam game dan mainkan di mode apapun. 

Cara Menghapus 


1. Download backup di tautan yang disediakan.

2. Lalu Ektrak file dan copy folder Art, Ui, Audio. 

Masukkan ke dalam memori internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (paste di sini)

Selesai.

Apakah Aman Digunakan?


Menggunakan file script skin selama ini masih aman digunakan. Namun karena banyaknya orang yang memakainya, bukan tidak mungkin di kemudian hari akan terdeteksi. Oleh karena itu sebaiknya kamu coba dengan akun cadangan saja dan jangan akun utama.

Selalu dukung pengembang aslinya dengan membeli item secara resmi. Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, kalau ada pertanyaan isi di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi dan baca artikel lainnya hanya di misterhidayat.com.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.