Script Skin Minsitthar Collector, Starlight, Elite, Normal

Script skin Minsitthar mlbb adalah cara untuk mendapatkan semua skin Minsitthar yaitu Collector Soul Invictus, Starlight Crimson Lion, Painted Skin Radiant Lion, Elite Gilded King, dan Normal King of War gratis tanpa password. 

Pemain yang menggunakan trik ini tidak perlu lagi mengeluarkan uang sepeserpun karena semuanya bisa didapatkan secara otomatis saat di dalam game. 

Apalagi semenjak di revamp, sekarang hero ini jadi tambah gg guys, jadi jangan sampai kalian tidak mencoba semua tampilan barunya ya! sekalian melihat seperti apa efek skillnya. 

Nah lewat artikel ini kami akan jelaskan satu persatu dari masing-masing skinnya, sehingga kalian tidak bingung dan bisa memutuskan untuk memakai yang mana dulu. Tentunya dengan link download pada bagian akhir.

Minsitthar adalah hero fighter di mobile legends dengan kemampuan bertarung yang luar biasa. Di dalam game Ia menggunakan senjata berupa tombak dan perisai.

Tampilannya terinspirasi atau mengambil karakter dari legenda rakyat Myanmar bernama Kyansittha. Sebagai seorang prajurit tentunya Ia bertarung dengan gagah dan berani. Jadi sangat cocok sekali apabila kalian tipe pemain yang suka hero petarung.

Kemampuannya bisa dilihat dari daftar berikut;

Pasif – Mark of the King: Serangan dasar dan skill Minsitthar memberikan tumpukan. Setelah 5 tumpukan, serangan berikutnya akan meledak, memberikan damage, stun, dan pemulihan HP. 

Skill 1 – Spear of Glory: Tarik musuh ke arah Minsitthar. Skill ini bisa digunakan pada banyak musuh yang berada di garis. 

Skill 2 – Shield Assault: Minsitthar mengangkat perisai, mengurangi kerusakan, dan meningkatkan serangan dasarnya. 

Ultimate – King’s Calling: Minsitthar meluncur maju dan memanggil penjaga kerajaan. Musuh akan mendapatkan slow dan mencegah penggunaan skill blink apapun yang dimiliki musuh. 

Setelah mengetahui soal penjelasan skillnya, sekarang kita akan lanjut ke tampilannya. Nah kalau tampilan asli memang terlihat begitu kental corak tradisional. Dengan warna keemasan pada bagian aksesoris seperti mahkota dan bajunya.

Untuk membuat suasana jadi berbeda, pemain bisa menentukan pilihan untuk memakai item kosmetik atau biasa kita sebut skin. Mobile legends sudah memberikan beberapa skin yang bisa kita pakai. 

Cara mendapatkannya yaitu bisa dengan menggunakan diamond atau jika terbatas artinya kita perlu menunggu untuk dijual kembali oleh developer.

Karena banyak yang tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkan skinnya kita bisa menggunakan trik script skin. Kalian bisa melihat daftar pilihan di bawah dan cara pemasangannya.

Daftar Skin


1. Script Skin Minsitthar Collector No Password


Script Skin Minsitthar Collector No Password

Script skin Minsitthar Collector mlbb full efek adalah cara untuk membuka skin Collector bernama Soul Invictus secara gratis.

Cara ini sangat populer di kalangan player cheat karena mereka tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk mengoleksi skin yang mahal. 

Fitur yang di dapat mulai dari full efek dan sound, lengkap dengan latar belakang, file backup dan masih banyak lainnya. 

Kostumnya memiliki warna yang di dominasi oleh warna emas. Terdapat aksesoris di punggungnya yang berbentuk melingkar dan sangat mewah. 


2. Script Skin Starlight Minsitthar Crimson Lion & Painted Radiant Lion


Script Skin Starlight Minsitthar Crimson Lion & Painted Radiant Lion

Pada bulan Juli 2023, Mobile Legends merilis skin starlight untuk hero Minsitthar dengan nama Crimson Lion. Untuk mendapatkannya pemain harus berlangganan starlight member dengan harga 300 diamond. 

Bisa kalian lihat dari gambar di atas yaitu pada bagian kanan, warna dari kostum memang terlihat lebih mencolok dengan perpaduan warna merah dan juga kemasan.

Pada bagian dada terdapat kepala singa yang melapisi armornya. Begitupun pada bagian perisainya. Selanjutnya di bagian belakang terdapat seperti jubah yang membuatnya terlihat lebih keren. Kostumnya dibuat lebih modern dan canggih.

Jika kurang suka dengan warnanya kalian bisa menggunakan versi skin painted bernama Radiant Lion. Yang satu ini didominasi oleh warna perak dan juga kuning keemasan. 

Untuk efek skillnya memang tidak bisa dilakukan lagi sangat enak dilihat mata apalagi ketika ia menebas musuh hampir setiap efeknya dipenuhi oleh warna kemerahan dan emas yang terlihat seperti warna api, ditambah dengan efek hologram jadi makin menarik guys. 

Kalau untuk versi yang painted juga sama kerennya hanya warnanya saja yang berbeda. Jadi silakan kalian tentukan lebih suka yang mana. 

Kebetulan karena skin limited jadi banyak pemain yang tidak sempat mengoleksinya, sehingga
banyak yang masih ingin mencobanya di dalam game. Oleh karena itu kami akan memberikan link download script skin Starlight Minsitthar.

Cara mengunduhnya gampang sekali, kalian tinggal salin link atau tautan yang ada di bawah lalu tempelkan ke pencarian browser chrome kalian. Nantinya kalian bisa langsung mendownload dari sana. 

https://bit.ly/46eJD88

3. Script Skin Elite Minsitthar Gilded King



Skin elite Minsitthar Gilded King memang sudah rilis cukup lama tepatnya pada bulan April 2019. Sudah beberapa tahun yang lalu tapi tampilannya masih terlihat luar biasa. 

Skinnya mengambil unsur tradisional, kalian bisa melihat corak dari kerajaan Burma tempo dulu. Dari segi kostum prajurit dengan warna emas, hitam, biru, dan merah. Perisainya terdapat wajah atau topeng yang sangat khas.

Untuk cara mendapatkannya, sebenarnya kalian bisa membelinya langsung di dalam game seharga 599 diamond. Tapi kalau ingin gratisan juga tidak masalah, karena kita bisa menggunakan script skin yang sudah di siapkan pada tautan berikut. 

https://bit.ly/44VHuxn

4. Script Skin Normal Minsitthar King of War


Script Skin Normal Minsitthar King of War

Untuk melengkapi koleksi, maka skin pertama yang dirilis oleh Moonton ini wajib kalian miliki. Bernama King of War yang berarti raja perang tentunya sangat cocok sekali dengan karakter Minsitthar.

Berbeda dari yang lain warna dari kostum ini didominasi oleh ungu dan perak. Jubah yang dikenakan juga berwarna ungu, sedangkan tameng dan senjata tombaknya menjadi warna perak. 

Karena label yang dimiliki normal jadi tidak banyak perubahan dari segi efek skillnya hanya tampilannya saja yang berbeda.

Nah pemain bisa mendapatkannya langsung di dalam game dengan mengeluarkan diamond sebanyak 269 diamond saja. 

Cara Pasang Script Skin Minsitthar Mobile Legends 


Setelah kalian menentukan ingin memakai yang mana atau ingin mencoba satu persatu, silakan saja, tapi sebelum itu pastinya kita harus memasang file nya terlebih dahulu dengan benar.

Jangan khawatir karena caranya sangat mudah. Yang perlu dipersiapkan adalah aplikasi file manager di hape kalian. Sebagai contoh aplikasi ZArchiver dan sejenisnya. 

1. Download file script dari tautan yang telah disediakan.

2. Buka aplikasi file manager lalu cari file download tadi.

3. Ekstrak file dan nantinya kalian menemukan beberapa folder yang ada di dalamnya. Cari folder bernama Art, UI, dan Audio. 

Setelah itu salin/potong dan tempelkan ke penyimpanan internal berikut,

  • Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (taruh folder-folder di sini).

4. Jika sudah mengikuti sesuai instruksi, sekarang tutup aplikasi dan buka gamenya.

5. Masuk ke menu hero untuk melihat tampilan dari Minsitthar apakah sudah berubah. Kalau iya artinya trik sudah bekerja dan kalian bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Apakah Aman Digunakan?


Penggunaan script mobile legends terbilang aman hingga saat ini. Karena trik tersebut hanya mengganti visualnya saja dan tidak mempengaruhi kekuatan atau statistik dari hero yang digunakan. 

Namun disarankan untuk mendownload file dari website yang terpercaya saja untuk menghindari hal buruk seperti error dan semacamnya. 

Selain itu file backup juga sudah disediakan, jadi kamu bisa mengembalikan tampilan seperti semula. Cara pemasangan juga sama seperti di atas jadi ikuti saja sesuai dengan langkah-langkah yang tertera.

Kesimpulannya adalah pemakaian skin memang bisa menambah rasa semangat dan kepercayaan diri dari pemain.

Namun penting untuk selalu mendukung developer asli dengan membeli item secara resmi untuk pengembangan game jadi lebih maju. 

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan pada artikel kali ini. Jika ada yang ingin disampaikan silakan isi di kolom komentar.. 

Terima kasih.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.