Download Script Skin Balmond Full Efek + Backup File

Download Script Skin Balmond ML terlengkap mulai dari Epic Infernal Warlord, Starlight Bioroid, Special Savage Pointguard, Revamp Collector God of Mountains, Elite Savage Hunter & Ghoul's Fury, dan Normal Ghoul's Fury Full Efek + Backup File. 

Penasaran ingin tahu seperti apa tampilan skin Balmond terbaru?. Pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya terutama cara mendapatkan semua item skin secara gratis, jadi simak penjelasannya di bawah ini hingga tuntas ya. 

Satu hal yang paling ditunggu di mobile legends adalah update game yang selalu membawa banyak hal menarik untuk para playernya, seperti misalnya event terbaru, skin hero dan lain-lain. 

Hal yang perlu dipersiapkan adalah ketersediaan Diamond karena itu dibutuhkan untuk mengakses dan membeli item yang ditawarkan. 

Jika dirasa harganya mahal karena tidak memiliki cukup biaya, jangan khawatir karena kami akan memberikan tutorial gratisan yang aman. 

1. Epic Infernal Warlord


Script Skin Epic Balmond Infernal Warlord

Skin Epic Infernal Warlord hadir pada Juli 2023. Penampilannya membuat para pemain terkesan, sebab yang satu ini membuat Balmond jadi lebih garang dan kuat.

Tema yang diambil yaitu magma, terlihat dari armornya yang terlihat lebih panas dengan warna kemerahan dan hitam. Wajahnya sedikit menyeramkan dengan sepasang tanduk di kepalanya dan taring pada mulutnya.

Ketika kamu mengeluarkan efek skillnya akan ada api yang menyala. Ada juga sedikit efek ungu yang bercampur jadi lebih keren. Yang menarik ada pada ultimatenya yang mana akan muncul tanah-tanah seperti berada di neraka.

Berapa harganya? nah kamu bisa membelinya dengan harga 899 diamond saja, tapi kalau tidak punya uang jangan khawatir, sebab kamu bisa menggunakan script skin Epic Balmond dari tautan berikut.

2. Starlight Bioroid


Download Script Skin Starlight Balmond Full Efek + Backup File

Di awal bulan, Moonton secara rutin merilis skin starlight khusus untuk para pemain premium atau yang sudah berlangganan menjadi member. Dengan harga yang terbilang murah, banyak kelebihan yang di dapat terutama dari hadiah dan kesempatan mendapatkan skin eksklusif.

Khusus untuk bulan April pengguna Balmond mendengar kabar gembira nih, karena hero favorit kalian akan mendapatkan skin baru yang bernama Bioroid. Setelah sebelumnya kita sudah membahas soal Skin Sanrio Angela.

Kembali ke pembahasan awal, tampilan Balmond terlihat garang dan sepertinya terinspirasi dari seseorang yang dibuat dari hasil eksperimen ilmuan.

Coba liat dari tangkapan gambar di atas, setengah dari wajahnya seperti terbuat dari metal atau kita kenal dengan wajah cyborg. Kemudian pada bagian bahunya terlihat seperti muncul bagian yang runcing dan mengeras seperti monster.

Di  dadanya dilengkapi dengan alat menyerupai tabung hijau. Kemudian senjatanya dibuat dengan warna abu-abu dan hijau.

Secara keseluruhan tampilannya sangat bagus begitu juga dengan efek skillnya. Jika tertarik, kamu bisa membeli member Starlight untuk bulan April. 

Tapi jika kamu tidak punya uang, jangan khawatir, kita masih bisa mendapatkannya secara gratis loh, Caranya sangat sederhana hanya dengan men download file script skin Starlight Balmond full effect no password. 

3. Collector God of Mountains Revamp


Script Skin Collector Balmond

Skin Balmond Collector Revamp merupakan salah satu skin terbaik yang wajib kamu miliki. Pertama kali rilis pada Agustus 2021, pemain bisa mendapatkannya secara resmi lewat event Grand Collection.

Sesuai dengan namanya yaitu dewa yang berasal dari pegunungan, di situ Balmond terlihat sangat mewah dan elegan. Dengan tubuh hijau tosca dan armor emas pada kostumnya membuatnya begitu kuat.

Pada bagian pinggang terdapat aksesoris kepala singa. Ada juga pita merah pada tubuhnya yang melayang-layang terkena angin. Senjatanya juga berubah menjadi kecoklatan dengan retakan berwarna hijau.

Secara keseluruhan sangat bagus sekali guys, oleh karena itu kalian harus mencobanya sekarang juga. 

Normalnya harga yang dibutuhkan untuk membelinya sebanyak 5000 sampai 6000 diamond. Cukup mahal ya!, tapi dengan script skin revamp ini kalian bisa mendapatkannya gratis.


4.  Special Savage Pointguard


Script Skin Special Balmond

Skin Special Savage Pointguard merupakan skin yan dirilis pada Juli 2018. Tampilannya mengambil tema pemain basket dengan aura api yang menyala-nyala. Latar belakang animasinya seperti berada di dunia bawah atau neraka gitu guys.

Kostumnya seperti seorang pemain bakset dengan memakai kaos bertuliskan angka 11. Warnanya di dominasi abu-abu dan merah. Kalian bisa melihat pada kapaknya terdapat bola berwarna emas dan aura api. Rambutnya berganti gaya khas kepang Afrika.

5. Elite Savage Hunter


Script Skin Elite Balmond

Skin Elite yang bernama Savage Hunter cukup unik karena tampilannya dibuat berbeda dibandingkan dengan aslinya.

Balmon berubah menjadi makhluk berwarna biru yang sepertinya tinggal di kawasan atau wilayah kutub es. Sejak kapan yang sekarang menjadi berwarna merah muda seperti batu kristal yang bagus.

Aksesoris di tubuhnya yang dilengkapi dengan rantai yang sangat gagah sesuai dengan nama nya yaitu pemburu yang sadis. Ketika mengeluarkan skillnya skill nya akan muncul kekuatan es yang akan menghabisi musuh dengan mudah. 


Untuk petunjuk penginstalan, ikuti langkah-langkah di bawah ini. 

Cara Install Skin Script Balmond Full Efek + Backup File


  1. Download script skin Balmond ML dari link yang ada di artikel.
  2. Ekstrak file  menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver. 
  3. Salin atau pindahkan folder Art, Ui, Audio ke Android - data - com.mobile.legends - files - dragon2017 - assets - (tempel di sini) 
  4. Buka game dan lihat di menu hero apakah sudah berhasil dijalankan. 
  5. Jika berhasil, langsung saja main di mode apa pun. 
  6. Selesai. 

Jika kalian ingin menggunakan versi yang lebih mudah bisa dengan mendownload Apk Death TV Injector, di dalamnya ada banyak skin hero yang jauh lebih lengkap. 

Hanya itu saja yang bisa admin bagikan dan apabila terdapat informasi yang kurang jelas atau Ada yang ingin kalian tanyakan silakan isi di kotak komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.com supaya tidak ketinggalan apabila terdapat pembaruan versi dan juga trik apk mod lainnya yang tidak kalah menarik.

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.