Cara Mendapatkan Skin Balmond Collector Revamp Gratis

Setelah menunggu 3 tahun lamanya penantian user Balmond berakhir di tahun ini karena sebentar lagi skin Balmond Collector akan rilis. 

Dengan tampilan yang super keren ala dewa celestial dari mitologi Chinese, skin satu ini memang pantas di koleksi. Apakah kalian akan membelinya? Jika iya yuk simak bagaimana cara mendapatkan skin terbaru Balmond. 

Di postingan ini juga admin akan membagikan informasi cara mendapatkan skin Collector Balmond gratis dengan men-download script Skin Balmond Collector Revamp mlbb full efek no password. 

Jadi baca penjelasannya hingga selesai ya. 

Cara Mendapatkan Skin Balmond Collector Revamp Gratis

Sebelum kita melanjutkan ke pembahasan soal skin Collector Balmond kita cari tahu dulu yuk apa itu skin Collector di mobile legends karena di mobile legends sendiri sudah banyak hero hero yang memiliki skin dengan label tersebut. 

Nah skin Collector merupakan kumpulan atau grup skin terbaru di mobile legends dimana pemain bisa mengaksesnya melalui epic showcase dan event Grand Collection. 

Perlu kamu tahu skin Collector pertama kali dirilis pada 2020 melalui event epic showcase namun setelah itu Moonton mengubah sistemnya. 


Sistem yang diubah adalah cara mendapatkannya di mana skin tersebut sekarang hanya tersedia melalui event Grand Collection. Untuk tampilannya sendiri kebanyakan skin Collector mengambil tema mitologi atau dewa-dewi. 

Meskipun beberapa hero juga memiliki tampilan yang bebas. Nah setelah kita mengetahui sedikit informasi soal Collector sekarang kita akan lanjutkan ke dalam pembahasan awal yaitu soal skin terbaru dari Balmond. 

Tampilan dan Efek Skin


Skin yang diberi nama God of Mountains memiliki tampilan yang super keren dengan tema celestial Chinese.

Warna yang didominasi yaitu emas dan juga hijau emerald. Kamu bisa melihat dari gambar diatas balmond menggunakan armor berwarna emas dengan aksen seperti singa pada bagian perutnya dan juga kedua lengannya. 

Tubuhnya berwarna hijau emerald dengan senjata kapak nya yang mengeluarkan aura kehijauan. Selain itu badannya terdapat pita berwarna merah yang yang bergerak terkena angin. 
 
Untuk efek skillnya juga didominasi oleh warna emas dan hijau dengan mengeluarkan efek seperti listrik. Secara keseluruhan tampilannya memang sangat worth it untuk dibeli. 

Berapa Harga Skin?


Harga di bandrol emang cukup mahal karena merupakan event waktu terbatas jadi player harus mengeluarkan banyak diamond untuk mengikuti eventnya. Diperlukan sekitar 4000-5000 diamond untuk bisa mengoleksinya.

Kalau dirupiahkan sekitar 1 jutaan guys. Jadi cukup mahal sih. 

Tapi jangan khawatir di postingan ini kamu juga bisa mencoba merasakan bagaimana memainkan balmond dengan menggunakan skin terbarunya tanpa harus membelinya terlebih dahulu. 

Apa Itu Script Skin Balmond Collector Revamp?


Script skin Balmond Collector revamp mlbb full efek adalah cara alternatif untuk membuka skin tanpa harus mengeluarkan diamond sedikitpun. 

Cara ini menggunakan file yang telah di modifikasi yang nantinya akan dimasukkan ke dalam penyimpanan internal. 

File tersebut akan mengganti visual dari skin default. Jadi tidak ada penambahan statistik atau apapun, melainkan yang berubah hanya visualnya saja. 

Yang diperlukan yaitu aplikasi file manager seperti ZArchiver untuk memindahkan file-nya, jadi instal dulu dari google play store kalau belum punya.

Script akan kami letakkan ke dalam situs Mediafire dengan ukuran sekitar 8 MB saja. Kamu tinggal ekstrak tanpa perlu mengisi kata sandi.

Apakah Aman digunakan?


Berdasarkan pengalaman saya sendiri, trik ini masih sangat aman dan juga tidak akan membuat akun yang kamu pakai terbanned. Tapi kamu harus tetap hati-hati karena bagaimana pun yang membuatnya bukan dari pihak resmi. 

Oke langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini. 

Cara Mendapatkan Skin Balmon Collector ML Revamp Gratis 


1. Pertama kamu unduh terlebih dahulu filenya di link yang sudah disediakan.

2. Setelah selesai di unduh sekarang kamu buka aplikasi file manager.

3. Cari filenya lalu ekstrak. Di dalam nya terdapat folder Art, Ui, Audio. Salin folder tersebut ke penyimpanan internal berikut,

  • Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel di sini)

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

5. Masuk ke menu hero dan lihat pada skin Balmond yang sudah berubah menjadi skin Collector Balmond God of Mountains.

Selesai.

Itu saja tutorialnya, bagaimana mudah bukan? cara d iatas sangat berguna untuk sekedar merasakan bagaimana memakai skin terbaru dari hero favorit kita sebelum kita memutuskan untuk benar benar membelinya. 

Tapi kalaupun kamu tidak ingin membelinya, cara di atas juga bisa dijadikan alternatif untuk mendapatkan skin hero tanpa diamond. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Skin Balmond Collector Revamp Gratis"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.