Script Skin Silvanna MLBB Terlengkap Patch Terbaru

Hari ini saya akan memberikan informasi mengenai cara mendapatkan semua skin Silvanna gratis di mobile legends dengan mendownload script skin Silvanna mlbb full efek no password. 

Skin yang bisa kamu koleksi di antaranya normal hallowed lance, elite midnight justice, starlight pure heroine, collector queen frost, elite future cop, elite verdant lancer, valentine alluring mystique.

File telah saya letakkan ke dalam situs Mediafire. Pastikan sudah menginstal aplikasi file manager seperti apk ZArchiver. 

Untuk mengetahui penjelasannya lebih lengkap, simak informasinya di bawah ini.

Script Skin Silvanna MLBB Terlengkap Patch Terbaru

Deskripsi Hero


Silvanna merupakan hero fighter di mobile legends yang sangat kuat. Senjatanya berupa tombak yang bisa mengunci target. Ia memiliki burst damage yang sakit dan mudah menghabisi musuhnya.

Hero ini sangat cocok untuk kamu coba kuasai jika bermain inisiator dan suka pertempuran satu lawan satu.

Pada kisahnya, Silvanna merupakan seorang bangsawan jadi tidak heran kalau tampilannya sangat cantik. Kalau ingin mengubah tampilannya itu, pemain bisa memakai item kosmetik atau skin.

Masing-masing skin dibandrol dengan harga yang berbeda-beda tergantung dari labelnya. Kalau ingin yang mewah dan efek yang bagus mungkin kamu perlu merogoh kocek yang lebih dalam.

Kalau tidak punya uang, apakah ada cara mendapatkan skin Silvanna gratis? ternyata gampang sekali guys, kamu bisa mendownload script skin. 

Apa Itu Script ML?


Script skin Silvanna MLBB full efek no password adalah cara untuk membuka semua skin secara gratis tanpa diamond. Trik ini memakai file yang telah di modifikasi dan akan menggantikan visual dari skin default.

Kamu hanya perlu memasukan file tersebut ke dalam memori internal lewat aplikasi file manager. Tidak perlu khawatir mengenai kesulitannya karena penerapannya sangat mudah dan aman.

Apa Fiturnya?


Beberapa fitur dan kelebihan yang bisa kamu rasakan yaitu efek animasi dan efek skill yang penuh. Sehingga ini membuat pengalaman bermain terasa nyata. 

Selain itu dilengkapi latar belakang. Yup background atau latar belakang juga sangat penting karena menambah suasana jadi lebih menarik.

Tidak lupa juga ada file cadangan. Jadi jika kamu ingin mengembalikan ke tampilan normal dan mengembalikan semua file seperti aslinya maka bisa memakai file backup yang telah disediakan.

Daftar Skin



Cara Instal 


Pemasangan File Script


1. Download file dari tautan yang disediakan di atas.
2. Setelah itu, ekstrak file dan copy folder Audio, UI, serta Art.
3. Letakkan ke dalam Android >> data >> com.mobile.legends >> files >> dragon2017 >> assets >> (Timpa di sini).
4. Terakhir, buka permainan dan masuk ke mode apapun.

Penghapusan File Script


Untuk menghapus file script, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Download file backupnya dari tautan yang disediakan.
2. Lakukan langkah-langkah yang sama seperti saat memasang file, dengan memindahkan atau menimpa file backup ke lokasi yang sama.

Apakah Aman Digunakan?


Penggunaan script skin masih aman hingga saat ini. Banyak pemain yang menerapkannya untuk akun mereka dan tidak terbanned oleh sistem. Tapi kamu tetap harus berhati-hati.

Saya sarankan untuk memakai akun kecil saja dan jangan akun utama. 

Hanya itu saja yang bisa saya jelaskan, kalau ada link error atau pertanyaan, silakan isi di kolom komentar yang tersedia.

Terima Kasih!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.