Cara Mendapatkan Skin Zilong Lunar Fest Gratis di MLBB

Jika kamu sedang mencari tutorial cara mendapatkan skin Zilong Lunar Fest gratis maka di sini tempat yang tepat karena saya telah menyiapkan link download script skin Zilong Lunar Fest full efek no password.

Pemakaian trik ini memiliki banyak kelebihan mulai dari full efek, suara penuh, latar belakang lengkap, ada file backupnya. Meskipun gratisan kamu akan tetap merasakan pengalaman bermain yang sama seperti orang lain yang membelinya secara resmi.

Untuk mengetahui penjelasannya lebih lengkap silakan baca artikel di bawah ini.

Cara Mendapatkan Skin Zilong Lunar Fest Gratis di MLBB

Deskripsi Hero


Zilong merupakan hero fighter yang sangat populer di mobile legends. Hero ini memiliki senjata berupa tombak. Kemampuannya begitu luar biasa sehingga pemain yang suka bermain agresif cocok sekali memakainya di dalam game.

Sebagai penggemar Zilong, pemakaian skin sepertinya wajib sih karena skin bisa mengubah tampilannya jadi jauh lebih menarik. Seperti baru-baru ini yang rilis bertepatan dengan event khusus tahun baru Imlek. 

Harga Skin


Skin Lunar Fest Zilong yang diberi nama Dragon of Prosperity memberikan kesan tradisional dan mewah. Pemain bisa membelinya dengan harga sekitar 899 diamond. Kalau tidak punya uang untuk top up diamond bisa menggunakan cara alternatif.

Apa Itu Script ML?


Script Skin Zilong Lunar Fest MLBB adalah cara untuk mendapatkan skin menggunakan file yang telah di modifikasi. File tersebut akan di masukkan ke dalam penyimpanan internal dan setelah itu akan menggantikan skin bawaan.

Untuk tampilannya, bisa dilihat dari gambar di atas, Zilong terlihat memakai kostum yang sangat keren dan khas tradisional China. Kostumnya di dominasi oleh warna putih, orange, dan merah. 

Efek skillnya sangat menarik dengan warna kemerahan dan ada efek kepala naga. Secara keseluruhan bagus sekali dan wajib kamu coba mainkan.

Cara Mendapatkan Skin Zilong Lunar Fest Gratis di MLBB


Tutorial pemasangan memerlukan aplikasi pengektrak karena format file yang kamu download masih berbentuk zip atau rar. Jadi harus diekstrak dulu, setelah itu bisa dimasukkan sesuai dengan panduan yang saya tulis.

1. Download script skin Zilong Lunar Fest ML di tautan yang tersedia.

2. Esktrak dan pindahkan file Audio, UI, Art.

3. Letakkan ke dalam Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Timpa disini)

4. Buka game dan mainkan di mode apa saja.

Selesai.

Cara Menghapus file script yaitu download file backupnya dan lakukan langkah-langkah yang sama seperti cara pemasangan di atas.

Apakah Script Skin Aman?


Penggunaan script skin terbilang aman dan tidak membuat akun terbanned. Tapi karena tidak resmi maka kamu perlu berhati-hati memakainya. Gunakan akun cadangan saja untuk berjaga-jaga.

Perlu kamu tau kalau script skin Zilong Lunar Fest hanya mengganti visual skin bawaan. Jadi musuh tidak bisa melihat kamu memakai trik ini. 

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan jika ada yang ingin ditanyakan, silakan tulis di kolom komentar.

Terima Kasih!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.