Script Drone View (Ranked, Classic, Brawl) ML Patch Cici

Untuk penggemar game mobile legends pasti sudah tidak asing lagi mengenai trik yang satu ini, yap Drone View. Banyak player yang menggunakan trik Drone view supaya tampilan layar ponsel mereka jadi lebih lebar dan luas. 

Untuk kamu yang ingin menggunakan trik tersebut, admin sudah menyediakan script terbaru drone view patch Cici yang bisa diatur high low grafik dan bisa digunakan di mode ranked Classic dan Brawl. Simak penjelasannya dibawah ini.

Script Drone View (Rankes, Classic, Brawl) Terbaru

Tidak terasa saat ini mobile legends sudah update patch. Di patch saat ini Moonton akan segera merilis hero baru yaitu Cici. 

Namun disini admin tidak akan membahas mengenai hero baru tersebut melainkan membahas mengenai salah satu trik populer di mobile legends yaitu drone view.

Drone view merupakan cara yang sering digunakan player mobile legends untuk mendapatkan tampilan layar dari perangkat mereka supaya jadi lebih luas maupun lebih tinggi dari biasanya. 

Nantinya ketika kamu menggunakan cara ini maka kamu bisa melihat area sekeliling hero yang kamu gunakan jadi lebih lebar.


Keuntungan menggunakan drone view banyak sekali misalnya Hero kamu jadi tidak mudah terciduk Hero musuh atau juga kamu bahkan lebih mudah menggunakan hero yang butuh jarak pandang lebih. 

Sebenarnya trik ini sudah tersedia secara bawaan namun hanya muncul di perangkat tablet seperti iPad. Untungnya meskipun kita menggunakan smartphone atau layar perangkat yang lebih kecil Kita juga bisa menggunakan cara tersebut.

Oleh karena itu bagi kamu yang sedang mencari script drone view map grafik paling terbaru dari mobile legends patch saat ini, admin sangat merekomendasikan kamu untuk menggunakan script yang sudah kami sediakan di link di bawah. 

Pemasangannya juga sangat mudah kamu tinggal menyalin semua filenya ke dalam memori internal. Cara ini juga sudah dipastikan aman karena admin sendiri sudah menggunakan dront view hampir 2 tahun lalu.

Oke bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya sangat disarankan untuk mencoba di mode custom terlebih dahulu jika sudah berhasil kamu bisa bermain di mode yang lain. 

Baiklah tanpa basa-basi langsung saja kamu unduh dan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pemasangan Script Drone View Classic Ranked Brawl Patch Cici Mobile Legends Terbaru


1. Pertama download script drone view patch Cici ml melalui link dibawah

2. Setelah itu buka file yang kamu download dengan menggunakan aplikasi sebagai contohnya ZArchiver. Jika belum silahkan unduh terlebih dahulu di Google play store.

3. Cari folder com.mobile.legends. Salin atau pindahkan folder tersebut ke penyimpanan internal berikut ini,

  • Internal > Android > data > (tempel disini)

Jangan lupa untuk membackup folder atau file bawaan supaya bisa mengembalikan ke mode normal.

4. jika semua sudah kamu lakukan tutup aplikasi file Manager dan buka game mobile legends.

5. Untuk mengetahui berhasil atau tidaknya, masuk ke mode custom terlebih dahulu jika layar sudah lebar dan tinggi artinya kamu sudah berhasil menggunakan drone view.

Selanjutnya silakan mainkan di mode ranked maupun Classic.

Selesai.

Itu saja tutorial soal pemasangan script Drone view. Sangat mudah bukan? Jika informasi di atas bermanfaat jangan lupa untuk membagikannya ke media sosial agar pemain lain juga bisa menggunakan cara ini. 

Selalu kunjungi misterhidayat.com agar tidak ketinggalan jika admin memperbarui scriptnya.

Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

11 Komentar untuk "Script Drone View (Ranked, Classic, Brawl) ML Patch Cici"

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.